07 Agustus, 2019

Apakah Anda Sudah Menggunakan Bata Ringan ?

Hai Guys ............
Apakah anda sudah menggunakan bata ringan ?
Kenapa harus menggunakan bata ringan ?
Apakah jenis bata yang lain tidak bagus ?
Okay Guys ......
jual bata ringan

O tentu saja bahan bangunan material dinding juga bagus kok, namun saat ini telah hadir inovasi teknologi bahan bangunan yang mampu menghasilkan bahan bangunan yang lebih efektif dan efisien yaitu bata ringan.
Setiap bahan bangunan tertentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tentu saja harus disesuaikan dengan maksud serta tujuannya.
Untuk hal-hal tertentu bahan bangunan konvensional tentu saja masih harus digunakan, seperti bata merah yang ingin menampilkan ekspos yang lebih bernuansa klasik dan seni.
Tetapi ada apa dengan bata ringan ? Kok sampai ditawarkan sebagai alternatif pilihan bahan bangunan jaman now ? Tentu saja hal ini disebabkan bata ringan mempunyai keunggulan-keunggulan tertentu untuk digunakan. Hal ini tidak terlepas dari teknologi modern yang digunakan dalam proses produksinya dan bahan baku yang berbeda dari material pasangan dinding yang sudah ada.
Bata ringan diproduksi dari bahan baku pasir silika pilihan dengan tingkat agregat tertentu, semen pilihan berkualitas, kapur, aluminium pasta dan diproses dengan teknologi aerasi modern serta dikeringkan dengan mesin pengering autoclave. Dengan teknologi ini mampu menghasilkan material pasangan dinding dalam bentuk bata beton ringan yang mempunyai karakter kuat namun berbobot lebih ringan dibandingkan dengan bahan bangunan konvensional yang sudah ada.
Beberapa keunggulan bata ringan dibandingkan dengan bata jenis lainnya, yaitu :
1. Bata ringan mempunyai bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan batako ataupun bata merah.
2. Bata ringan mempunyai kuat tekan yang lebih tinggi dibandingkan dengan bata merah yaitu 4 N/mm2 sedangkan kuat tekan bata merah hanya 2,5 N/mm2.
3. Bata ringan lebih tahan terhadap api jika dibandingkan dengan bata merah konvensional.
4. Bata ringan mempunyai dimensi ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan bata merah sehingga pemasangannya jauh lebih cepat.
5. Bata ringan mempunyai dimensi ukuran yang lebih presisi dan bersudut siku dibandingkan dengan bata merah konvensional sehingga pemasangannya lebih rapi dan bersih dan juga lebih menghemat bahan plasterannya nanti.
6. Bata ringan lebih kedap air dibandingkan dengan bata merah karena daya serap airnya lebih kecil sehingga meminimalkan resiko lembab dan berlumut pada dinding.
7. Bata ringan lebih mempunyai daya kedap suara yang lebih baik jika dibandingkan dengan bata merah.
8. Bata ringan mempunyai daya hantar panas yang lebih kecil dibandingkan dengan bata merah sehingga ruangan dinding bata ringan lebih sejuk dan lebih hemat energi untuk pendingin ruangan.
9. Ketersediaan stocknya lebih terjaga dalam jumlah besar karena dibuat secara industrial yang tidak dipengaruhi oleh perubahan cuaca dan musim di Indonesia.
10. Bata ringan lebih ramah lingkungan.
11. Perekat menggunakan semen mortar atau semen instan yang hanya cukup ditambahkan air saja seerta dengan ketebalan spesi hanya 3 mm membuat lebih hemat dalam pemakaian perekatnya dan hemat waktu.
Nah Guys ..... itulah kenapa saat ini dalam membangun rumah atau bangunan bertingkat skala proyek besar direkomendasikan menggunakan bata ringan. Di jaman yang dituntut serba cepat dan praktis dalam pengerjaan konstruksi maka bata ringan memenuhi syarat untuk itu. Faktor penting yang saat ini diminati banyak orang untuk menggunakan bata ringan adalah mempunyai sifat lebih cepat pengerjaannya, lebih hemat waktu, lebih hemat tenaga kerja, ketersediaan stocknya lebih terjamin dalam jumlah besar dan tentu saja harganya saat ini sangat terjangkau oleh semua kalangan.
Sekarang nih guys hampir semua proyek bangunan bertingkat telah menggunakan bata ringan sebagai material pasangan dindingnya, hampir disemua kota besar yang ada di pulau Jawa maupun diluar pulau Jawa.
Mungkin ada pertanyaan lagi yang muncul, yaitu dimana dapat memesan dan membeli bata ringan baik untuk kota kota yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah maupun untuk di luar pulau seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, NTT, NTB, Bali ? Nggak perlu bingung guys, hampir semua toko bangunan jaman now telah menyediakan dan jual bata ringan berbagai merk. Atau para guys pingin memesan dan membeli dengan cara yang lebih praktis dan cepat ? Tinggal telpon atau WA, tanya harga, nego harga, bayar lalu barang akan sampai tepat waktu dilokasi, dan tentu saja keamanan dalam bertransaksi, anda dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan salah satu distributor bata ringan terpercaya sejak tahun 2012.
Skema Pemesanan Bata Ringan di PT. Tiga Mitra Surabaya

PT. Tiga Mitra Surabaya berkantor pusat di Surabaya dengan telah mempunyai beberapa kantor cabang di Jember, Malang, Mojokerto, Madiun dan Jogjakarta. Kami melayani kebutuhan bata ringan denga area pengiriman di seluruh kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah hingga pengiriman ke beberapa kota di Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, NTT, NTB dan Bali. Dengan dukungan armada sendiri yang mampu memberikan pengiriman yang tepat waktu ke lokasi proyek anda.
PT. Tiga Mitra Surabaya melayani kebutuhan bata ringan dengan beberapa pilihan merk terkenal dan berkualitas seperti : Citicon, Grand Elephant, Gracon, Bricon, Falcon, Focon, Ecoblock, Brix, Priority One, ICC dan beberapa merk lainnya yang diproduksi di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat.
Untuk kebutuhan bata ringan anda segera hubungi kami :
PT. TIGA MITRA SURABAYA
Kantor Pusat :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline/HP/WA :
081231313222 - 085100398222 - 085331398222 - 087852574222 - 085778298222

PT. Tiga Mitra Surabaya juga siap melayani kebutuhan semen mortar untuk proyek rumah atau bangunan bertingkat dengan pilihan merk berkualitas seperti : Mortar Utama, Drymix Mortar dan Uzin Mortar. Dapatkan promo - promo menarik dari kami setiap bulannya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog