15 Februari, 2019

Jual BAta Ringan Bricon 2022 di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik


Jual Bata Ringan Bricon 2022 di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

Jual Bata Ringan Bricon 2022 di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik | Bata ringan Bricon adalah bata ringan type AAC yang diproduksi oleh CV. Building Material Construction dengan pabrik belokasi di Mojosari - Mojokerto - Jawa Timur.  Bata ringan diproduksi dan didistribusikan sejak tahun 2012. Selama beredar dan didistribusikan di pasaran Jawa Timur dan wilayah lainnya, bata ringan telah diakui kualitasnya dengan sering meraih top brand sejak tahun 2105 yang merupakan simbol prestasi. Bata ringan Bricon selalu berorientasi pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan.
Pada tahun 2019 bata ringan Bricon membangun unit produksi keduanya untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Dengan peningkatan kapasitas produksi ini mampu untuk memenuhi kebutuhan bata ringan AAC yang terus meningkat. Segera dapatkan bata ringan Bricon di toko-toko bangunan terdekat yang jual bata ringan atau anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya.

Keunggulan Bata Ringan Bricon

Teknologi AAC atau Autclaved Aerated Concrete pada bata ringan Bricon mampu menghasilkan Microbubble yang banyak memiliki kelebihan yaitu :
  • Bata ringan Bricon mempunyai kestabilan suhu yang baik hal ini dikarenakan mikrobuble yang ada pada bata ringan ini. Kestabilan suhu ini membuat bata ringan ini mampu menghasilkan kesejukan pada ruangan sehingga mampu memberikan efisiensi atau penghematan energi.
  • Bata ringan Bricon Tahan Api. Mikrobuble yang dihasilkan mempunyai sifat reduksi suhu atau panas api yang baik sehingga lebih tahan terhadap api. Hasil tes yang telah dilakukan di beberapa Laboratorium Sipil mengatakan bahwa bata ringan BRICON memiliki sifat tahan api yang baik
  • Tahan Gempa. Teknologi AAC pada bata ringan Bricon mampu menghasilkan bata ringan yang berbobot lebih ringan dibandingkan bata merah konvensional.  Berat jenis yang lebih  ringan ini membuat bata ringan Bricon  memiliki ketahanan yang baik dalam menghadapi efek gempa.
  • Kedap Air. Teknologi AAC pada bata ringan Bricon membuat bata ringan ini hampir tidak memiliki daya serap terhadap air, hal ini akan menjadikan dinding anda bebas dari flek atau noda.
  • Kedap Suara. Kerapatan Microbubble yang dihasilkan melalui teknologi AAC ini mempunyai kerapatan yang tinggi dan massa yang rendah membuat bunyi yang terjadi di luar dan di dalam ruangan tidak dapat diteruskan dengan baik melalui dinding bata ringan Bricon
  • Bebas Hama. Material yang digunakan pada bata ringan Bricon yang merupakan material pilihan ramah lingkungan, membuat bata ringan ini tidak dapat dijadikan tempat tinggal hewan-hewan kecil.
  • Ramah Lingkungan. Bata ringan BRICON diproduksi menggunakan teknologi tinggi yaitu teknologi AAC atau Autoclaved Aerated Concrete, tidak menggunakan bahan baku berbahaya sehingga tidak menyebabkan pencemaran bagi lingkungan.
  • Praktis dan Cepat Pemasangannya. Bobot yang ringan dan bentuk yang presisi dari bata ringan BRICON, menyebabkan pemasangan yang rapi dan pengerjaan yang jauh lebih cepat.
  • Berbobot  Ringan. Dengan pemilihan bahan baku yang baik dan microbbuble yang terdapat pada bata ringan BRICON memberikan keunggulan dalam berat jenis yang realtif sangat ringan.

Dengan menggunakan teknologi AAC yang mampu menghasilkan Microbubble yang terdapat pada bata ringan BRICON memberikan kombinasi unik dari kuat & ringan, kedap suara, menjaga suhu stabil, tahan api, serta kecepatan, efisiensi, presisi dan ketepatan tinggi yang tidak pernah didapati pada bata konvensional.

Sangat ideal dan mudah diaplikasikan pada semua konstruksi seperti rumah tinggal, bangunan industri, komersial perkantoran, apartemen, serta bangunan tingkat tinggi lainnya. Dengan kelebihan yang ada bata ringan Bricon telah banyak menggunakan dan yang jual bata ringan ini di hampir seluruh kota di Jawa Timur.

Harga Bata Ringan Bricon

Saat ini harga jual bata ringan Bricon telah banyak mengalami penyesuaian. Pada periode bulan Pebruari 2019 bata ringan Bricon memberikan penawaran harga promo. Untuk wilayah area Surabaya, Sidoarjo, Gresik Kota harga bata ringan Falcon di kisaran Rp. 630.000 - 650.000/m3 dengan pembelian minimal 10,8 m3. Untuk area diluar Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Kota ada penambahan untuk biaya pengirimannya. Segera manfaatkan harga promo bulan Pebruari tersebut dengan menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya.


Informasi dan Pemesanan Bata Ringan Bricon


PT. Tiga Mitra Surabaya sebagai salah satu penyedia bahan bangunan modern yang jual bata ringan merk Bricon untuk area Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kami menyediakan juga bahan bangunan pendamping bata ringan yaitu semen mortar segala type kegunaan seperti perekat bata ringan, plaster, acian dan sebagainya.
Hubungi Customer Service kami di :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline : 081231313222-085100398222-087852574222-085331398222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog