10 Januari, 2023

Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Jual Bata Ringan Blesscon 2023 | Ketika anda mengerjakan dinding rumah, ada bahan bangunan yang menjadi material pasangan dinding yang kita butuhkan. Batu bata atau batako adalah salah satu bahan bangunan yang memiliki peranan dan fungsi sangat utama. Fungsinya adalah untuk membuat partisi dinding bangunan. Saat ini sudah ada yang namanya bata ringan Blesscon, sebagai jenis bata ringan yang punya banyak kelebihan dibanding bata merah atau batako. Harga Bata Ringan Blesscon sangat ekonomis dan juga terjangkau. Oleh karena itu, banyak masyarakat mulai banyak menggunakan bata ringan Blesscon.

Jual Bata Ringan Blesscon 2023


Bata Ringan Blesscon | Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Dahulu sebelum ada bata ringan, orang-orang umumnya menggunakan bata merah untuk membuat dinding bangunan seperti rumah atau gedung. Bata ringan mempunyai berat jenis yang lebih ringan dari batu bata merah biasa. Walaupun berbobot lebih ringan, namun bata ringan ini sangat kuat dan kokoh.

Sesungguhnya, sejak tahun berapa orang-orang mulai memakai bata ringan ini untuk material dinding bangunan? Pemakaian bata ringan ini mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 1920-an di daratan Eropa.

Dr. Johan Axel Eriksson bekerjasama dengan Profesor Henrik Kreuger menyempurnakan jenis bata ringan ini menjadi konstruksi yang lebih baik.

Pada tahun 1943, seorang warga Jerman bernama Josef Hebel memproduksi bata ringan dalam kapasitas produksi skala cukup besar. Bata ringan diberi nama Hebel yang  kemudian menjadi merek terkenal.

Sekarang ini, banyak orang menyebut bata ringan ini dengan nama Hebel. Sebenarnya, Hebel bukan nama sesungguhnya dari bata ringan, tetapi salah satu merk perusahaan yang memproduksi bata tersebut.

Orang awam, khususnya di Indonesia, sampai saat ini masih menyebut bata ringan sebagai Hebel. Kalau melihat sejarah di Indonesia, bata ringan mulai diproduksi dan diperkenalkan sekitar tahun 1995.

Sekarang telah hadir merk bata ringan yang sudah dikenal sebagai bata ringan yang paling ekonomis, yaitu Bata Ringan Blesscon. Sejak tahun 2012 Bata Ringan ini telah diperkenalkan dan didistribusikan di Indonesia. 

Bata Ringan Blesscon diproduksi PT Superior Prima Sukses. PT. Superior Prima Sukses adalah sebuah perusahaan terkenal yang bergerak dalam bidang industri manufaktur bata ringan yang merupakan bagian dari SPS Corporate yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam dunia usaha, seperti manufaktur kertas tissue, kertas coklat, carton box, power plant, dan properti. 

Blesscon adalah bata ringan yang telah diproduksi secara khusus dengan bahan baku pilihan. Formulasi ini memastikan kekuatan bata ringan yang superior dan seragam. Blesscon bata ringan merupakan bata ringan pertama di Indonesia yang tersertifikasi SNI 8640 : 2018

Selain beberapa merk bata ringan yang lain, kami juga Jual Bata Ringan Blesscon 2023 dengan harga super ekonomis. PT. Tiga Mitra Surabaya sudah dipercaya ribuan konsumen di seluruh negara Indonesia sebagai salah satu distributor bata ringan Blesscon.


Baca Juga : Jual Bata Ringan Topcon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Bahan Baku dan Pembuatan Bata Ringan Blesscon| Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Bata ringan Blesscon memiliki dimensi serta tekstur permukaan yang rata, halus dan bobotnya ringan. Tekstur dan dimensi tersebut karena bahan bakunya terbuat dari campuran semen, pasir silica, pasir kuarsa, alumunium pasta, gypsum, dan kapur.

Teknologi produksi bata ringan ini menggunakan Teknologi Autoclaved Aerated Concrete sesuai dengan standar dari yang ditetapkan oleh DIN dari Jerman. Oleh sebab itu, bata ringan ini masuk kategori bata ringan AAC. Wajar saja bata ringan AAC kualitasnya berada jauh di atas bata merah biasa.

Fungsi Utama Bata Ringan Blesscon

Bata ringan Blesscon memiliki fungsi utama yaitu sebagai bahan bangunan pasangan dinding yang bisa mengurangi beban berat konstruksi bangunan, yang memiliki sifat atau karakter : berbobot ringan, kedap suara, tahan air, dan mereduksi tingkat laju perpindahan panas atau suhu. Produk Bata ringan Blesscon terbukti meningkatkan kualitas konstruksi bangunan menjadi lebih kokoh namun ringan sehingga lebih tahan terhadap gempa.

Kelebihan Bata Ringan Blesscon | Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Sekarang semakin banyak pemborong, kontraktor, pekerja, arsitek, dan developer yang memakai bata ringan Blesscon. Mereka menilai bahwa bata ringan ini mempunyai kualitas yang lebih bagus dari jenis bata konvensional  lainnya.

Ada beberapa kelebihan memakai bata ringan utamanya bata ringan Blesscon. Anda sebaiknya memahami kelebihan dari bata ringan Blesscon, sebelum memutuskan membelinya, berikut kelebihan-kelebihannya.

1. Kuat | Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Bata Blesscon mempunya kuat tekan tinggi, sehingga dapat menopang berat bangunan. Jika anda ingin membangun rumah yang lebih tahan gempa, kami sangat menganjurkan supaya Anda memilih memakai bata Blesscon ini.

Bata ringan Blesscon termuk kategori beton ringan jenis AAC yang membuat bangunan kuat ketika sedang terjadi gempa.

Jual Bata Ringan | Bata ringan Blesscon ini juga sangat direkomendasikan untuk rumah lebih dari 1 lantai. Jika anda bandingkan dengan bata merah biasa, pemakaian bata ringan Blesscon dinilai lebih kokoh. Jadi, sebaiknya Anda memilih bata ringan berbahan beton ringan AAC ini untuk membuat dinding bangunan rumah berlantai 2 atau lebih.

2. Ringan | Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Tidak hanya kuat, Jual Bata Ringan Blesscon 2023 dari bata ringan Blesscon terkenal karena bobotnya yang ringan. Secara umum, ukuran bata Blesscon adalah panjang 60 cm x lebar 20 cm, dengan ukuran tebal di 7,5 cm dan 10 cm.

Serta, beratnya cuma sekitar 550 kg/m3, membuat material ini sebagai bata ringan yang mempunyai bobot ringan.

Manfaat dan keuntungan memakai bata ringan Blesscon adalah dapat meningkatkan produktivitas pekerja dan menghemat anggaran biaya tenaga kerja. Pekerjaan membangun tembok lebih cepat selesai. Lain halnya jika pekerjaan memasang bata merah biasa yang memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikannya.

3. Plesteran Dinding 

Pemakaian bata ringan Blesscon sebagai bahan dinding rumah, ada dua alternatif  yang bisa Anda pilih; diplester atau tidak perlu diplester. Teksturnya dan permukaan pasangan dinding yang halus membuat Anda tidak harus memplester dinding tersebut sebab telah rata, halus dan rapi. Tetapi, jika Anda ingin  tampilan dinding yang lebih estetik, bisa juga memplesternya.

Dinding yang diplester akan melindungi material tembok dan menjaganya agar lebih awet. Selain itu, plester tembok juga bisa melindungi lapisan tembok dari air hujan dan cuaca buruk.

4. Pengerjaan Cepat 

Jual Bata Ringan Blesscon 2023 – Setiap pemborong selalu ingin supaya pekerjaannya cepat selesai. Demikian juga saat Anda sedang mengerjkan bangunan rumah. Pasti menginginkan pengerjaan yang cepat namun tetap berkualitas.

Dengan memakai bata bata ringan Blesscon, pekerjaan membangun rumah dapat selesai dengan cepat serta hemat.

Aplikasi pengerjaan bata ringan Blesscon lebih praktis dan cepat karena pekerja bisa menggunakan semen instan atau semen mortar perekat bata ringan. Semen Mortar dapat melakukan pemasangan dengan cepat , kuat dan tepat. Waktu pemasangannya pun menjadi lebih cepat dan hemat. Bila pekerjaan cepat selesai, maka bisa menghemat biaya.

Faktor ukuran juga mempercepat kecepatan pemasangan. Ukurannya yang cukup besar dari bata biasa atau bata merah, membantu tukang lebih mudah memasangnya.

Kami jual melayani Jual Semen Mortar untuk kebutuhan bangunan anda, informasi lengkap dapat anda baca di bawah ini :

Jual Semen Uzin Mortar

Jual Semen Mortar Utama

Jual Semen Sky Mortar

Jual Semen Drymix Mortar

Jual Semen Eco Mortar

5. Mobilisasi Mudah dan Cepat

Berat jenisnya yang ringan membuat proses pengiriman bata ringan Blesscon  menuju lokasi menjadi mudah dan cepat.

Sering proses memuat hingga mengantar material bahan bangunan memerlukan waktu cukup lama. Tapi tidak jika Anda membeli bata ringan Blesscon untuk bahan bangunan anda.

6. Ukuran Presisi dan Akurat

Jual Bata Ringan Blesscon 2023 Dilihat dari dimensinya, bata ringan Blesscon tidak jauh berbeda dengan batako. Tetapi teknologi produksi kedua bahan bangunan tersebut sangatlah jauh berbeda.

Produsen Batako memproduksi batako satu persatu menggunakan alat produksi konvensional.

Tetapi, bata ringan Blesscon diproduksi dengan teknologi yang lebih modern serta canggih dalam kapasitas yang besar. Proses cetak dan Pemotongan menggunakan peralatan dan mesin produksi yang canggih dan modern, sehingga ukurannya antara satu dengan yang memiliki keakuratan dan presisi sama.

7. Tahan Air dan Kedap Suara

Pada struktur bata ringan Blesscon memiliki rongga-rongga udara yang berfungsi sebagai pengedap suara. Rumah atau bangunan yang berada dekat kebisingan seperti di pingggir jalan besar sangat cocok memakai bata ringan Blesscon sebagai material pasangan dindingnya.

Bata ringan Blesscon tidak hanya kedap suara, tetapi juga tahan air. Saat terjadi hujan deras dan cuaca buruk, dinding rumah akan terlindungi dari air. Hasilnya, dinding tetap awet dan tidak lembab.

8. Tahan Panas

Dari sekian banyak kelebihan yang sudah dijelaskan, satu yang perlu Anda pahami bahwa bata ringan Blesscon sangat tahan dengan panas.

bata ringan Blesscon merupakan beton ringan berjenis AAC yang tahan terhadap suhu tinggi. bata ringan Blesscon sangat sulit terbakar api. Jadi, ketika terjadi kebakaran, bangunan tidak mudah roboh karena terbakar.

Alangkah baiknya, bangunan yang lokasinya berada di pemukiman padat, memakai dinding berbahan bata ringan Blesscon. Saat terjadi kebakaran di area  tersebut, api tidak akan merembet ke bangunan, karena dindingnya tahan panas.

Resiko keselamatan barang atau penghuni di dalam rumah menjadi lebih kecil. Jadi, penggunaan bata ringan Blesscon tidak sekedar tentang kenyamanan saja, namun juga yang paling utama adalah faktor keamanannya.

9. Hasil Pemasangan Rapi dan Bersih

Jual Bata Ringan Blesscon 2023 – Sering kita lihat hasil pemasangan dinding bangunan yang menggunakan bata merah, hasil pekerjaannya sering tidak rapi dan bersih.

Hal ini berbeda jika anda memakai bata ringan Blesscon sebagai bahan bakunya. Hasil pekerjaan lebih rapi dan bersih, sehingga menimbulkan kesan profesional.

Jual Bata Ringan Blesscon 2023 – Bahan campuran untuk pemasangnya lebih sederhana dan hemat serta praktis daripada yang bata merah biasa gunakan. Bata merh biasa umumnya menggunakan bahan campuran semen, air, dan pasir. 

Harga Jual Bata Ringan Blesscon 2023

Terbukti bata ringan Blesscon memiliki kelebihan yang lebih unggul daripada kekurangannya. rugi apabila Anda tidak memakai bata ringan Blesscon sebagai bahan utama untuk membuat dinding bangunan.

Sebelum membeli bata ringan Blesscon, alangkah baiknya Anda perlu mengetahui Harga Bata Ringan Blesscon 2023. Sebagai informasi  untuk Anda, kami menyediakan informasi harga bata ringan Blesscon per kubik terbaru (Per Januari 2023)

Harga dibawah tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Harga yang tertera untuk Wilayah Suabaya, Sidoarjo & Gresik. Untuk Harga terbaru serta Wilayah Lainnya silahkan Hubungi CS kami di Hotline 081-231-313-222.

bata ringan Blesscon harga per kubiknya yaitu Rp 555.000 dengan minimal order sebanyak 11,52 kubik

Harga yang tertera sesuai dan layak dengan kualitas bata ringan Blesscon itu sendiri. Dilihat dari segi manfaat, pemakaian bata ringan Blesscon memang lebih praktis dan menguntungkan.

Informasi Harga Bata Ringan Berbagai Merk, ikuti tautan ini : Harga Bata Ringan 2023

Kenapa Harus Memilih PT. Tiga Mitra Surabaya? 

1. Free Ongkir 

Setiap pembelian bahan bangunan di PT Tiga Mitra Surabaya, harga yang sudah diberikan sudah termasuk dengan ongkos kirim.

Siap kirim ke berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Kami distributor bata ringan yang siap kerja sama dengan semua toko bahan bangunan, pemborong, kontraktor, jasa konstruksi, maupun pembangunan rumah pribadi.

Sebelum memesan bata ringan, pastikan dulu kebutuhan Anda. Setelah itu hubungi customer service kami. Sampaikan lokasi proyek Anda kepada kami. Lalu kami akan sampaikan harga jual bahan bangunan tersebut.

2. Fast Respon dan Ramah

Untuk setiap telepon, WA atau chat masuk, Customer Service PT Tiga Mitra Surabaya akan selalu merespon dengan cepat dan tanggap, prima dan ramah.

Kami mempunyi banyak customer service yang cekatan untuk merespons semua request yang masuk dari berbagai kota di Indonesia.

Jangan ragu untuk konsultasi semua persoalan terkait bahan bangunan. Request anda akan kami respons dengan cepat dan tepat.

3. Hotline 24 Jam

Untuk setiap telepon, WA atau chat yang masuk, Customer Service PT Tiga Mitra Surabaya akan senantiasa merespon dengan cepat dan tepat selama 24 jam / seminggu.

Tidak perlu khawatir jika Anda membutuhkan tambahan bahan bangunan jumlah besar sewaktu-waktu.

Kami akan melayani Anda 24 jam dalam seminggu.

4. Gratis Konsultasi

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi mengenai kebutuhan bahan  bangunan, Customer Service PT Tiga Mitra Surabaya akan membantu Anda tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Jangan ragu lagi, tinggal kontakdan hubungi Hotline CS PT Tiga Mitra Surabaya.

5. Pengiriman Cepat dan Terjadwal

Proses pengiriman produk kami terjadwal dengan baik dan profesional.

Dan selalu dihandel dengan admin distribusi PT Tiga Mitra Surabaya agar dapat sampai tujuan dengan tepat waktu.

Tidak perlu khawatir jika Anda membutuhkan bahan bangunan dengan waktu mendesak.

Bahkan jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan bahan bangunan ribuan pun akan kami penuhi.

6. Garansi Kepuasan

Kami menjamin Anda puas dengan pelayanan yang ramah, baik dari Customer Service, tim survei, maupun tim proyek PT Tiga Mitra Surabaya.

Jika ada keluhan, Anda bisa langsung menghubungi nomer hotline service kami yang selalu oncall.

Semua yang kami jual langsung diambil dari pabriknya.

Mitra armada kami sudah diakui oleh sejumlah lembaga. Sehingga kualitas pengiriman selalu terjaga.

Kami menjamin semua bahan bangunan yang kami kirim masih asli dari  pabriknya.


Jasa Renovasi Rumah Terpercaya

Tidak hanya menjual bahan bangunan modern, kami juga ssiap melayani jasa renovasi rumah maupun kantor Anda yang tentunya dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman serta profesional. Sehingga bangunan anda lebih terstuktur dan rapi. Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kontak kami di Hotline 081-231-313-222, kami akan dengan senang hati menjawabnya.

Informasi dan Pemesanan Bata Ringan Blesscon 2023

Kami melayani penjualan Bata Ringan Blesscon ke seluruh wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah Serta Bali, seperti Denpasar, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Bangkalan, Kediri, Nganjuk, Madiun, Jogja, Semarang, Pemalang dan kota kota lainnya.

Untuk pemesanan Bata Ringan Blesscon dapat segera menghubungi :

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60199. Telp. (031) 51160405

HOTLINE CUSTOMER SERVIVE / WA :

 081-231-313-222

085-331-398-222

087-852-574-222




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog