12 Juli, 2022

Jual Atap Onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

 

Jual Atap Onduline | Anda sedang mencari jual atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan harga atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik ? Anda sudah berada di website yang tepat. Karena kami 3mitrabangunan.com adalah distributor atap onduline yang melayani penjualan atap onduline di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan seluruh wilayah Jawa-Bali. Segera hubungi CS kami untuk infromasi harga atap onduline dan pemesanan atap onduline.



Mengapa Harus Menggunakan Atap Onduline ?

Fungsi utama atap sebuah bangunan adalah untuk melindungi semua yang ada di bawahnya. Melindungi dari paparan sinar matahari serta dari air hujan saat hujan turun sehingga semua yang ada di bawahnya aman dari panasnya matahari dan basah air hujan.

Pulau Jawa dan Bali berada di jalur sabuk merapi yang sangat rawan terjadi gempa. Untuk itu, semua bangunan yang ada di pulau Jawa dan Bali sebisa mungkin dibuat untuk dapat menahan getaran gempa bumi. Salah satu cara yang dapat mengurangi dampak dari getaran gempa bumi adalah dengan mengurangi beban atap. Nah berikut ini beberapa kelebihan dan keunggulan dari atap Onduline.

Keuntungan memasang atap Onduline

 

1.       Umur Panjang – Salah satu keunggulan terbesar atap onduline ini adalah umurnya yang panjang. Jika dirawat dengan benar, atap Onduline akan bertahan minimal 20 tahun dan bahkan bisa bertahan lebih lama.

2.       Ketahanan – Karena atap Onduline sangat tahan lama, Anda mungkin akan melihat pengurangan yang signifikan dalam kebutuhan untuk perbaikan atap. Atap Onduline cenderung tidak mengalami kebocoran, retak, atau rusak karena kondisi cuaca buruk.

3.       Ketahanan Bocor – Atap Onduline dibuat dengan bahan khusus yaitu Bitumen. Dengan material khusus ini, Atap Onduline memiliki daya anti bocor yang sempurna.

4.       Daya Termal Sempuran. Karena terbuat dari lembaran Bitumen, atap Onduline memiliki daya termal (menjaga suhu ruangan) dengan sempurna.

5.       Anti Bising. Berbeda dengan asap seng atau atap baja ringan yang saat turun hujan deras akan menimbulkan suara bising. Atap onduline karena terbuat dari lembaran Bitumen tidak akan menimbulkan suara bising saat hujan deras.

6.       Fleksibiltas Tinggi. Atap Onduline dapat diaplikasikan pada semua jenis bangunan dan semua jenis rangka atap. Dapat diaplikasikan pada berbagai bentuk rangka atap. Bahkan untuk bentuk atap melengkung atau setengah ligkaran sekalipun atap onduline dengan mudah di pasang karena bentuknya berupa lembaran.

7.       Berat Ringat. Atap Onduline memiliki berat yang sangat ringan yaitu 6,5 kg per lembar atau sekitar 3,42 kg per meter persegi. Sehingga menurunkan beban atap secara keseluruhan jika dibanding dengan atap beton, atap tanah dan atap keramik.

8.       Berstandar Nasional Indonesia (SNI). Atap onduline sudah memiliki sertifikasi SNI, jadi sudah berstandar nasional.

9.       Tahan Karat dan Korosi. Atap Onduline terbuat dari bitumen yang tidak berkarat dan tidak terkorosi, sehingga dapat meningkatkan daya tahan dan umur atap Onduline.

10.   Pengiriman dan Pemasangan Mudah. Dengan bentuknya yang lembaran, maka atap Onduline mudah dalam pengiriman dan pemasangannya. Jadi selama Anda di kawasan Pulau Jawa dan Bali, maka pengiriman atap Onduline sangat mudah.

Itulah beberapa keunggulan dari atap Onduline. Dengan begitu banyak keunggulannya, tentu Anda akan semakin ingin menggunakan atap Onduline untuk bangunan Anda.

BACA JUGA : Harga Rangka Atap Baja Ringan Kencana Truss

Jual Atap Onduline

Untuk mendapatkan informasi harga atap onduline terbaru dan terupdate segera hubungi CS kami melalui nomor telepon yang ada di website ini. Karena harga atap Onduline sangat dinamis sebagai mana harga material bangunan yang lain seperti besi, keramik dll. Namun secara umum, harga atap Onduline dihitung berdasarkan jumlah perlembar.

Untuk mengetahui ukuran dan spesifikasi dari atap Onduline, berikut ini informasi mengenai spesifikasi atap Onduline.

Spesifikasi Atap Onduline

1.       Terbuat dari material Bitumen

2.       Ukuran panjang 200 cm dengan lebar 95 cm

3.       Ketebalan 0,3 cm

4.       Untuk jenis atap Onduline gelombang, ketinggian gelombang 3,8 cm

5.       Luas efektif atau lebar atap optimum antara 1,27 meter persegi sampai 1,53 meter persegi

6.       Jarak reng untuk atap dengan kemiringan 5-10 derajat adalah 24 cm, kemiringan 10-15 derajat adalah 45 cm, dan maksimal kemiringan atap 15 derajat sama dengan 60 cm

7.       Pilihan Warna : Coklat, Cobalt Blue, Merah, Hijau, Hitam



Jasa Pasang Atap Onduline

Karena terbuat dari material khusus yaitu Bitumen, maka untuk pemasangan atap Onduline harus benar-benar sesuai dengan instruksi pemasangan atap Onduline dari pabrik atau produsen. Sehingga akan mendapatkan manfaat dan daya tahan atap onduline secara maksimal sebagaimana dengan yang telah dijelaskan di atas.

Untuk Anda yang di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sedang mencari jual atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, harga atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik serta jasa pasang atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik  maka Anda sudah ada di website yang tepat. Karena kami juga selain jual atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, kami juga menyediakan jasa pasang atap onduline.

Jadi, jangan ragu lagi, segera hubungi CS kami untuk informasi lebih detail mengenai jual atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, harga atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik, biaya jasa pasang atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik sekarang juga.

Cara Beli Atap Onduline

Untuk mendapatkan atap Onduline yang asli dan dijamin kwalitasnya, Anda dapat membelinya melalui kami 3mitrabangunan.com, karena kami adalah distributor resmi atap Onduline yang siap melayani penjualan atap onduline ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan keseluruh wilayah yang ada di Pulau Jawa dan Pulau Bali.

Caranya cukup hubungi CS kami, sampaikan kebutuhan atap Onduline Anda maka kami akan bantu untuk menghitungkan berapa jumlah atap Onduline yang Anda butuhkan pada bangunan yang akan dibangun atau sedang dibangun. Untuk Anda yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya dapat  datang langsung ke alamat PT. TigaMitra Surabaya dengan Alamat Kantor Ruko TCBD-TR1/11, Jl. Raya Klakah Rejo, Kec. Benowo - Kota Surabaya, Jawa Timur 60198 (Klik Untuk Maps).

Mengapa Harus Beli Atap Onduline di PT. Tiga Mitra Surabaya

Ada beberapa point penting mengapa Anda harus membeli atap Onduline di 3mitrabangunan.com antara lain :

1.       Free konsultasi. Kami menyediakan kanal konsultasi untuk Anda yang sedang mencari jual atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan harga atap onduline Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Sehingga Anda dapat mengetahui semua kebutuhan atap genteng  Anda sebelum memutuskan untuk membeli atap onduline.

2.       Free Ongkir. Kami memberikan layanan free ongkos kirim untuk pembelian atap Onduline, lebih detailnya segera hubungi CS kami.

3.       Hotline 24 Jam dan Fast Respon. Kapanpun Anda membutuhkan informasi harga atap Onduline dan ketersediaan stok atap Onduline, Anda dapat tanyakan langsung kepada CS kami melalui nomor kontak yang ada di website ini. CS kami akan segera merespon pertanyaanya kapanpun bahkan diluar jam kerja.

4.       Pengiriman Tepat Waktu. Kami selalu memastikan material bangunan modern yang dipesan oleh pelanggan kami untuk segera di kirim, sehingga Anda yang sewaktu-waktu membutuhkan atap Onduline atau material bangunan yang lain dapat membeli dan memesan atap Onduline atau material yang lain kepada kami.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog