13 Juli, 2022

Jual Granite Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto


 

Jual Granite Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto | Anda sedang mencari jual granit tile murah 2023 dan harga granit tile murah 2023? Anda sudah ada di website yang tepat. Karena 3mitrabangunan.com adalah distributor granit tile yang siap melayani penjualan granit tile ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan seluruh wilayah pulau Jawa dan Bali. Untuk informasi lebih lanjut tentang


Jual Granite Tile Murah 2023, segera hubungi CS kami pada nomor telepon yang ada di website ini. 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih granit tile sebagai piliha utama untuk lantai rumah Anda. Yuk simak ulasan pada artikel berikut ini. Banyak sekali pemilik rumah yang tertarik pada granit karena keindahan dan daya tahannya. Tidak seperti banyak batu alam, granit tersedia dalam berbagai warna dan pola yang sangat cocok untuk interior maupun ekterior rumah, bisa untuk lantai maupun dinding. Setelah dipasang, lantai granit akan tahan terhadap hampir semua jenis keausan.

Apa Kelebihan Ubin Lantai Granit

Berbicara kelebihan yang dimiliki oleh lantai granit (granit tile), berikut ini beberapa kelebihan daripada granit tile :

Sangat Tahan Lama

Granit adalah salah satu batu alam terkeras yang digunakan dalam desain rumah. Cakar hewan peliharaan dan sepatu dengan hak yang keras tidak akan menggores permukaan granit.

Jika Anda mencari lantai baru yang memiliki daya tahan cukup kuat terhadap semua benturan, granit adalah pilihan yang sangat baik. Saat telah terpasang, maka lantai granit akan memiliki kekuatan yang cukup baik dalam menghadapi benturan.

Penampilan Mewah

Mungkin alasan terbesar pemilik rumah beralih ke lantai granit adalah penampilannya yang mewah. Tidak dapat disangkal betapa elegan dan eksklusifnya lantai granit terlihat dibandingkan dengan kebanyakan jenis ubin lainnya.

Dengan menggunakan granit tile, maka rumah Anda akan semakin indah, elegan dan sangat mewah.

Hadir dalam Banyak Pilihan

Granit hitam dan abu-abu gelap cukup dapat Anda dapatkan dengan mudah. Namun Granit tersedia dalam warna dan pola yang tak terhitung jumlahnya. Anda bahkan dapat mencampur dan mencocokkan berbagai gaya granit untuk menciptakan pola unik di lantai baru Anda.

Untuk informasi motif dan warna granit tile yang tersedia, segera hubungi CS 3mitrabangunan.com

Tahan Kelembaban dan Noda

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, lantai rumah Anda pasti akan mengalami beberapa tumpahan. Untungnya, granit tile sangat tahan terhadap noda tumpahan. Selain itu, granit juga sangat tahan air sehingga sangat cocok untuk lantai dapur, kamar mandi, atau teras rumah.

Tahan Panas

Granit tidak menghantarkan panas dengan baik. Selama musim panas, lantai granit akan membantu menjaga ruang tamu Anda tetap sejuk dan nyaman. Anda bahkan dapat menghemat uang untuk biaya penggunaan AC dan pendingin ruangan.

Tidak Akan Memudar

Banyak bahan lantai yang umum, bahkan yang paling tahan lama, rentan terhadap paparan sinar matahari. Sementara itu, granit tile alam tidak luntur atau menghitam di bawah sinar matahari. Sehingga Granit dapat digunakan di tempat-tempat di mana menghindari sinar matahari hampir tidak mungkin, seperti di ruang berjemur atau teras rumah.

Semakin lama umur granit tile, maka estetika atau keindahan lantai granit akan semakin tinggi dan semakin terlihat elegan.

Mudah untuk Dibersihkan

Pembersihan rutin, cepat dan mudah ketika Anda memiliki lantai granit di rumah Anda. Sapu dan pel sederhana akan membuat granit Anda tampak bagus sekaligus menjauhkan alergen potensial dari ruang tamu Anda.

Itulah beberapa kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh granit tile sebagai bahan untuk lantai rumah maupun untuk dekorasi indoor dan outdoor rumah Anda. Setelah mengtahui keunggulan dan kelebihan dari granit tile, tentu Anda ingin memeli granit tile yang berkualitas dan banyak pilihan warna maupun motifnya.

BACA JUGA : Jual Atap Onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Jual Granit Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

PT. Tiga Mitra Surabaya adalah perusahaan yang menjual dan mendistribusikan granit tile ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan seluruh wilayah Pulau Jawa-Bali. Ada dua merk granit tile yang kami tawarkan, antara lain :

1.       Granit Tile Keraton

Granit tile merk Keraton yang kami tawarkan hanya dalam satu ukuran yaitu 600 mm x 600 mm dengan ketebalan antara 8,5 – 9 mm. Harga per doz nya adalah 136.800 dengan isi 4 lembar / doz. Granit tile merk Keraton memiliki siku yang sangat presisi sehingga jarak nat saat pemasangan kurang lebih 1mm. Kualitas dan kekuatan granit merk keratin tak perlu diragukan lagi. Untuk informasi jual granit tile keratin [pgp_sticky] dan harga granit tile keraton [pgp_sticky] terbaru segera hubungi CS kami. Karena harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.

2.       Granit Tile Serenity

Merk berikutnya yang kami tawarkan untuk produk granit tile adalah dengan merk Serenity. Granit tile Serenity ini memiliki lebih banyak pilihan ukuran antara lain : ukuran 15 cm x 90 cm Rp. 241.920 / box, ukuran 60 cm x 60 cm Rp. 139.680 / box, ukuran 80 cm x 80 cm Rp. 278.400 / box, ukuran 60 cm x 120 cm Rp. 252.000 / box, dan ukuran 100 cm x 100 cm Rp. 510.000/box. Isi masing-masing box 4 lembar granit tile. Untuk informasi motif dan pilihan warna Anda dapat menghubungi CS kami pada nomor telepon yang ada di website ini.

Mengapa Harus Beli Granit Tile Di PT. Tiga Mitra Surabaya

Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus mempercayakan kebutuhan granit tile Anda kepada 3mitrabangunan.com, berikut ini alasannya :

1.       Distributor resmi granit tile dengan merk Keraton dan Serenity

2.       Semua material yang dijual asli dan berkualitas tinggi

3.       Melayani pembelian ke seluruh wilayah Pulau Jawa dan Bali khususnya ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto.

4.       Ada program gratis ongkos kirim untuk pembelian granit tile dengan syarat tertentu (info free ongkir hubungi CS) 

5.       Pilihan warna dan motif granit tile banyak, dapat diminta melalui WA atau Anda datang langsung ke kantor 3mitrabangunan.com untuk melihatnya.

6.       Customer Support 24 jam sehingga kapanpun Anda membutuhkan informasi jual granit tile Murah 2022 dan harga granit tile murah 2022 dapat Anda tanyakan kepada kami kapanpun.

7.       Garansi pengiriman barang sampai ke alamat pemesan dengan aman dan selamat.

8.       Gratis konsultasi mengenai granit tile jika Anda masih bingung dalam menentukan kebutuhan granit tile Anda.

9.       Garansi kepuasan pelanggan. 3mitrabangunan.com akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan maupun calon pelanggan kami.

Cara Memesan Granit Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Cara memesan granit tile cukup mudah, yaitu dengan menghubungi CS kami pada nomor HP yang ada di website ini atau datang langsung ke kantor pemasaran 3mitrabangunan.com untuk melihat dan memesan secara langsung granit tile di alamat PT. Tiga Mitra Surabaya Ruko TCBD-TR1/11, Jl. Raya Klakah Rejo, Kec. Benowo - Kota Surabaya, Jawa Timur 60198.

Sekali lagi, jika Anda sedang mencari Jual Granite Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, segera hubungi Customer Service kami pada nomor telepon yang ada diwebsite ini.



 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog