17 Februari, 2023

Jual Panel Lantai Citicon 2023

Jual Panel lantai


 Jual Panel Lantai Citicon 2023 | Nama ini sudah sering kita dengar dan tahu, namun ada baiknya jika anda mengikuti penjelasan tentang panel lantai di bawah ini. 

Apa itu Panel Lantai ?

Berbicara tentang panel lantai berarti juga membicarakan soal konstruksi bangunan bertingkat. Kenapa demikian ? jika untuk bangunan tidak bertingkat maka panel lantai tidak diperlukan, sebab panel lantai adalah material untuk dak lantai bangunan bertingkat.

Dak Lantai

Lantai adalah bagian permukaan dari angunan jika itu bangunan bertingkat 2 berarti permukaan lantainya ada 2, lantai 1 dan lantai 2. Begitu juga seterus jika bangunan itu bertingkat lebih dari 2 lantai.

Dak Lantai merupakan lapisan yang menutupi bagian permukaan suatu bangunan. Panel ini dapat terbuat dari berbagai jenis bahan seperti kayu, beton, komposit, vinil, dan lainnya. Umumnya orang menggunakan cor dak beton konvensional untuk mengerjakan dak lantai bangunan bertingkat. Namun sekarang ini telah hadir material untuk dak lantai dalam bentuk precast beton siap pasang, yaitu Panel Lantai AAC.

Panel lantai AAC dirancang untuk meningkatkan kekuatan dan efisiensi pengerjaan dak  lantai bangunan bertingkat dan dapat dengan mudah dipasang di atas struktur balok beton  yang sudah ada. 

Panel Lantai AAC

Panel lantai AAC (Autoclaved Aerated Concrete) adalah jenis panel lantai yang terbuat dari aerated concrete dan diproses dengan teknik autoclaving. Autoclaving adalah proses pemanasan dan penekanan tinggi yang digunakan untuk meningkatkan kekuatan material dan stabilitasnya. Panel lantai AAC menawarkan kekuatan yang lebih besar daripada bahan lainnya, sehingga dapat bertahan lebih lama. Panel lantai AAC juga memiliki kualitas insulasi yang baik dan aman untuk lingkungan. Aerated Concrete atau juga disebut beton ringan aerasi. Jadi panel lantai AAC termasuk kategori precast beton ringan.

Saat ini telah hadir beberapa merk panel lantai AAC yang telah di pasarkan serta banyak digunakan di berbagai proyek pembangunan rumah tingkat, seperti Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Powerslab, Panel Lantai Mercusuar dan sebagainya. 

Baca Juga : Panel Lantai Grand Elephant

Panel Lantai Citicon 

Jual Panel Lantai Citicon 2023

Pemesanan Panel Lantai Citicon


Citicon adalah merek bata ringan panel lantai type AAC yang di produksi oleh PT. Citicon Nusantara Industri di Mojokerto Jawa Timur. Citicon adalah pelopor industri bata ringan dan panel lantai AAC di Jawa Timur. Kualitas dari produk-produk nya telah teruji dan terbukti bahkan sudah ber sertifikat SNI. Panel lantai Citicon terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti pasir silika pilihan, semen, kapur, gypsum, pasata pengembang dan berisi tulangan besi anti karat. Panel lantai Citicon telah melalui serangkaian uji coba laboratorium untuk uji kekuatan dan daya tekan. Proses Quality Control secara ketat, serta memiliki standar yang tinggi dan memenuhi persyaratan keselamatan. Panel lantai Citicon tahan lama, tahan gempa, dan tahan air, serta memiliki kekuatan yang lebih besar daripada panel lantai lainnya. Panel lantai Citicon juga tahan lama dan ramah lingkungan.  Jual Panel Lantai Citicon 2023

Ukuran Panel Lantai Citicon

Material ini memiliki ukuran dan data teknis sebagai berikut :

Panjang : 147 cm; 172 cm; 197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm

Lebar : 60 cm

Tebal : 12,5 cm

Kuat Tekan : 6 N/mm2

Beban Impossed : 405 Kg/m2

Keunggulan Panel Lantai Citicon

Kelebihan lain dari panel lantai Citicon adalah harganya yang murah dan ketersediaannya di pasaran. Panel lantai Citicon juga dapat dipasang dengan mudah dan cepat. Selain itu juga memiliki keunggulan sebagai berikut :

1. Berbobot Ringan. Berat jenisnya yang ringan dapat membantu mengurangi beban struktur bangunan sehingga lebih kokoh dan tahan gempa.

2. Tidak memerlukan material serta pekerjaan bekisting sehingga lebih hemat biaya material dan tenaga kerja.

3. Tidak ada lagi waktu menunggu beton menjadi kering sehingga pekerjaan lanjutan di bawahnya dapat segera dilakukan.

4. Mudah mobilisasinya untuk pemasangan di area yang sempit dan padat penduduk.

5. Tidak membutuhkan tenaga kerja yang banyak dalam pemasangannya sehingga lebih hemat biaya tenaga kerja.

Cara Memasang Panel Lantai 

1. Persiapkan area kerja. Pertama-tama, Anda harus membersihkan lantai dan memastikan bahwa permukaannya benar-benar datar. Jika lantai Anda berlubang, Anda harus menggali lubang tersebut dan mengisi dengan bahan semen. Jika lantai Anda tidak rata, Anda harus menggunakan bahan semen untuk mengisi lubang atau mengapungkan lantai. Syarat dan ketentuan area kerja yang bisa dipasang panel lantai Citicon adalah struktur pondasi, kolom dan balok dibuat untuk struktur bangunan bertingkat. Kemudian lebar balok beton sebagai tumpuan pemasangan panel lantai harus lebar minimal 20 cm.

2. Pasang panel lantai Citicon. Sebelum itu pastikan balok beton sudah di leveling agar permukaannya rata semua. Setelah lantai benar-benar bersih dan rata, Anda dapat mulai memasang panel lantai Citicon. Gunakan hoist atau katrol untuk mengangkat panel lantai Citicon pada balok beton tumpuan panel lantai. Atur serapi dan sebaik mungkin susunan atau urutan layout pemasangan panel lantainya, hindari pemotongan panel lantai.

3. Gunakan dan ikat setiap sisi panel lantai yang sudah tersusun rapi dengan besi cor diameter 8-10 mm. Letakkan di celah antar panel yang selebar 3 cm dengan besi cor pengikat tersebut.Setelah besi pengikat panel lantai Citicon terpasang, Anda harus menutup celah 3 cm tersebut dengan semen mortar jenis Grouting. 

Baca Juga : Jual Semen Uzin Mortar

Itulah panduan singkat untuk memasang panel lantai Citicon. Pastikan untuk selalu mematuhi petunjuk pemasangan dan membaca petunjuk penggunaan panel lantai Citicon sebelum memulai pemasangan. Jika anda membutuhkan konsultasi teknis mengenai tata cara pemasangan panel lantai Citicon yang benar, anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Jika anda tidak mau repot akan pemasangan panel lantai Citicon, anda dapat membeli atau memesan paket panel lantai Citicon sekaligus dengan jasa pemasangannya. Jadi anda terima beres biar kami yang menyelesaikan pemasangan panel lantai Citicon yang anda pesan. 

Jual Panel Lantai

Telah banyak distributor, suplier bahkan toko bangunan yang ada telah menjual Panel Lantai Citicon. Salah satu yang bisa anda jadi rujukan adalah PT. Tiga Mitra Surabaya, sebuah distributor bahan bangunan modern yang juga melayani jual bata ringan, jual semen mortar dan jual panel lantai. Kami juga sebagai aplikator panel lantai Citicon yang telah berpengalaman dan profesional.

Baca Juga : Jual Bata Ringan Blesscon

PT. Tiga Mitra Surabaya

Pemesanan Panel Lantai Citicon

Jual Panel Lantai Citicon 2023


Kami menjual panel lantai Citicon dengan harga yang sangat kompetitif. Panel lantai Citicon adalah pilihan yang sempurna untuk penggunaan dak lantai untuk bangunan bertingkat, bisa sebagai ruang tidur, ruang keluarga,makan, dapur, kamar mandi, ruang kerja, dan ruang lainnya. Panel lantai ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama, tahan terhadap lembab, tahan karat, dan ramah lingkungan. Jika Anda tertarik dengan panel lantai Citicon, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kami juga dapat membantu Anda dengan instalasi dan pemasangan panel lantai.  Jual Panel Lantai Citicon 2023

Kenapa harus di Tiga Mitra Surabaya ?

PT. Tiga Mitra Surabaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedian material bangunan modern dan jasa konstruksi di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 hingga sekarang. Kami memiliki pelanggan yang beragam, termasuk pemerintah, perusahaan swasta, dan individu. Kami telah menangani berbagai proyek konstruksi, seperti rumah pribadi, pembangunan gedung, pembangunan gedung perkantoran, dan lain-lain. 

PT. Tiga Mitra Surabaya berdedikasi untuk menyediakan layanan konstruksi yang berkualitas tinggi dan handal. Mereka juga mengutamakan keselamatan pekerja dan kualitas produksi. Mereka juga menawarkan jaminan garansi untuk semua pekerjaan yang mereka lakukan.

Segera hubungi Customer Service Kami Pemesanan Panel Lantai Citicon

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahe rejo, ruko TCBD-TR. 1/ 11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198

Telp. (031) 51160405 HOTLINE WA : 085100398222 - 085331398222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog