18 Desember, 2018

Merk Bata Ringan Yang Bagus dan Murah di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik


Merk Bata Ringan Yang Bagus dan Murah di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

Pilih bata ringan yang bagus kualitasnya atau bata ringan yang murah harganya ?
Sebuah pilihan yang wajar dan ada pada keinginan konsumen pada umumnya, kedua pilihan tersebut sesuai dengan selera dan kemampuan keuangan dari masing-masing konsumen.
Namun tiap tiap merk bata ringan mempunyai loyalis konsumen di tiap tiap daerah khususnya di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Ada konsumen yang sangat loyal terhadap salah satu merk misalnya bata ringan Citicon, kita tahu bata ringan Citicon merupakan pioner bata ringan di Jawa Timur khususnya Suraba, Sidoarjo dan Gresik yang sudah diakui kualitasnya sampai sekarang. Kosumen-konsumen tersebut akan tetap memilih dan menggunakan bata ringan Citicon walaupun telah hadir merk-merk yang menawarkan harga yang lebih murah. Ada juga loyal terhadap merk bata ringan lainnya ditiap daerah mempunyai konsumen loyal sendiri.
Kita tahu hubungan secara umum antara harga, kualitas dan waktu untuk sebuah produk, jika sebuah produk mempunyai kualitas bagus maka harganya cenderung mahal. Dan sebaliknya jika harga suatu produk itu murah maka kualitas produk itu sesuai dengan harganya. Namun mayoritas pembeli menginginkan harga yang murah namun mempunyai kualitas tinggi itulah yang sulit didapat. Pepatah mengatakan ada kualitas itu ada harganya.
Namun selain faktor kualitas harga bata ringan juga dipengaruhi oleh jarak lokasi pabrik ke konsumen karena ada biaya pengiriman. Jika pasar bata ringan yang dimaksud tersebut adalah Surabaya maka merk-merk bata ringan yang diproduksi tidak jauh dari Surabaya akan mempunyai penawaran harga yang sepertinya lebih murah.
Untuk pasaran bata ringan di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik saat ini dapat dikelompokkan dalam 3 kelas yaitu
1.  Bata ringan yang mempunyai harga sedikit lebih mahal tetapi kualitasnya paling bagus. Merk-merk bata ringan yang termasuk dalam kelas ini yaitu Bata Ringan Citicon, Grand Elephant, Bricon, Gracon
2. Bata ringan yang mempunyai harga sedikit lebih murah dari no. 1 diatas namun mempunyai kualitas yang standart alias minim komplain. Merk-merk bata ringan yang masuk dalam kelas ini misalnya Falcon, Ecoblock, Priority One, Brix, Focon
3. Bata ringan yang mempunyai harga lebih murah dari no. 1 dan 2 tetapi secara kualitas tentu saja masih dibawah no. 1 dan 2. Merk-merk bata ringan dalam kelas ini contohnya Blesscon, Utomo, Optima
Dari segi harga biasanya konsumen kelas proyek lebih berminat pada bata ringan yang mempunyai harga murah untuk kualitas mereka tidak terlalu mempermasalahkan.  Untuk konsumen perseorangan lebih menyukai bata ringan yang mempunyai kualitas tinggi walaupun harga lebih mahal karena menginginkan hal yang terbaik untuk rumah mereka sendiri. Untuk konsumen developer perumahan tergabtung pada kelasnya masing-masing jika perumahan kelas atas maka bata ringan yang mempunyai kualitas adalah pilihannya, jika perumahan kelas menengah lebih menyukai bata ringan kelas menengah juga, sebaliknya jika perumahan kelas subsidi biasanya memilih bata ringan yang paling murah bahkan menggunakan bata ringan ukuran non standart yaitu ukuran panjang dibawah 60 cm yang merupakan barang BS dari bata ringan ukuran standart.

Jual Bata Ringan Murah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Nah anda termasuk konsumen yang mana ? Anda suka bata ringan yang mana ? Tentu saja kembali pada pertimbangan selera dan kemampuan keuangan anda. Anda masih ragu ? Hubungi kami PT. Tiga Mitra Surabaya untuk konsultasi atau mendapatkan informasi terkini soal bata ringan, semen mortar dan panel lantai.
Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya sebagai salah satu distributor bata ringan atau hebel  yang jual bata ringan atau hebel untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.
Hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga serta promo promo menarik setiap pembelian hebel atau bata ringan, hubungi kami di :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog