21 Desember, 2018

Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Jual Bata Ringan di Surabaya Agustus 2023 | Harga bata ringan di Surabaya bervariasi disesuaikan dengan masing masing merk bata ringan yang ada. adapun harga bata ringan di Surabaya periode Agustus 2023 harga sudah sampai lokasi pengiriman, harga untuk pembelian minimal 10,8 m3 sekali kirim adalah sebagai berikut :


Harga Bata Ringan Surabaya 2023


Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Bata ringan Surabaya adalah situs informasi dan pemesanan bata ringan untuk pengiriman dan pelayanan di Kota Surabaya dan sekitarnya, Informasi mengenai bata ringan dari segi spesifikasi teknis, ukuran, isi, bahan baku, cara produksi, keunggulan, merk bata ringan, harga, cara pemasangan dan informasi cara pemesanan bata ringan di Kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan bata ringan Surabaya yang memberikan informasi tersebut akan memberikan kemudahan pelayanan untuk konsumen bata ringan mulai dari konsumen perseorangan, toko bangunan, kontraktor dan sebagainya yang berada di Kota Surabaya. Informasi update harga bata ringan setiap bulannya juga akan disajikan di situs bata ringan Surabaya.
informasi dan pemesanan bata ringan murah di Surabaya

Apa itu bata ringan | Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Bata ringan adalah bahan bangunan untuk pekerjaan dinding yaitu bahan pasangan dinding pengganti bata merah. Bata ringan terbuat dari bahan-bahan pasir silika pilihan dengan agregat kehalusin tertentu, semen, kapur, sedikit gypsum dan pasta aluminium pengembang. Diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete berteknologi tinggi berstandart kualitas Eropa. Diproses secara aerasi kemudian dikeringkan dengan menggunakan mesin autclaved bertekanan tinggi.

Spesifikasi bata ringan di Surabaya | Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Spesifikasi teknis bata ringan berbeda dengan bata merah karena dari segi bahan baku, dan cara produksinya berbeda. Dari segi kuat tekan bata ringan lebih mempunyai kekuatan dibandingkan dengan bata merah. Berikut spesifikasi bata ringan :
Kuat Tekan : 4 N/mm3
Berat : 600 kg/m3
Daya hantar panas :
Daya serap suara :
Tebal spesi : 3 mm
Jumlah perluasan m2 : 8 buah

   Ukuran bata ringan

Bata ringan mempunyai ukuran yang sama atau standart di setiap merk yang beredar di pasaran. Ada ukuran yang berbeda itu dikategorikan sebagai bata ringan non standart artinya ukuran panjang bata ringan bukan pada ukuran yang standart atau baku. Bata ringan mempunyai dimensi ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran bata merah.
Ukuran bata ringan yang standart adalah :
Panjang = 60 cm
Lebar = 20 cm
Tinggi atau Tebal = 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm

·         Isi bata ringan.

Karena mempunyai ukuran beberapa pilihan yaitu 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm maka setiap 1 kubiknya mempunyai jumlah isi yang berbeda-beda pula.
Untuk ukuran tebal 7,5 cm jumlah isi bata ringan dalam 1 kubiknya adalah 111 buah
Untuk ukuran tebal 10 cm jumlah isi bata ringan dalam 1 kubiknya adalah 83,333 buah
Untuk ukuran tebal  12,5 cm jumlah isi bata ringan dalam 1 kubiknya adalah 66,667 buah
Untuk ukuran tebal  15 cm jumlah isi bata ringan dalam 1 kubiknya adalah ---- buah
Untuk ukuran tebal  20 cm jumlah isi bata ringan dalam 1 kubiknya adalah ---- buah

Keunggulan bata ringan di Surabaya | Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Bata ringan mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan bata merah hal ini disebabkan oleh bahan baku. cara produksi, dimensi ukuran yang lebih baik. Bahan pasir silika dipadukan dengan kapur, gypsum dan semen serta aluminium pasta pengembang membuat bata ringan lebih mempunyai kekuatan jika dibandingkan dengan bata merah yang terbuat dari tanah lempung atau tanah liat.
Keunggulan bata ringan sebagai berikut :
1. Dimensi ukuran yang lebih besar membuat pemasangannya lebih cepat.
2. Dimensi ukuran yang bersudut siku dan presisi membuat hasil pemasangan lebih rapi, rata dan halus sehingga menghemat pekerjaan plasteran dinding.
3. Ukuran dan dimensi yang standart maka mempermudah perhitungan kebutuhan sehingga mengurangi sisa bahan yang terbuang.
4. Kuat tekan lebih tinggi sehingga tidak mudah patah.
5. Teknologi aerasi membuat bobot bata ringan lebih ringan sehingga dapat mengurangi beban struktur bangunan.
6. Teknologi aerasi membuat lebih daya serap air lebih kecil sehingga dinding yang terbuat dari bata ringan tidak mudah lembab dan berjamur.
7. Daya hantar panas yang lebih kecil membuat bata ringan lebih mempunyai ketahan terhadap panas maupun api.
8. Daya hantar panas yang kecil membuat ruangan yang terbuat dari bata ringan akan lebih sejuk suhu ruangnya.
9. Daya serap suara yang lebih kecil membuat ruangan lebih kedap suara.
10. Diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dan mesin-mesin modern dalam skala industri besar sehingga ketersediaan stocknya terjaga dalam jumlah besar.
11. Teknologi autoclaved membuat pengeringan tidak tergantung pada terik panas matahari sehingga tidak tergantung pada perubahan cuaca atau musim.
12. Spesi perekat dalam pemasangannya hanya 3 mm sehingga menghemat bahan perekatnya.
13. Perekat pemasangannya menggunakan semen mortar atau semen instan sehingga cepat dan menghemat waktu serta biaya tenaga kerja karena tidak membutuhkan banyak orang, cukup dengan 1 tukang dan 1 kuli bahkan 2 tukang dapat dilayani oleh 1 kuli.
14. Lebih ramah lingkungan.

Merk Bata rngan di Surabaya | Jual Bata Ringan Surabaya 2023

Saat ini telah banyak beredar merk bata ringan di Surabaya, sebagai pionernya adalah bata ringan Citicon karena pertama kali diproduksi di Jawa Timur sejak tahun 2005. Merk-merk bata ringan yang beredar di Surabaya pada umumnya diproduksi di wilayah Jawa Timur.Adapun merk-merk yang dipasarkan di Surabaya adalah :
·         Citicon
·         Grand Elephant
·         Bricon
·         Gracon
·         Focon
·         Blesscon
·         Fastcon
·         Brix
·         ICC
·         Priority One
·         Optima
·         Topcon

Jual Bata Ringan di Surabaya

Bata ringan sudah beredar di pasaran bahan bangunan di Kota Surabaya hampir semua toko bahan bangunan Jual bata ringan beserta semen perekatnya.
PT. Tiga Mitra Surabaya adalah salah satu penyedia  bata ringansemen mortar, panel lantai
 sejak tahun 2012 yang melayani penjualan bata ringan berbagai merk dengan harga bersaing. Dukungan armada yang solid membuat pelayanan pengiriman dapat tepat waktu serta mudah menjangkau daerah yang luas. PT. Tiga Mitra Surabaya juga hadir di beberapa kantor cabang di Jawa Timur seperti : Malang, Pasuruan, Jember, Madiun dan Mojokerto sehingga mampu melayani kebutuhan bata ringan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Jawa Timur.
PT. Tiga Mitra Surabaya  distributorbata ringan  juga melayani kebutuhan : rangka atap baja ringan, keramik, granite tile, tandon fiber, Biofilter Septitank Fiber, panel dinding, panel sandwich, coil galvalum dan bahan bangunan lainnya. Kami siap melayani ke seluruh wilayah antar pulau Indonesia wilayah timur.

Informasi dan pemesanan bata ringan Surabaya

Informasi dan pemesanan bata ringan, semen mortar, panel lantai, granite tile dapat menghubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. 031-51160405
Hotline : 081231313222 - 087852574222 - 085100398222 - 085331398222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog