23 Juni, 2022

Harga / Jual Panel Lantai 2022 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali

Harga/Jual Panel Lantai 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali


Harga / Jual Panel Lantai 2022 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali. Anda sedang mencari jual panel lantai 2022 atau sedang mencari informasi harga panel lantai 2022 ? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah distributor resmi panel lantai Citicon 2022  di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan panel lantai Grand Elepant 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali. Untuk informasi harga panel lantai Citicon 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan harga panel lantai Grand Elepant 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali segera hubungi CS kami pada nomor telepon yang ada di website ini.



Namun sebelum memutuskan untuk membeli panel lantai. Ada baiknya And baca informasi mengenai panel lantai pada artikel berikut ini.

Apa Itu Panel Lantai

Panel lantai adalah material untuk lantai pengganti lantai beton yang memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan cor beton. Apalagi jika Anda berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan lokasi rumah atau bangunan Anda berada di jalan yang sempit dan tidak memungkinkan untuk truk mixer sampai ke lokasi. Maka panel lantai sangat tepat untuk jadi pilihan utama Anda saat ingin membangun rumah lebih dari 1 lantai atau ingin menambah lantai pada rumah Anda.

Karena terbuat dari beton ringan bertulang dan diproduksi secara khusus untuk pengganti lantai cor beton. Maka panel lantai memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihan dibandingkan lantai cor beton.



Keunggulan Panel Lantai

Karena panel lantai ini diproduksi oleh pabrikan secara precast atau siap pakai. Berikut ini adalah keunggulan daripada panel lantai, antara lain :

1.       Lebih ringan dari beton. Karena dibuat dengan teknologi terbaru, maka panel lantai memiliki berat jenis yang lebih ringan. Sehingga dengan berkurangnya berat lantai maka dapat mengurangi beban konstruksi sehingga bangunan lebih tahan gempa.

2.       Kuat tekanan tinggi. Walaupun memiliki masa jenis yang lebih ringan dari cor beton. Namun kekuatan dari panel lantai sangat kuat dan aman untuk bangunan bertingkat. Karena dibuat oleh pabrikan panel lantai yang sudah teruji kualitasnya.

3.       Praktis dan Efesien. Karena tanpa perlu bekisting dan pengecoran beton, maka penggunaan panel lantai sangat praktis dan effesien. Tidak perlu lagi menunggu beberapa hari sampai lantai benar-benar kering dan kuat seperti pada pembuatan lantai dengan cor beton.

4.       Hemat. Karena tidak memerlukan lagi mixer otomatis tidak perlu lagi adukan beton, pasir dan semen. Sehingga mengurangi biaya-biaya yang berkaitan dengan semen, pasir dan beton. Selain itu tidak memerlukan banyak tenaga dalam proses pemasangan atau pembuatannya. Jadi biaya tenaga pemasangan panel lantai juga lebih hemat disbanding dengan pembuatan lantai beton.

5.       Mudah dipindahkan dan ramah lingkungan. Karena sudah dalam bentuk precast jadi yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, akan sangat memudahkan untuk prosesm pemindaan atau pemasangan pada area yang sempit.

Itulah beberapa keunggulan dari panel lantai yang dapat Anda jadikan pertimbangan saat akan membangun rumah bertingkat atau ingin menambah lantai rumah Anda.

Jual Panel Lantai 2022 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali

Kami adalah distributor resmi panel lantai citicon Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan distributor panel lantai grand elepant Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali. Semua panel lantai yang kami jual adalah panel lantai asli 100% bukan panel lantai KW apalagi palsu. Dengan dukungan tenaga aplikator panel lantai yang sudah ahli dalam pemasangan panel lantai serta telah dilatih khusus oleh produsen panel lantai. Kami siap melayani kebutuhan panel lantai untuk Anda yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan sekitarnya.

Jual Panel Lantai Citicon 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali

Panel lantai citicon adalah panel lantai pengganti cor beton yang diproduksi oleh PT. Citicon Nusantara Industri yang merupakan pionir dalam produksi panel lantai. Panel lantaiciticon sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitar Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan untuk Anda yang sedang mencari info jual panel lantai citicon 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dapat segera menghubungi CS kami. Karena kami adalah distributor resmi panel lantai citicon Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Gratis konsultasi untuk spesifikasi panel lantai citicon Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali, informasi hargapanel lantai citicon Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali serta gratis survey lokasi untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto. Adapun Anda yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dapat konsultasikan lebih detail pada CS kami.

Kami melayani penjualan panel lantai citicon saja tanpa jasa pemasangan dan juga melayani penjualan panel lantai citicon 2022 Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali plus jasa pemasangan.

Ukuran Panel Lantai Citicon

Berikut ini adalah spesifikasi panel lantai citicon yang kami sediakan :

·         Panjang = 147 cm; 172 cm;197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm

·         Lebar = 60 cm

·         Tebal = 12,5 cm

·         Berat Jenis Normal =

·         Berat Jenis Kering =

·         Kuat Tekan = 6,5 N/mm3

·         Kuat Tekan = 6,5 N/mm3

Jual Panel Lantai Grand Elephant Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali

Panel lantai grand elephant adalah panel lantai yang diproduksi oleh PT. Surya Indogreen Perkasa yang juga memiliki kualitas yang sudah terjamin dan banyak dikenal dan digunakan masyarakat. Untuk Anda yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan sedang mencari info jual panel lantai grand elephant Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali atau informasi harga panel lantai grand elephant Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali Anda dapat segera menghubungi CS kami pada nomor telepon yang ada diwebsite ini.

Ukuran dan Spesifikasi Panel Lantai Grand Elephant

Secara umum hamper sama dengan panel lantai Citicon baik panjang, lebar dan tebalnya.

·         Panjang = 147 cm; 172 cm;197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm

·         Tebal = 12,5 cm

·         Ukuran Lebar = 60 cm

·         Kuat Tekan = 6,5 N/mm3

·         Beban Impossed = 405 Kg/m2

Panjang panel menyesuaikan dengan jarak antar baloknya. Pengukuran rentang antar balok diukur dari As ke As.

Adapun cara membeli panel lantai citicon Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali atau panel lantai grand elephant Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali adalah sebagai berikut :

1.       Kontak CS kami untuk konsultasikan kebutuhan panel lantai Anda.

2.       Survey lokasi. Setelah Anda konsultasikan kebutuhan panel lantai Anda, team survey kami akan mendatangi lokasi proyek atau pembangunan Anda untuk melakukan pengukuran, perhitungan biaya dan lainnya yang berkaitan dengan proses pemasangan panel lantai di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

3.       Pemasangan. Setelah dilakukan survey dan Anda setuju dengan semua biaya yang kami tawarkan kepada Anda. Maka proses selanjutnya adalah pemasangan panel lantai.

4.       Pembayaran. Setelah proses pemasangan panel lantai selesai Anda kemudian lakukan pembayaran semua biaya yang telah disepakati.

Itulah penjelasan mengenai panel lantai, keunggulan panel lantai serta cara melakukan pemesanan panel lantai di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Dapatkan penawaran special dari kami PT. Tiga Mitra Surabaya untuk Anda yang sedang mencari jual panel lantai Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali serta harga panel lantai Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan langsung menghubungi CS kami sekarang juga. Pastikan Anda membeli dan memesan panel lantai pada distributor resmi yang memiliki aplikator panel lantai yang sudah terlatih dan berpengalaman. Karena pemasangan panel lantai yang tidak sesuai dengan syarat teknis dari produsen dapat membahayakan Anda.

Informasi dan Pemesanan Jual Panel Lantai 2022 di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60199

Telp. (031) 51160405

Hotline WA 24/7 : 085100398222 – 085331398222 – 081231313222 - 087852574222

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog