13 Januari, 2019

Jual Semen Mortar 085100398222


Semen

Apa itu semen ? Kita sering menjumpai dalam kehidupan sehari-hari tentang bahan bangunan ini. Sering kita lihat pada saat ada pekerjaan bangunan rumah seperti memasang material dinding bata merah, batako, bata putih pasti menggunakan semen seperti semen Gresik, Semen Tiga Roda, Semen Holcim dan sebagainya. Secara umum semen dapat diartikan sebagai zat yang digunakan untuk merekat batu, bata, batako, maupun bahan bangunan lainnya. Terus adalagi istilah semen Portland, apa itu ? Semen Portland adalah jenis semen yang paling umum yang digunakan secara umum di seluruh dunia sebagai bahan dasar beton, mortar, plester, dan adukan non-spesialisasi.

Semen Pasangan Bata Dan Plasteran

Dalam pemasangan bata merah semen portland akan dicampur pasir dengan komposisi tertentu kemudian dicampur dengan air lalu diaduk secara merata dengan kekentalan tertentu setelah itu digunakan sebagai perekat bata merah, batako atau bata putih. Kemudian untuk pekerjaan plasteran, semen dicampur pasir halus (pasir ayakan) dengan komposisi tertentu dan dicampur dengan air kemudian digunakan sebagai bahan plasteran dinding. Jadi pada setiap penggunaannya masih dilakukan pencampuran membuat adonan mortar terlebih dahulu demikian juga pada saat pembuatan beton.
Dengan perkembangan teknologi bahan bangunan muncullah yang namanya semen mortar atau semen instan dimana pemakaiannya sangat praktis yaitu hanya dicampur dengan air lalu siap digunakan. Apa itu semen mortar ?

Semen Mortar 

jual semen mortar merk terkenal berkualitas di surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, malang, jember, madiun, jogja

Semen mortar dikenal bersamaan dengan digunakannya material bangunan pengganti bata merah, batako atau bata putih yaitu bata ringan. Dalam pemasangan bata ringan sering kita lihat menggunakan semen mortar sebagai perekatnya. Semen Mortar atau biasa disebut semen instan hal ini karena cara penggunaannya cukup instan tanpa harus mencampur dengan bahan lainnya seperti pasir serta membuat komposisi campuran. Semen mortar adalah bahan bangunan berbahan dasar semen, pasir silika dengan agregat tertentu, filler, dan additive khusus yang diformulasi khusus sesuai dengan fungsi dan kegunaan masing-masing jenis pekerjaan konstruksi bangunan..

Semen Alternatif

Semen mortar ini menjadi bahan bangunan alternatif pengganti adukan semen-pasir konvensional, yang memiliki banyak keunggulan yang lebih praktis, berkualitas, dan efisien baik dalam pemasangan bata ringan. plasteran dinding, acian dinding, pekerjaan beton, pemasangan keramik dan sebagainya.
Semen mortar mempunyai campuran yang homogen karena sudah diformulasikan secara khusus sehingga jaminan kualitasnya lebih merata dan sama karena tidak tergantung ketepatan membuat komposisi campuran secara manual. Kualitas pekerjaan maupun hasil lebih dapat memuaskan bagi pemilik bangunan yang mengutamakan kualitas. Dengan demikian kegagalan mutu atau kualitas pekerjaan akibat pencampuran bahan dapat diminimalisir. Resiko-resiko akibat adukan bahan tidak bagus atau konsisten adukan materialnya tidak terkontrol dengan baik oleh tukang maupun mandor bangunan bisa jadi pada rumah tersebut nantinya akan muncul masalah-masalah seperti : gejala dinding retak rambut, dinding tidak rapi, plesteran dinding retak atau rapuh, rembesan air pada dinding, munculnya jamur, dan sebagainya.

Keunggulan Semen Mortar

Jika dibandingkan dengan adukan mortar konvensional maka semen mortar mempunyai keunggulan sebagai berikut :
1. Konsistensi Mutu lebih dapat dijaga karena kualitasnya diformulasikan secara homogen.
2. Praktis karena tidak lagi memerlukan pencampuran dengan bahan lainnya hanya cukup dicampur dengan air saja.
3. Hemat waktu
4. Hemat tenaga kerja, pada penggunaannya karena bersifat instan, praktis dan mudah maka tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak, satu orang pekerja dapat melayani 2-3 tukang dalam aplikasinya.
5. Hasil lebih rapi dan bagus.

Jenis-jenis Semen Mortar

Secara umum saat ini semen mortar lebih banyak digunakan pada pemasangan bata ringan maupun panel lantai. Semen mortar sangat direkomendasikan untuk kebutuhan pembangunan rumah hunian tempat tinggal maupun gedung bertingkat karena mempunyai efektivitas dan efisiensi yang tinggi.  Semen mortar yang umum beradar dipasar bahan bangunan yang berkaitan dengan pekerjaan dinding dengan menggunakan bata ringan seperti :
  • Thinbed mortar : merupakan mortar perekat bata ringan / hebel yaitu semen mortar yang digunakan untuk pemasangan bata ringan dengan spasi ketebalan maksimal 3 mm saja. Isi kemasan ada yang berisi 40 kg dan ada yang 50 kg dengan tingkat daya sebar rata-rata 10 - 14 meter persegi, cukup hemat bukan ?
  • Plaster siap pakai : adalah semen mortar untuk pekerjaan plesteran dinding, bisa diaplikasikan untuk dinding bata ringan, bata merah, atau batako. Karena sifatnya yang instan maka penggunaannya cukup praktis dan mudah dan hasilnya sangat bagus. Tukang bangunan tidak perlu repot lagi membuat komposisi campuran dengan pasir ayak, hanya tinggal dicampur dengan air saja sudah siap digunakan. Daya sebar semen mortar plaster adalah sekitar 2.5 – 3 meter persegi untuk kemasan sak 50kg.
  • Mortar acian instan : merupakan mortar yang diformulasi khusus untuk menghaluskan permukaan dinding atau pada pekerjaan acian dinding setelah dinding diplaster. Berbeda dengan semen biasa, mortar acian ini bersifat anti retak rambut dan warnanya cerah. Keuntungan jika sudah menggunakan acian adalah tak perlu lagi diplamir sehingga lebih hemat biaya.
  • Mortar perekat keramik : semen mortar yang digunakan untuk type pekerjaan pemasangan keramik. Keunggulan semen mortar perekat keramik adalah dapat memperkecil resiko Popping pada lantai keramik. Popping dalam hal ini yaitu terangkatnya atau terlepasnya keramik dari permukaan lantai yang disebabkan beberapa hal yaitu karena pengaruh cuaca dan deformasi material. Aplikasinya bisa sebagai perekat keramik dinding, perekat keramik lantai, perekat keramik diatas keramik, keramik area basah dan lain-lain. Semen Mortar perekat  keramik ini diformulasi secara khusus agar keramik merekat kuat dan tak mudah terlepas dari dasar.
  • Semen Mortar pada pekerjaan pemasangan panel lantai yaitu semen mortar type Grouting. Semen mortar pada pekerjaan beton yaitu semen beton instan dengan pilihan mutu beton tertentu dan masih banyak lagi type-type yang disesuaikan tujuan pekerjaan konstruksi lainnya.

Merk-Merk Semen Mortar

  • Uzin Mortar. Semen mortar Uzin diproduksi oleh PT. Uzindo Indonesia. Semen mortar ini mempunyai kualitas yang sangat baik dan mempunyai harga yang cukup ekonomis. Uzin mortar mempunyai kemasan isi 50 kg dan 40 kg. Tersedia type type seperti perekat bata ringan, plaster, acian, perekat keramik, grouting, Render, Screed, Beton Instan, Water Proofing dan sebagainya.
  • Mortar Utama. Semen mortar ini diproduksi oleh PT. Cipta Mortar Utama. Mortar Utama merupakan semen m ortar kelas premium yang mempunyai kualitas tinggi untuk menghasilkan kualitas tinggi pula. Mortar Utama menyediakan banyak varian type pekerjaan mulai dari perekat, plaster, acian, perekat keramik, grouting, screed, render, water proofing dan sebagainya.
  • Drymix. Semen mortar Drymix adalah produk akhir yang didesain untuk tujuan khusus seperti plesteran, pemasangan keramik dan perbaikan beton. Produk kami terdiri dari semen, agregat, pengisi dan bahan tambahan khusus dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dalam penyelesaian dinding dan lantai.. Drymix Mortar diproduksi oleh PT. Drymix Indonesia.
  • Powerbond. Semen mortar ini diproduksi oleh perusahaan yang juga memproduksi bata ringan Powerblock dan panel lantai Powerslab yaitu PT. Powerblock Indonesia. Karena yang memproduksi merupakan produsen bata ringan dan panel lantai maka varian type semen mortarnya masih untuk pekerjaan dinding dan pemasangan panel lantai.
  • Citicon Mortar. Semen mortar ini juga diproduksi oleh produsen bata ringan dan panel lantai yaitu Citicon dan sementara varian type nya masih di perekat bata ringan, plasteran, acian dan grouting. Citicon Mortar diproduksi oleh PT. Citicon Nusantara Industri.
  • Grand Elephant Mortar. Seperti halnya Powerbond dan Citicon Mortar, Grand Elephant Mortar atau sering disebut dengan GE Mortar adalah semen mortar yang diproduksi oleh PT. Sinar Indogreen Kencana yang memproduksi bata ringan dan panel lantai Grand elephant.


Jual Semen Mortar


Bagi anda yang membutuhkan informasi terkait dengan produk semen mortar dapat menghubungi PT. Tiga mitra Surabaya yang juga merupakan distributor bata ringan dan aplikator panel lantai terpasang yang melayani kebutuhan semen instan perekat bata ringan, plasteran, acian, grouting, render, screed, beton instan dan lainnya.
Dapatkan promo menarik dari semen mortar MU setiap pembelian Mortar Utama MU 380 dapatkan gratis MU 200 sebanyak 2 zak.
Kami menyediakan beberapa merk pilihan berkualitas dengan harga yang bersaing serta siap melayani pengiriman ke seluruh kota  di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Madiun, Kediri, Malang, Jember, Banyuwangi.dan Jawa Tengah seperti  Solo, Jogja, Purworejo, Kebumen, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang  serta kota-kota di wilayah Indonesia bagian timur.
Informasi dan pemesanan dapat menghubungi Customer Service kami di :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline : 081231313222-085100398222-087852574222-085331398222


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog