24 Oktober, 2019

Jual Bata Ringan Gedeg Mojokerto

Jual Bata Ringan Gedeg Mojokerto


Jual Bata Ringan Mojokerto | Gedeg adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto. Tiap tahun presentase penggunaan lahan untuk pemukiman ini akan terus meningkat sebagai akibat populasi penduduk dan pembangunan infrastruktur di Kota dan Kabupaten Mojokerto. Hal ini menunjukkan bahwa dengan semakin berkembangnya pemukiman dan semakin tumbuhnya perumahan-perumahan di Kota Mojokerto maka semakin tinggi juga permintaan akan bahan bangunan khususnya bata ringan. Mojokerto adalah tuan rumah industri bata ringan di Jawa Timur, bata ringan pertama diproduksi di Jawa Timur berada di wilayah ini yaitu bata ringan Citicon, kemudian diikuti oleh bata ringan Bricon, bata ringan Gracon, bata ringan Falcon dsb. Berikut akan disajikan informasi terkait Jual Bata Ringan Gedeg Mojokerto.

Keunggulan Bata Ringan 


  • Bata ringan mempunyai bobot yang ringan dengan demikian dapat mengurangi beban struktur bangunan khususnya bangunan bertingkat.
  • Bata ringan mempunyai kuat tekan yang tinggi yang lebih kuat dibandingkan bata merah dan batako.
  • Ukuran yang Presisi dan bersudut siku membuat bata ringan mudah, praktis, rapi dan cepat pemasangannya.
  • Hemat karena bata ringan pemasangannya lebih cepat maka memberikan penghematan terhadap waktu maupun biaya pengerjaan/pemasangannya.
  • Bata ringan mempunyai daya serap air yang rendah karena diproduksi dengan teknologi aerasi sehingga tidak mudah lembab dan berjamur.
  • Insulasi Panas yang lebih tahan terhadap panas api sehingga mampu memberikan suhu ruangan yang lebih sejuk.
  • Ketahan Api yang lebih lama dibandingkan bata merah atau batako sehingga jika terjadi musibah kebakaran mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk tindakan darurat atau emergency.
  • Ramah Lingkungan.

Bata Ringan AAC

Bata Ringan dibuat dengan bahan-bahan yg berkualitas, diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete sehingga bata ringan mempunyai karakter kuat, ringan, cepat pemasangannya, ramah lingkungan, tahan api dan air serta banyak keunggulan lainnya membuat Bata Ringan menjadi pilihan yang tepat pengganti papan kayu ataupun bata merah untuk kawasan yang sudah padat penduduk di Kecamatan Gedeg Mojokerto serta wilayah lainnya di Kabupaten Mojokerto.

Spesifikasi dan Ukuran Bata Ringan

Panjang = 60 cm
Lebar = 20 cm
Tebal = 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm
Kuat Tekan = 4 N/cm3
Daya hantar panas = 0,195 Wmk/m3
Berat Jenis Kering = 500 kg/m3
Berat Jenis Normal = 600 kg/m3

Keunggulan Bata Ringan Dibandingkan Bata Merah dan Batako

Bata ringan type AAC apapun merknya mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan bata merah biasa, bata kapur, batako,  antara lain :
1. Berbobot ringan, lebih ringan dibandingkan dengan bata merah, bata kapur dan batako biasa sehingga mampu mengurangi beban konstruksi sebuah bangunan yang pada akhirnya lebih mampu menahan guncangan getaran atau gempa.
2. Kuat tekan Tinggi, lebih kuat dibandingkan dengan kuat tekan bata merah biasa walaupun mempunyai bobot yang sangat ringan.
3. Pemasangannya lebih cepat dan rapi dibandingkan dengan pemasangan bata merah biasa, selain itu memberikan efisiensi atau penghematan pada pekerjaan lanjutan seperti plasteran dan acian karena permukaannya lebih rata dan halus hasil pemasangannya.
4. Lebih tahan panas jika dibandingkan dengan bata merah biasa sehingga mampu memberikan waktu darurat keselamatan yang lebih banyak jika terdapat resiko bencana kebakaran.
5. Lebih kedap suara dibandingkan dengan bata merah biasa.
6. Lebih rendah daya serap airnya sehingga dinding yang dihasilkan terbebas dari lembab serta berlumut yang pada akhirnya menghemat biaya perawatan dinding.
7. Ramah lingkungan
8. Ruangan dinding bata ringan jauh lebih sejuk dibandingkan dengan dinding bata merah biasa sehingga memberikan penghematan terhadapa pemakaian energi listrik untuk pendingin ruangan.
9. Harga murah dan terjangkau pada penggunaannya secara akumulasi anggaran belanja sebuah pekerjaan bangunan atau proyek lebih hemat.
10. Kontinyuitas produksi yang tidak tergantung cuaca serta musim di Indonesia sehingga ketersediaan stocknya lebih terjaga untuk kebutuhan jumlah besar.

Merk Bata Ringan di Gedeg Mojokerto

Di pasaran bata ringan di Kecamatan Gedeg maupun Kecamatan lainnya di Kabupaten Mojokerto telah banyak ditawarkan atau dijual di suplier, toko bangunan yang ada. Adapun merk bata ringan yang sudah beredar dan dipasarkan di wilayah ini, antarai :
1.  Citicon
2.  Grand Elephant
3.  Bricon
4.  Gracon
5.  Falcon
6.  Focon
7.  Fastcon
8.  Blesscon
9.  Ecoblock
10. Priority One
11. Brix
12. Great Wall
13. Optima
14. Utomo
15. ICC

Harga Bata Ringan di Gedeg Mojokerto

Dengan hadirnya banyak merk di pasaran Kota dan Kabupaten Mojokerto maka pilihan harganya lebih bervariatif sesuai dengan brand serta kualitas masing-masing merk. Secara umum harga bata ringan di wilayah ini relatif sama dengan harga bata ringan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Harga ditentukan oleh salah satunya oleh aspek transportasi pengiriman. Beberapa merk yang mempunyai jarak yang cukup jauh antara lokasi pabrik dengan tujuan di Kota dan Kabupaten Mojokerto mempunyai struktur harga lebih mahal. Mahalnya harga ini disebabkan oleh tambahan biaya pengiriman dan bongkar muatan.


Baca Juga : Jual Bata Ringan Badung Bali
Baca Juga : Jual Bata Ringan Kediri
Baca Juga : Jual Bata Ringan Lamongan 
Baca Juga : Jual Bata Ringan Bojonegoro
Baca Juga : Jual Bata Ringan Banyuwangi
Baca Juga : Toko Online Bata Ringan
Baca Juga : Jual Bata Ringan Surabaya

Informasi harga dan Pemesanan Jual Bata Ringan Gedeg Mojokerto

Saat ini anda dapat berbelanja bahan bangunan : bata ringan, panel lantai, semen mortar, galvalum secara oniline di website toko online bata ringan resmi PT. Tiga Mitra Surabaya yaitu 3 Mitra Bangunan di : https://3mitrabangunan.com
Bagi masyarakat di Kecamatan Gedeg Mojokerto jika membutuhkan bata ringan, semen mortar, panel lantai dapat menghubungi Sales Point PT. Tiga Mitra Surabaya di Kota Mojokerto atau langsung ke Kantor Pusat PT. Tiga Mitra di Surabaya. Kami merupakan distributor bata ringan yang jual bata ringan, semen mortar, panel lantai berbagai merk terkenal dengan harga bersaing.
PT. Tiga Mitra Surabaya juga telah membuka kantor cabang di Kota Mojokerto untuk dapat memberikan pelayanan kepada konsumen agar lebih cepat di wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto meliputi kecamatan : Magersari, Prajuritkulon, Kranggan, Bangsal, Dawarblandong, Dlanggu, Gedeg, Gondang, Jatirejo, Jetis, Kemlagi, Kutorejo, Mojoanyar, Mojosari, Ngoro, Pacet, Pungging, Puri, Sooko, Trawas, Trowulan.
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan  panel lantai dan semen instan segera hubungi :

PT. Tiga Mitra Surabaya

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222
Kantor Cabang Tiga Mitra Mojokerto
Jl. Raya Tambak Agung No. 01 Jabon – Kec. Puri – Mojokerto
Telp. 0321 – 5286374
HP/WA. 081234845524, 087885458222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog