08 Juli, 2022

Jual Panel Lantai 2023 Peterongan Jombang - Harga Terbaik September - Citicon, Grand Elephant sekaligus pemasangannya hanya Rp. 445.000,-/m2

Jual Panel Lantai 2022 Peterongan Jombang.


Jual Panel Lantai 2023 Peterongan Jombang. Anda tengah membutuhkan jual panel 2023 lantai 2023 Peterongan Jombang atau sedang memerlukan informasi harga panel lantai 2023 Peterongan Jombang ? Anda udah berada di tempat yang cocok. Karena PT. Tiga Mitra Surabaya yakni suplier resmiterbaik panel lantai Citicon 2023 Peterongan Jombang juga panel lantai Grand Elepant 2023 Peterongan Jombang. Guna data harga panel lantai Citicon 2023 Peterongan Jombang juga harga panel lantai Grand Elepant 2023 Peterongan Jombang langsung tlpn Customer Support PT. Tiga Mitra Surabaya pada no telepon yang tersedia pada web ini.

Tetapi sebelum mengambil keputusan untuk belanja panel lantai. Sebaiknya Anda membaca Info soal panel lantai  pada artikel berikut.

Apa Itu Panel Lantai | Jual Panel Lantai 2023 Peterongan Jombang

dak beton ringan adalah material untuk lantai pengganti dak cor yang miliki banyak sekali  kelebihan daripada dengan dak beton. Apalagi jikalau Anda berada pada Peterongan Jombang juga wilayah tempat tinggal atau bangunan Anda berada pada jalan yang sempit juga tidak memungkinkan untuk truk mixer sampai ke tempat. Maka dak beton ringan benar-benar tepat untuk menjadi pilihan penting Anda sementara inginkan membangun tempat tinggal lebih berasal dari 1 lantai  ataupun mendambakan meningkatkan lantai di tempat tinggal Anda.

Sebeb diproduksi berasal dari beton ringan aerasi bertulang serta dibuat secara spesifik untuk pengganti dak cor beton. Maka panel lantai miliki beberapa kelebihan juga berlebihan daripada lantai cor beton.

Keunggulan precast beton ringan

Sebab dak beton ringan ini dibuat oleh pabrikan secara precast maupun siap pakai. Berikut ini adalah keunggulan dibandingkan  precast beton ringan, pada lain :

  1. Bertambah gampang daripada beton. Karena dibuat dengan teknologi modern, maka precast beton ringan miliki bobot model yang lebih enteng. Sehingga dengan semakin rendah bobot lantai maka sanggup kurangi beban konstruksi agar rumah makin tahan getaran.
  2. Kuat tekanan besar. Walaupun punya berat jenis yang lebih enteng dari cor beton. Tetapi  kemampuan berasal dari dak beton ringan benar-benar kokoh serta aman buat gedung bertingkat. Sebab dibikin oleh pabrikan panel lantai yang udah terbukti mutunya.
  3. Praktis juga Efesien. Sebab tidak wajib bekisting dan pengecoran beton, maka aplikasi precast beton ringan sangat praktis dan effesien. Nggak mesti menunggu sebagian hari sampai dak beton  sangat kering dan kuat layaknya di pembuatan dak dengan cor.
  4. Efisien. Sebab nggak butuh alat molen, secara langsung nggak wajib pembuatan beton, pasir dan semen. Sehingga memperkecil ongkos-ongkos yang berkaitan dengan semen, pasir serta beton. Selain itu tanpa perlu banyak orang di dalam sistem pemasangan maupun pembuatannya. Jadi upah aplikator pemasangan panel lantai juga lebih hemat disbanding dengan pengerjaan lantai beton.
  5. Mudah dipindahkan serta ramah lingkungan. Karena sudah dalam bentuk precast jadi yang terbuat berasal dari bahan yang ramah lingkungan. Bobotnya yang ringan dapat  memudahkan untuk proses mobilisasi maupun pengerjaan pada lokasi yang sempit.

Itulah lebih dari satu kelebihan berasal dari dak beton ringan yang mampu Anda jadikan pertimbangan  saat akan merenovasi  tempat tinggal bertingkat maupun menginginkan menambah lantai bangunan Anda.

Jual Panel Lantai 2023 Peterongan Jombang

Kami yakni distributor formal panel lantai citicon Peterongan Jombang dan distributor panel lantai grand elepant Peterongan Jombang. Semua panel lantai yang kami jual ialah panel lantai asli 100% bukan panel lantai KW lebih-lebih palsu. Dengan dukungan tenaga aplikator panel lantai yang telah pakar dalam pemasangan panel lantai dan juga udah dilatih tertentu oleh produsen panel lantai. Kami siap melayani keperluan panel lantai buat Anda yang ada di Peterongan Jombang dan sekitarnya.

Jual Panel Lantai Citicon 2023 Peterongan Jombang

Precast Beton citicon yakni panel lantai pengganti lantai beton yang diproduksi oleh PT. Citicon Nusantara Industri yang merupakan pelopor di dalam produksi precast beton ringan. panel lantai citicon udah amat dikenal oleh masyarakat  Peterongan Jombang juga untuk Anda yang tengah cari keterangan jual panel lantai citicon 2023 Peterongan Jombang sanggup langsung menghubungi CS PT. Tiga Mitra Surabaya. Sebab kita ialah distributor  terbaik panel lantai citicon 2023 Peterongan Jombang.

Gratis konsultasi untuk ketentuan pemasangan dak beton ringan citicon Peterongan Jombang, data harga panel lantai citicon 2023 Peterongan Jombang serta gratis survey lokasi buat lokasi Peterongan Jombang. Adapun Anda yang berada di Peterongan Jombang bisa konsultasikan lebih detail pada CS PT. Tiga Mitra Surabaya kami. 

PT. Tiga Mitra Surabaya melayani penjualan panel lantai citicon material saja tanpa jasa aplikator juga memberikan layanan penjualan panel lantai citicon Peterongan Jombang termasuk jasa pemasangannya.

Spesifikasi Panel Lantai Citicon

Dibawah ini ialah dimensi teknis panel lantai citicon yang kita menyediakan :

  • Panjang = 147 cm; 172 cm;197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm
  • Lebar = 60 cm
  • Tebal = 12,5 cm
  • Berat Jenis Normal =
  • Berat Jenis Kering =
  • Kuat Tekan = 6,5 N/mm3
  • Kuat Tekan = 6,5 N/mm3

Jual Panel Lantai Grand Elephant 2023 Peterongan Jombang

Panel lantai grand elephant adalah dak beton ringan yang diproduksi oleh PT. Surya Indogreen Perkasa yang termasuk memiliki kualitas yang sudah terjamin dan banyak digemari  juga dipakai kontraktor. Buat Anda yang ada di Peterongan Jombang serta sedang mencari info jual panel lantai grand elephant Peterongan Jombang maupun Info harga panel lantai grand elephant Peterongan Jombang Anda mampu langsung menghubungi CS kita di nomor telephone yang ada di bawah ini.

Dimensi dan Spesifikasi Panel Lantai Grand Elephant

Secara lazim hampir mirip dengan panel lantai Citicon baik panjang, lebar juga tebalnya.

  • Panjang = 147 cm; 172 cm;197 cm; 222 cm; 247 cm; 272 cm; 297 cm; 322 cm
  • Tebal = 12,5 cm
  • Ukuran Lebar = 60 cm
  • Kuat Tekan = 6,5 N/mm3
  • Beban Impossed = 405 Kg/m2

Bentang panel diukur sesuaikan dengan bentang antar baloknya. Pengukuran rentang antar balok dihitung  dari As ke As.

Cara Pemesanan Jual Panel Lantai 2023 Peterongan Jombang

Mengenai langkah belanja panel lantai citicon 2023 Peterongan Jombang ataupun panel lantai grand elephant 2023 Peterongan Jombang merupakan sebagai berikut ini :

  1. Komunikasi CS kami untuk konsultasikan keperluan dak beton ringan
  2. Cek kondisi Seusai Anda sampaikan kebutuhan precast beton ringan Anda, petugas survey kami bakal berkunjung ke lokasi proyek ataupun pembangunan Anda untuk laksanakan pengukuran, perhitungan biaya serta lainnya yang perihal dengan prosedur pemasangan panel lantai di Peterongan Jombang.
  3. Pengerjaan. Seusai dilakukan survey dan Anda setuju dengan semua biaya yang kami menawarkan kepada Anda. Maka sistem selanjutnya yaitu pemasangan panel lantai.
  4. Pembayaran. Setelah proses pengerjaan dak beton ringan kelar Anda lantas melakukan pelunasan seluruh cost yang sudah disetujui.

Begitulah uraian mengenai panel lantai, keistimewaan panel lantai dan juga cara melaksanakan order panel lantai di  Kami di daerahPeterongan Jombang.

Baca Juga : Jual Panel Lantai 2023 Pekalongan

Dapatkan penawaran special dari kita  untuk Anda yang sedang membutuhkan jual panel lantai 2023 Peterongan Jombang serta harga panel lantai 2023 Peterongan Jombang juga langsung menghubungi Customer Support kita sekarang juga. Yakinkan Anda belanja dan memesan  precast beton ringan di agen  resmi yang miliki tenaga pemasangan panel lantai yang sudah terlatih dan profesional. Karena pemasangan panel lantai yang tidak benar dengan syarat  teknis berasal dari produsen dapat membahayakan Anda.

Informasi dan Pemesanan Harga|Jual Panel Lantai 2023 di Peterongan Jombang

Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60199

Telp. (031) 51160405

Hotline WA 24/7 : 085100398222 – 085331398222 – 081231313222 - 087852574222

 

 

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog