25 Juni, 2022

Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto


Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto. Anda sedang mencari jual rangka atap baja ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan harga rangka atap baja ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah penyedia jual rangka atap baja ringan dan harga rangka atap baja ringan yang melayani penjualan untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya. Segera hubungi CS kami untuk informasi lebih detail mengenai Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto.

Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto


Perkembangan rangka atap baja ringan sangat pesat. Mengingat kebutuhan akan rangka atap yang kokoh dan kuat namun tetap ringan yang semakin meningkat. Maka jenis-jenis rangka atap baja ringan juga sangat banyak. Selain lebih ringan dari kayu, rangka atap baja ringan juga tahan terhadap rayap dan harganya lebih murah apabila dibandingkan dengan rangka atap dari kayu.

Rangka atap baja ringan terbuat dari carbon steel atau galvalum. Campuran dari berbagai jenis logam yang rata-rata tahan karat seperti karbon, zinc, silicon, tembaga, mangan serta aluminium menjadikan rangka atap baja ringan dapat tahan lama serta tahan terhadap korosi. Dan tentunya tahan terhadap jamur, rayap dan teter kayu. Sehingga menjadikan baja ringan kuat dan cocok untuk rangka atap.

Jenis-jenisRangka Atap Baja Ringan

Dipasaran banyak sekali jenis dan ukuran baja ringan. Masing-masing jenis dan ukuran memiliki fungsi serta kegunaannya sendiri. Berikut ini akan kita bahas beberapa jenis baja ringan yang kami jual.

1.       Baja Ringan Hollow. Cirri-ciri baja ringan hollow adalah betuknya persegi dan bagian dalamnya kosong. Bajaringan hollow dapat digunakan untuk bahan rangka atap, kanopi, dan plafon.

2.       Baja Ringan Kaso atau Trust. Baja ringan ini banyak digunakan untuk rangka atap, rangka kanopi, penguat kuda-kuda dan dapat digunakan juga sebagai tiang. Ketebalan baja ringan kaso atau baja ringan trust ini bervariasi antara 0.75 mm sampai dengan 1 mm.

3.       Baja Ringan Bondek. Baja ringan ini digunakan untuk rangka pada tulangan, untuk pelapis, atau untuk dasaran penahan beton. Banyak juga yang menggunakan bondeks sebagai rangka atap menggantikan triplek.

4.       Baja Ringan Spandek. Baja ringan yang berupa lembaran ini biasanya dijadikan sebagai atap, penyekat dinding, atau digunakan untuk penutup pagar proyek karena bentukya yang lebar dan panjang. Sama seperti baja ringan yang lain, baja ringan spandek juga kuat dan tahan lama.

5.       Reng Baja Ringan. Sebagaimana fungsi reng pada umumnya, reng baja ringan digunakan untuk menahan genteng supaya tetap pada tempatnya. Bentuknya seperti bilah dengan kaki-kaki yang rata supaya dapat di pasang pada rangka atap dengan mudah. Reng baja ringan lebih awet dibandingkan dengan reng kayu atau reng bambu. Selain tahan korosi, reng baja ringan juga tahan terhadap cuaca ekstrim dan rayap.

6.       Baja Ringan Kanal C. Baja ringan ini merupakan bahan utama dalam pembuatan rangka atap baja ringan, karena bentuknya yang seperti huruf C dan bila di gabungkan dua buah saling berhadapan akan membentuk kotak yang kokoh. Baja ringan kanal C digunakan untuk membuat rangka atap sebelum dipasang reng baja ringan.

Itulah beberapa jenis baja ringan yang ada di pasaran. Adapun untuk pembuatan rangka atap baja ringan tidak boleh sembarang. Karena dibutuhkan perhitungan yang cermat supaya kekuatan rangka atap baja ringan dapat maksimal. Banyak kejadian rangka atap baja ringan tiba-tiba melengkung karena dipasang secara sembarang, sehingga daya dukung rangka atap baja ringan tidak maksmial. Pastikan Anda memilih aplikator baja ringan yang ahli, professional dan berpengalaman serta memiliki sertfikasi keahlian pemasangan rangka atap baja ringan.

Keunggulan Rangka Atap Baja Ringan

Berikut ini beberapa keunggulan rangka atap baja ringan :

1.       Tahan korosi

2.       Anti rayap

3.       Lebih murah dibandingkan rangka atap kayu atau bamboo

4.       Proses pemasangan cepat

Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Sebagaimana kami sampaikan diatas, bahwa kami adalah perusahaan yang menjual rangka atap baja ringan untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya. Untuk informasi harga atap baja ringan Anda dapat menghubungi CS kami pada nomor telepon yang ada di website ini.

Kami menyediakan rangka atap baja ringan dari beberapa pabrikan baja ringan yang telah memiliki sertifikat SNI. Selain menjual rangka atap baja ringan saja, kami juga menyediakan penjualan plus pemasangan rangka atap baja ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto. Dan untuk Anda yang ingin melakukan pembelian plus pemasangan rangka atap baja ringan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Anda dapat menghubungi CS kami supaya dibuatkan janji survey lokasi tempat pemasangan rangka atap baja ringan.

Dengan melakukan survey langsung lokasi yang akan dipasang atau dibuat rangka atap baja ringan, team ahli kami dapat menghitung kebutuhan rangka atap baja ringan serta estimasi biayanya. Setelah estimasi biaya kami hitungkan, kami akan memberikan penawaran kepada Anda.

Jika Anda sudah setuju dengan penawaran dari kami, kami akan menjadwalkan pemasangan rangka atap baja ringan pada rumah atau bangunan Anda. Pembayaran dilakukan sesuai dengan kesepakatan pada surat penawaran.

Baca Juga : https://www.jualbataringan.com/2022/06/jual-tandon-air-gapura-2022-surabaya.html

Harga Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Untuk harga rangka atap baja ringan umumnya dihitung permeter persegi. Dan untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai berapa harga rangka atap baja ringan yang dibutuhkan untuk membuat rangka atap rumah Anda. Anda harus menghubungi CS kami dan meminta jadwal untuk dilakukan survey lokasi.

Secara umum harga rangka atap baja ringan ditawarkan dengan dua penawaran, yaitu harga rangka atap baja ringan saja serta harga rangka atap baja ringan terpasang.

Mengapa Harus di PT. Tiga Mitra Surabaya

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam penjualan bahan bangunan serta melayani jasa konstrusi yang telah berpengalaman serta memiliki ijin resmi. Kami melayani jasa bangun rumah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, jasa renovasi rumah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, jasa pasang rangka atap baja ringan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, jasa pasang panel lantai Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto.

Dengan dukungan tenaga yang ahli dibidang konstruksi dan sebagian sudah dilatih secara khusus oleh pabrikan seperti pelatihan pemasangan panel lantai beton oleh produsen lantai beton, pelatihan pemasangan rangka atap baja ringan oleh produsen rangka atap baja ringan. Sehingga kami menjamin semua layanan kami dengan kualitas terbaik.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan admin yang online 24 jam. Sehingga kapanpun Anda membutuhkan informasi mengenai harga terbaru baja ringan, Anda dapat menanyakan pada admin kami secara langsung melalui WA. Kami akan segera memberikan informasi yang Anda butuhkan secepatnya (fats response).

Jual Rangka Atap Baja Ringan 2022 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto

Selain layanan online, untuk Anda yang ingin memesan rangka atap baja ringan secara langsung ke kantor kami. Anda dapat datang langsung ke kantor PT. Tiga Mitra Surabaya yang beralamat di Ruko TCBD-TR1/11, Jl. Raya Klakah Rejo, Klakahrejo, Kec. Benowo Kota Surabaya, Jawa Timur 60198. Adapun nomor telepon CS kami dapat Anda hubungi pada nomor telepon 03151160405, 081231313222, 087852574222, 085331398222, 085100398222

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog