08 Desember, 2022

Jual Bata Ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Jual Bata Ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik - Anda sedang mencari jual bata ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur dan harga bata ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur ? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah distributor bata ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur yang siap melayani kebutuhan bata ringan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur dan sekitarnya. Untuk informasi lebih detail mengenai harga bata ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur segera hubungi CS kami pada nomor yang tertera di website ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli bata ringan alangkah baiknya anda membaca artikel yang akan membahas dan mengulas mengenai bata ringan Topcon, cara memilih bata ringan Topcon serta informasi harga bata ringan Topcon.

Jual Bata Ringan Topcon


Apa Itu Bata Ringan Topcon

Bata ringan pertama kali dikembangkan oleh PT hebel sehingga masyarakat umumnya lebih mengenal bata ringan dengan sebutan bata hebel. Padahal Hebel sendiri adalah merk bata ringan yang dikeluarkan oleh PT Hebel.  Seiring dengan permintaan yang tinggi akan bata ringan ini, maka ada banyak merek bata ringan yang beredar di masyarakat. Karena banyaknya merk bata ringan mulai murah sampai hari yang cukup mahal atau tergantung dengan komposisi dan kualitas dari bata ringan itu sendiri. Pastikan Anda memilih bata ringan yang sudah tersertifikasi atau ber SNI.

Bata ringan Topcon diproduksi oleh PT. Deltamas Prima Sentosa dengan lokasi pabrik di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bata ringan Topcon hadir untuk melengkapi merk bata ringan yang diproduksi di Jawa Timur yang lebih dulu dipasarkan seperti : Citicon, Grand Elephant, Gracon, Bricon, Falcon, Focon, Optima, Priority One dan sebagainya.

Bata ringan Topcon diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete atau AAC serta memakai bahan baku pasir silika pilihan. Bata ringan Topcon mempunyai keunggulan-keunggulan bata ringan type AAC yang berbobot ringan, dimensi presisi, bersudut siku dan tentu saja harga yang ekonomis.

PT. Deltamas Prima Sentosa sebagai produsen bata ringan Topcon memiliki visi untuk menjadikan bata ringan Topcon yang berkualitas tinggi dan memberikan manfaat, juga keuntungan jangka panjang.

Bata ringan Topcon merupakan jenis bata ringan berkualitas tinggi yang digunakan untuk material pasangan dinding pengisi serta struktur dinding pemikul. Bata ringan Topcon hadir untuk menjawab kebutuhan akan peningkatan efisiensi energi, ketahanan terhadap kebakaran, kedap suara, efisiensi waktu dan biaya pengerjaan konstruksi.

Bata ringan Topcon memberikan manfaat terhadap penghematan biaya dalam membangun karena pemakaian material tunggal untuk pengerjaan finishing dan tentu saja material ini sangat ramah lingkungan.

Baca Juga : Jual Semen Mortar Utama di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun

Cara Memilih Bata Ringan Topcon

Bagi yang sudah berpengalaman dalam pembangunan rumah atau konstruksi, tentu sudah paham betul mana bata ringan yang berkualitas. Bagi orang umum, cara yang paling gampang dalam memilih bata ringan yang berkualitas adalah dengan membeli bata ringan yang sudah bermerk sebagaimana yang kami sebutkan di atas. Karena merk-merk bata ringan tersebut sudah terbukti kualitasnya.

Namun sebagai gambaran untuk menambah wawasan, berikut ini cara memilih bata ringan yang berkualitas.

1.       Pilih bata ringan yang ulet. Secara umum bata ringan dibuat dari pasir silika dan pasir biasa. Umumnya bata ringan yang terbuat dari pasir silica akan berwarna putih dan yang terbuat dari pasir biasa akan berwarna abu-abu. Nah, untuk bata ringan yang berkualitas pastikan batar ringan tersebut ulet atau tidak rapuh.

2.       Bentuk yang presisi. Bata ringan yang berkualitas memiliki bentuk yang presisi. Karena proses pembuatan bata ringan sudah menggunakan mesin pembuat bata ringan. Sehingga bentuknya pasti presisi.

3.       Tidak banyak debu pasir lepasan. Karena bata ringan dibuat dari pasir silica atau pasir biasa yang diformulasikan dengan pengemulsi khusus sehingga menciptakan pori-pori atau rongga udara. Maka pastikan bata ringan yang akan Anda beli tidak terdapat banyak debu pasir lepasan. Jika ada banyak debu pasir lepasan, artinya bata ringan tersebut kurang ulet.

4.       Ringan dan mengapung. Namanya bata ringan tentu bobotnya harus ringan (rata-rata antara 5 sampai 7 kg) dan juga mengapung di air.

Itulah cara sederhana untuk mengetahui apakah bata ringan tersebut berkualitas atau tidak.

Jual Bata Ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur

Sebagaimana kami sebutkan di atas, cara paling mudah untuk mendapatkan bata ringan Topcon yang berkualitas adalah dengan membeli bata ringan Topcon yang sudah asli pada distributor resmi. Kami PT. Tiga Mitra Surabaya adalah distributor resmi bata ringan dengan merk Topcon.

Kami melayani penjualan bata ringan merk Topcon untuk wilayah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur dan sekitarnya. 

Adapun spesifikasi bata ringan Topcon 

Ukuran Bata Ringan Topcon :

·         Panjang : 60 cm

·         Tinggi : 20 cm

·         Tebal/Lebar :  10 cm

Walaupun banyak sekali toko material yang ada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur, namun masih jarang yang menyediakan bata ringan Topcon. Jadi, jika Anda membeli bata ringan Topcon di tempat kami, Anda dapat memilih bata ringan Topcon dengan terjamin keaslian serta kualitasnya.

Harga Bata Ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur

Jika Anda sedang mencari info terbaru harga bata ringan merk Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur. Anda harus menghubungi CS kami pada nomor telepon yang ada di website ini.

Namun secara umum berikut daftar harga bata ringan :

·         Harga Bata Ringan Topcon Rp.

Untuk informasi harga terbaru harap menghubungi CS kami.

Mengapa Harus Beli Bata Ringan Topcon di PT. Tiga Mitra Surabaya

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan kebutuhan bata ringan Topcon Anda kepada PT. Tiga Mitra Surabaya, antara lain :

·         CS online 24 jam dan Fast Respon. Jika Anda sewaktu-waktu membutuhkan informasi harga terbaru bata ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur atau cek stok ketersediaan bata ringan Topcon dan Anda tidak sempat ke kantor kami. Anda cukup WA CS kami untuk informasi harga bata ringan Topcon  di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur.

·         Free Ongkir. Umumnya harga bata ringan yang kami sampaikan sudah termasuk ongkos kirim. Namun untuk anda yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur dapat konfirmasi terlebih dahulu, apakah tercover dalam program free ongkir kami.

·         Gratis konsultasi. Kami memberikan layanan konsultasi untuk semua kebutuhan yang berkaitan dengan bata ringan Topcon. Seperti konsultasi harga, stok dan teknis pemasangan bata ringan.

·         Dikirim dari Gudang Produsen. Bata ringan Topcon yang Anda pesan kepada kami dikirim langsung dari gudang produsen. Sehingga kualitas dan keaslian bata ringan yang kami jual benar-benar terjamin.

Itulah alasan penting mengapa Anda harus memesan bata ringan Topcon untuk kebutuhan pembangunan Anda yang ada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Madiun dan wilayah lainnya di Jawa Timur kepada kami. Segera hubungi CS kami untuk mendapatkan penawaran menarik dari PT. Tiga Mitra Surabaya.

Informasi dan Pemesanan Bata Ringan Topcon

Anda dapat memesan atau membeli bata ringan Topcon di PT. Tiga Mitra Surabaya.

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya

Telp. (031) 51160405

Hotline CS/WA : 081231313222 – 085331398222 – 087852574222 - 085100398222

 

  

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog