22 Juni, 2022

Jual Bata Ringan 2023 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Wilayah Indonesia Timur

Jual Bata Ringan 2023 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Wilayah Indonesia Timur




Jual Bata Ringan 2023 - Anda sedang mencari harga jual bata ringan 2023 ? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah distributor bata ringan di Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur yang siap melayani kebutuhan bata ringan di Jawa Timur - Jawa tengah dan sekitarnya. Untuk informasi lebih detail mengenai harga bata ringan di Jawa Timur dan Jawa Tengah segera hubungi CS kami pada nomor yang tertera di website ini.



Sebelum memutuskan untuk membeli bata ringan alangkah baiknya anda membaca artikel yang akan membahas dan mengulas mengenai bata ringan, cara memilih bata ringan serta informasi harga bata ringan.

Apa Itu Bata Ringan

Bata ringan pertama kali dikembangkan oleh PT hebel sehingga masyarakat umumnya lebih mengenal bata ringan dengan sebutan bata hebel. adahal sendiri adalah merk bata ringan yang dikeluarkan oleh PT hebel.  Seiring dengan permintaan yang tingi akan bata ringan ini, maka ada banyak merek bata ringan yang beredar di masyarakat. Karena banyaknya merk bata ringan mulai murah sampai hari yang cukup mahal atau tergantung dengan komposisi dan kualitas dari bata ringan itu sendiri. Pastikan Anda memilih bata ringan yang sudah tersertifikasi atau ber SNI.

Ada beberapa merk bata ringan yang sudah terkenal dan teruji kualitasnya, antara lain bata ringan Citicon, bata ringan Grand Elephant, bata ringan Bricon, bata ringan Falcon, bata ringan Gracon, bata ringan Focon, bata ringan Icc, bata ringan Ecoblock, bata ringan Priority One, dan bata ringan Optima.

Merek-merek tersebut sudah banyak beredar di pasaran karena terbukti kualitasnya. Jual Bata Ringan 2023

Cara Memilih Bata Ringan

Bagi yang sudah berpengalaman dalam pembangunan rumah atau konstruksi, tentu sudah paham betul mana bata ringan yang berkualitas. Bagi orang umum, cara yang paling gampang dalam memilih bata ringan yang berkualitas adalah dengan membeli bata ringan yang sudah bermerk sebagaimana yang kami sebutkan di atas. Karena merk-merk bata ringan tersebut sudah terbukti kualitasnya.

Namun sebagai gambaran untuk menambah wawasan, berikut ini cara memilih bata ringan yang berkualitas.

1.      Pilih bata ringan yang ulet. Secara umum bata ringan dibuat dari pasir silika dan pasir biasa. Umumnya bata ringan yang terbuat dari pasir silica akan berwarna putih dan yang terbuat dari pasir biasa akan berwarna abu-abu. Nah, untuk bata ringan yang berkualitas pastikan batar ringan tersebut ulet atau tidak rapuh.

2.     Bentuk yang presisi. Bata ringan yang berkualitas memiliki bentuk yang presisi. Karena proses pembuatan bata ringan sudah menggunakan mesin pembuat bata ringan. Sehingga bentuknya pasti presisi.

3.     Tidak banyak debu pasir lepasana. Karena bata ringan dibuat dari pasir silica atau pasir biasa yang diformulasikan dengan pengemulsi khusus sehingga menciptakan pori-pori atau rongga udara. Maka pastikan bata ringan yang akan Anda beli tidak terdapat banyak debu pasir lepasan. Jika ada banyak debu pasir lepasan, artinya bata ringan tersebut kurang ulet.

4.     Ringan dan mengapung. Namanya bata ringan tentu bobotnya harus ringan (rata-rata antara 5 sampai 7 kg) dan juga mengapung di air.

Itulah cara sederhana untuk mengetahui apakah bata ringan tersebut berkualitas atau tidak. Jual Bata Ringan 2023

Jual Bata Ringan 2023

Sebagaimana kami sebutkan di atas, cara paling mudah untuk mendapatkan bata ringan yang berkualitas adalah dengan membeli bata ringan asli yang sudah bermerk pada distributor resmi. Kami PT. Tiga Mitra Surabaya adalah distributor resmi bata ringan dengan merk Citicon, Grand Elephant, Gracon, Bricon, Falcon, Focon, Blesscon, Priority One, Ecoblock, Optima.

Kami melayani penjualan bata ringan merk Citicon, jual bata ringan Grand Elephant, jual bata ringan Gracon, jual bata ringan Bricon, jual bata ringan Falcon, jual bata ringan Focon, jual bata ringan Blesscon, jual bata ringan Priority One, jual bata ringan Ecoblock, jual bata ringan Optima untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur dan sekitarnya. 

Adapun spesifikasi bata ringan yang kami sediakan antara lain :

Ukuran Bata Ringan  :

·         Panjang : 60 cm

·         Tinggi : 20 cm

·         Tebal/Lebar :  10 cm

Walaupun banyak sekali toko material yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur, namun masih jarang yang menyediakan bata ringan dengan berbagai merk seperti kami. Jadi, jika Anda membeli bata ringan di tempat kami, Anda dapat memilih bata ringan dengan banyak pilihan yang tentunya terjamin keaslian serta kualitasnya. Jual Bata Ringan 2023

Harga Bata Ringan 2023


·        

Harga Bata Ringan Surabaya Agustus 2023

Keterangan Harga :

Harga untuk wilayah : Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang. Untuk di luar wilayah tersebut harga akan ada tambahan untuk ongkos kirim.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi harga terbaru harap menghubungi CS kami.

Mengapa Harus Beli Bata Ringan di PT. Tiga Mitra Surabaya

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan kebutuhan bata ringan Anda kepada PT. Tiga Mitra Surabaya, antara lain :

·         CS online 24 jam dan Fast Respon. Jika Anda sewaktu-waktu membutuhkan informasi harga terbaru bata ringan di di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur atau cek stok ketersediaan bata ringan dan Anda tidak sempat ke kantor kami. Anda cukup WA CS kami untuk informasi harga bata ringan di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur.

·         Free Ongkir. Umumnya harga bata ringan yang kami sampaikan sudah termasuk ongkos kirim. Namun untuk anda yang berada di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Indonesia Bagian Timur dapat konfirmasi terlebih dahulu, apakah tercover dalam program free ongkir kami.

·         Gratis konsultasi. Kami memberikan layanan konsultasi untuk semua kebutuhan yang berkaitan dengan bata ringan. Seperti konsultasi harga, stok dan teknis pemasangan bata ringan.

·         Dikirim dari Gudang Produsen. Bata ringan yang Anda pesan kepada kami dikirim langsung dari gudang produsen. Sehingga kualitas dan keaslian bata ringan yang kami jual benar-benar terjamin.

Itulah alasan penting mengapa Anda harus memesan bata ringan untuk kebutuhan pembangunan Anda yang ada di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta wilayah Indonesia bagian Timur kepada kami. Segera hubungi CS kami untuk mendapatkan penawaran menarik dari PT. Tiga Mitra Surabaya. Jual Bata Ringan 2023

Informasi dan Pemesanan Jual Bata Ringan 2023 di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta wilayah Indonesia bagian Timur

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60199

Telp. (031) 51160405

Hotline WA 24/7 : 085100398222 – 085331398222 – 081231313222 - 087852574222


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog