25 Juli, 2022

Jual Lantai Keramik Platinum 2023

Keramik Lantai Platinum 2022


Jual Lantai Keramik Platinum 2023 - Anda sedang mencari jual keramik lantai Platinum 2023 dan harga keramik lantai Platinum 2023 ? Anda sudah berada di website yang tepat. Karena 3mitrabangunan.com adalah Toko Bangunan Modern dari keramik lantai Platinum 2023 yang siap melayani penjualan ke Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan seluruh wilayah Pulau Jawa dan Bali. Segera hubungi CS kami untuk informasi lebih detail mengenai Jual Lantai Keramik Platinum 2023.

Ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui saat akan memilih keramik lantai untuk rumah dan bangunan Anda.

Tips Memilih Keramik Lantai

Lantai rumah adalah bagian penting yang wajib mendapatkan perhatian khusus. Untuk menjadikan lantai halus, cara yang paling umum adalah dengan melapisinya dengan keramik lantai. Lantai rumah mencakup semua bagian bawah dari rumah itu sendiri, ada lantai teras, lantai ruang tamu, lantai kamar tidur, lantai dapur dan lantai kamar mandi.

Masing-masing lantai memiliki karakteristik dan cirri kasnya sendiri. Sehingga pemilihan keramik lantai sangat penting supaya karakteristik masing-masing lantai tidak hilang. Berikut ini beberapa tips sederhana dalam memilih keramik lantai.

Cara Memilih Keramik Lantai Ruang Tamu

Lantai ruang tamu memiliki area paling luas, untuk itu pastikan memilih keramik yang tepat untuk lantai ruang tamu Anda. Sehingga ruang tamu benar-benar terasa luas dan indah. Berikut tipsnya.

1.       Pilih Keramik Lantai Ukuran Besar. Kami sarankan Anda untuk memilih ukuran keramik besar. Karena dengan keramik lantai besar, ukuran keramik lantai akan membuat ruang terasa lebih luas. Selain itu, dengan keramik besar sambungan nat antar keramik makin sedikit, dan lebih sedikit perawatan dengan nat. Dengan garis nat yang lebih sedikit, permukaan lantai akan terasa lega dan luas.

2.       Pilih Keramik Lantai Motif Sederhana. Pastikan Anda memilih keramik lantai ruang tamu dengan motif dan warna yang sederhana. Karena jika Anda memilih keramik lantai dengan desain dan warna yang terlalu ramai, suasana ruang tamu yang harusnya lega dan luas jadi terasa sempit karena motif keramik lantai yang sangat rame dan penuh warna. Warna polos seperti putih, krem atau warna seperti marmer sangat disarankan untuk keramik lantai ruang tamu.

Cara Memilih Keramik Lantai untuk Kamar Mandi

Kamar mandi adalah salah satu bagian dari rumah yang paling sering terkena air. Maka perlu perhatian khusus dalam memilih keramik untuk lantai kamar mandi. Sehingga kamar mandi tetap terlihat indah namun aman dan tidak licin.

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang adalah memilih ubin yang salah untuk kamar mandi mereka. Pastikan Anda tidak memilih ubin yang sangat halus untuk lantai di kamar mandi, karena itu sudah licin dengan sendirinya. Dan jika terkena air, maka akan semakin licin. Berikut ini tips sederhana dalam memilih keramik lantai untuk kamar mandi.

1.       Pilih Keramik Lantai dengan Tekstur Kasar. Untuk area basah, pilihlah keramik lantai yang memiliki banyak tekstur. Banyak lantai keramik yang terlihat seperti batu juga terasa seperti batu. Keramik jenis ini sangat cocok digunakan di kamar mandi, atau di dinding shower, karena tidak licin.

2.       Pilih Lantai Keramik Anti Selip. Hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih keramik lantai untuk kamar mandi dengan keramik non-slip. Keramik lantai ini halus saat disentuh dan tidak memiliki gelombang sebagaimana keramik lantai bertekstur. Keramik lantai anti slip ini dibuat khusus untuk digunakan di area yang keras dan dengan kelembapan tinggi.

Itulah beberapa tips sederhana dalam memilih keramik lantai.

BACA JUGA : Jual Granite Tile Murah 2023 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Lantai Keramik Platinum 2023

Lantai Keramik Platinum diproduksi oleh PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) yang dulunya dikenal sebagai PT. Asia Industri Keramik, didirikan pada tahun 1971. PT. Platinum Ceramics Industry adalah produsen ubin keramik terkenal di Indonesia yang mengutamakan kualitas dan inovasi produknya. PT. Platinum Ceramics Industry telah memproduksi berbagai jenis ubin keramik untuk lantai, dinding, dan dekorasi dengan kualitas terbaik dan telah dipasarkan ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan ke mancanegara.

Semua produk Platinum Keramiki mengutamakan standar kualitas tinggi dalam proses industri manufaktur melalui terobosan kreativitas dan inovasi berkesinambungan dan mengedepankan pada konsistensi kualitas. Platinum Keramik adalah ubin keramik pertama di Indonesia yang diproduksi secara modern dan canggih menggunakan mesin otomatisasi digital dengan teknologi terkini untuk memproduksi ubin keramik. Semua produk Platinum Keramik telah lulus berdasarkan standar SNI & EN dari Laboratorium LPBPK Bandung maupun luar negeri.

Platinum Keramik sudah banyak dipakai di banyak pembangunan rumah pribadi, apartemen, rumah sakit, perumahan, hotel, kantor, mall, dan berbagai proyek lainnya. Dapatkan produk-produk Platinum Keramik melalui PT.Tiga Mitra Surabaya, Kami menyediakan Customer Support Hotline untuk menangani setiap kebutuhan dan keluhan dari pelanggan, dengan memberikan jaminan berupa fast respon dan konsultasi teknis sebagai solusi atas pertanyaan yang diajukan mengenai produk Platinum Keramik secara umum.

Jual Keramik Lantai Platinum 2023

Ada banyak sekali varian dan corak keramik lantai Platinum yang kami tawarkan kepada Anda. Jika Anda sedang bingung untuk menentukan keramik lantai yang cocok untuk lantai ruangan Anda. Anda dapat konsultasikan kepada team ahli bangunan kami melalui nomor WA yang ada di website ini. Kami akan merekomendasikan berbagai varian ukuran keramik lantai, varian warna dan motif keramik lantai merk keramik lantai Platinum yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

3mitrabangunan.com menyediakan keramik lantai Platinum yang terjamin kualitasnya, berikut ini daftar keramik lantai yang kami pasarkan, antara lain :

1.       Jual Keramik Lantai Merk Platinum Dexa

2.       Jual Keramik Lantai Platinum Adore

3.       Jual Keramik Lantai Platinum Sparta

4.       Jual Keramik Lantai Platinum Hazel

5.       Jual Keramik Lantai Platinum Lexus

6.       Jual Keramik Lantai Asia Tile Zola

7.       Jual Keramik Lantai Asia Tile Zensa

8.       Jual Keramik Lantai Asia Tile Zigma

9.       Jual Keramik Lantai Asia Tile Murano

10.   Jual Keramik Lantai Asia Tile Galaxy

11.   Jual Keramik Lantai Asia Tile Alpha

Harga Keramik Lantai Platinum 2023

Berikut ini daftar harga keramik lantai Platinum per Juli 2023. Untuk informasi harga keramik lantai Platinum  terbaru, segera hubungi CS kami.

1.       Harga Keramik Lantai Merk Platinum Dexa  Rp. 82.000/dus

2.       Harga Keramik Lantai Platinum Adore Rp. 68.500/dus

3.       Harga Keramik Lantai Platinum Sparta Rp. 84.000/dus

4.       Harga Keramik Lantai Platinum Hazel Rp. 62.500/dus

5.       Harga Keramik Lantai Platinum Lexus Rp. 58.500/dus

6.       Harga Keramik Lantai Asia Tile Zola Rp. 49.000/dus

7.       Harga Keramik Lantai Asia Tile Zensa Rp. 47.000/dus

8.       Harga Keramik Lantai Asia Tile Zigma Rp. 42.500/dus

9.       Harga Keramik Lantai Asia Tile Murano Rp. 42.500/dus

10.   Harga Keramik Lantai Asia Tile Galaxy Rp. 55.000/dus

11.   Harga Keramik Lantai Asia Tile Alpha Rp. 51.000/dus

Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim (free ongkir) untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan minimal pembelian 50 dus. Untuk Anda yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun, Jogja segera tanyakan kepada CS kami apakah sudah termasuk ongkos kirim atau masih dikenakan ongkos kirim.

Sekali lagi, apabila Anda tengah mencari Keramik Lantai Platinum, segera hubungi CS kami pada nomor telepon yang ada diwebsite ini untuk info lebih lengkap.



 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog