15 Oktober, 2019

Jual Bata Ringan Tabanan Bali


Jual Bata Ringan Tabanan Bali

Bata Ringan Bali

Jual Bata Ringan Tabanan Bali | Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kota provinsinya bernama Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bata ringan sudah dikenal luas dan banyak digunakan oleh masyarakat di Pulau Bali. Sebagai daerah dengan industri pariwisata terbesar di Indonesia, banyak gedung bertingkat, hotel, fasiltas dan sarana wisata, perumahan maupun rumah pribadi telah memakai bata ringan. Mungkin anda saat ini sedang membangun rumah tinggal, perumahan, ruko, apartemen maupun hotel ? Pulau Bali berkembang dengan pesat, saat ini  termasuk daerah padat penduduk.  Pada situs ini disajikan fungsi dan peran bata ringan dalam membangun suatu. Informasi terkait produk bata ringan, ukuran, merk, harga, cara pemesanan ada dalam Jual Bata Ringan Tabanan Bali.

Bata Ringan Tabanan Bali



Dari segi tampilan, bahan dasar, cara produksi, ketersediaan stock, bata ringan berbeda jauh dengan bata merah dan bata kapur serta batako. Bata ringan merupakan material bangunan modern karena diproduksi  menggunakan teknologi modern Autoclaved Aerated Concrete. Berbahan dasar pasir silika dengan agregat tertentu, semen, kapur, pasta pengembang yang jauh berbeda dengan bahan bata merah biasa. Produksi bata ini tidak tergantung pada perubahan cuaca dan musim di Indonesia. Kapasitas produksi yang besar membuat ketersediaan material ini lebih terjamin pasokannya. Untuk kebutuhan kota metropolitan dan pusat industri  pariwisata seperti DenpasarSingaraja, Tabanan, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Ubud  maka ketersediaan stock menjadi penting.  Umumnya masyarakat di pulau Bali menyukai penggunaan bata merah dan batako. Namun saat ini telah hadir inovasi teknologi bagan bangunan pengganti bata merah dan batako yaitu bata ringan type AAC.

Kelebihan Bata Ringan Dibanding Bata Merah, Batako, Bata Kapur


1. Ukuran lebih besar sehingga pemasangannya lebih cepat dari bata merah.
2. Dimensi ukuran lebih presisi dari bata merah.
3. Bersudut siku sehingga pemasangan lebih cepat dan rapi.
4. Berbobot lebih ringan sehingga mengurangi beban struktur bangunan. Beban struktur bangunan lebih ringan maka akan lebih tahan gempa. Bobot ringn membuat pemasangan lebih cepat.
5. Kuat Tekan Tinggi dan lebih kuat dibandingkan dengan bata merah. Banyak orang beranggapan jika bobot ringan maka tidak kuat, hal ini salah secar teknis bata ringan lebih kuat dari bata merah.
6. Daya Insulasi panas yang lebih baik daripada bata merah, sehingga lebih tahan terhadap panas api.
7. Daya serap air lebih kecil dibandingkan bata merah, sehingga dinding bangunan lebih terhindar dari kelembaban dan berlumut.
8. Lebih Kedap suara, sehingga ruangan lebih nyaman dari kebisingan.
9. Pemasangan cepat memberikan penghematan waktu dan biaya tenaga kerja.
10. Ketersediaan stock lebih terjaga dalam jumlah besar dan rutin dibanding bata merah.
11. Harga terjangkau
12. Ramah lingkunngan.

Ukuran  dan Spesifikasi Bata Ringan Tabanan


Material ini mempunyai ukuran sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
 Lebar : 20 cm 
Tebal : 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm.
Kuat Tekan : 4 N/mm2
Berat Jenis : 600 - 700 kg/m3

Merk Bata Ringan


Saat ini telah banyak merk yang di pasaran di wilayah Kabupaten Tabanan Pulau Bali antara lain :
           Citicon
           Grand Elephant
           Bricon
           Falcon
           Gracon
           Focon
           Blesscon
           Priority One
           ICC
           Ecoblock
           Great Wall
           Optima
           Brix

Harga Bata Ringan


Harga bata ringan untuk semua wilayah di Kabupaten Tabanan  Pulau Bali  tergantung pada volume pembelian dan merk yang dipilih. Informasi dan pemesanan di  Pulau Bali dapat menghubungi Customer Service PT. Tiga Mitra Surabaya.

Informasi harga dan Pemesanan Jual Bata Ringan Tabanan Bali

Saat ini anda dapat berbelanja bahan bangunan : bata ringan, panel lantai, semen mortar, galvalum secara oniline di website toko online bata ringan resmi PT. Tiga Mitra Surabaya yaitu 3 Mitra Bangunan di : https://3mitrabangunan.com 
PT. Tiga Mitra Surabaya adalah distributor bata ringan semen mortarpanel lantai dan panel sandwich dengan pilihan merk CiticonGrand Elephant BriconFalcon, Gracon, Focon, Priority One, ICC, Optima. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Pulau Bali meliputi Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Singaraja, Ubud.  
Informasi dan pemesanan dapat menghubungi Customer  Service kami  di :

PT. Tiga Mitra Surabaya


Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. 031 - 51160405
Hotline/WA : 081231313222, 085100398222, 085331398222, 087852574222, 085778298222



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog