30 September, 2019

Jual Bata Ringan di Jrengik Sampang


Jual Bata Ringan Jrengik Sampang

Jrengik adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini terletak di Pulau Madura, berjarak sekitar 16 Kilometer dari ibu kota kabupaten Sampang ke arah barat. Pusat pemerintahannya berada di desa Kotah. Secara umum bata ringan masih merupakan barang baru yang harus terus disosialisasikan penggunaannya di wilayah ini. Sebagian besar masih menggunakan bata merah atau bata kapur. Namun seiring waktu bata ringan sudah mulai dikenal dan digunakan di Pulau Madura. Mungkin anda saat ini sedang membangun rumah tinggal, perumahan, ruko, apartemen maupun hotel ? Pada situs ini disajikan fungsi dan peran bata ringan dalam membangun suatu. Informasi terkait produk bata ringan, ukuran, merk, harga, cara pemesanan ada dalam Jual Bata Ringan Jrengik. Dengan membaca situs ini diharapkan masyarakat di Kabupaten Sampang memahami bata ringan sebagai pengganti bata merah, bata kapur dan batako.

Bata Ringan Sampang

Bata Ringan Jrengik Sampang

Bata ringan berbeda jika dibandingkan dengan bata merah, bata kapur dan batako. Dari bahan baku berbeda, ukuran dan cara produksinya juga berbeda. Bata ringan merupakan material bangunan modern karena diproduksi  menggunakan teknologi modern Autoclaved Aerated Concrete. Berbahan dasar pasir silika dengan agregat tertentu, semen, kapur, pasta pengembang yang jauh berbeda dengan bahan bata merah biasa. Produksi bata ini tidak tergantung pada perubahan cuaca dan musim di Indonesia. Kapasitas produksi yang besar membuat ketersediaan material ini lebih terjamin pasokannya. Di musim hujan ketersediaan stock bata ringan bukan menkadi masalah, berbeda dengan bata merah yang stocknya berkurang pada musim hujan.

Kelebihan Bata Ringan Dibanding Bata Merah, Batako, Bata Kapur

1. Ukuran lebih besar sehingga pemasangannya lebih cepat dari bata merah.
2. Dimensi ukuran lebih presisi dari bata merah.
3. Bersudut siku sehingga pemasangan lebih cepat dan rapi.
4. Berbobot lebih ringan sehingga mengurangi beban struktur bangunan. Beban struktur bangunan lebih ringan maka akan lebih tahan gempa. Bobot ringn membuat pemasangan lebih cepat.
5. Kuat Tekan Tinggi dan lebih kuat dibandingkan dengan bata merah. Banyak orang beranggapan jika bobot ringan maka tidak kuat, hal ini salah secar teknis bata ringan lebih kuat dari bata merah.
6. Daya Insulasi panas yang lebih baik daripada bata merah, sehingga lebih tahan terhadap panas api.
7. Daya serap air lebih kecil dibandingkan bata merah, sehingga dinding bangunan lebih terhindar dari kelembaban dan berlumut.
8. Lebih Kedap suara, sehingga ruangan lebih nyaman dari kebisingan.
9. Pemasangan cepat memberikan penghematan waktu dan biaya tenaga kerja.
10. Ketersediaan stock lebih terjaga dalam jumlah besar dan rutin dibanding bata merah.
11. Harga terjangkau
12. Ramah lingkunngan.

Ukuran  dan Spesifikasi Bata Ringan

Material ini mempunyai ukuran sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
 Lebar : 20 cm
Tebal : 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm.
Kuat Tekan : 4 N/mm2
Berat Jenis : 600 - 700 kg/m3

Cara Pemasangan Bata Ringan


Secara umum cara pemasangan bata ringan tidaklah sulit dan rumit, pada dasarnya sama dengan pemasangan bata merah, bata kapur dan batako. Hanya saja perekat pada pemasangan bata ringan menggunakan semen mortar atau semen instan perekat bata ringan bukan adukan pasir semen seperti pada umumnya. Peralatan yang digunakan juga sama saja dengan pemasangan bata merah. Inti dari pemasangan bata ringan adalah pada ketelitian yang harus simetris dengan alat bantu ukur benangan.

Merk Bata Ringan

Karena diproduksi secara pabrikan maka setiap bata ringan type AAC mempunyai merk tersendiri. Masing masing merk mempunyai ukuran standart yang sama dan spesifikasi yang relatif  sama dan standart. Saat ini telah banyak merk yang di pasaran di wilayah Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang antara lain :
·         Citicon
·         Grand Elephant
·         Bricon
·         Falcon
·         Gracon
·         Focon
·         Blesscon
·         Priority One
·         ICC
·         Ecoblock
·         Great Wall
·         Optima
·         Brix

Harga Jual Bata Ringan Jrengik Sampang


Harga bata ringan untuk semua wilayah di Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang tergantung pada volume pembelian dan merk yang dipilih. Karena jarak tempuh dari lokasi pabrik ke wilayah Kabupaten Sampang cukup jauh maka akan dikenakan ongkos transport. Informasi dan pemesanan bata ringan kirim ke seluruh kecamatan di Sampang dapat menghubungi Customer Service PT. Tiga Mitra Surabaya. Untuk pembelian grosir minimal sebanyak 10,8 m3 dengan pengiriman menggunakan truk colt diesel.

Informasi dan Pemesanan Jual Bata Ringan Jrengik Sampang


PT. Tiga Mitra Surabaya adalah distributor bata ringan, semen mortar, panel lantai dengan pilihan merk Citicon, Grand Elephant,  Bricon, Falcon, Gracon, Focon, Priority One, ICC, Optima. Untuk semen mortar kami menyediakan pilihan merk seperti Mortar Utama ( MU ), Drymix Mortar dan Uzin Mortar. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah darat di Kabupaten Sampang termasuk Kecamatan Banyuates, Camplong, Jrengik, Karang Penang, Kedungdung, Ketapang, Omben, Pangarengan, Robatal, Sampang, Sokobanah, Sreseh, Tambelangan, Torjun.  Dengan dukungan armada sendiri dan sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesional kami siap melayani kebutuhan anda.
Informasi dan pemesanan dapat menghubungi Customer  Service kami  di :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. 031 - 51160405
Hotline/WA : 081231313222, 085100398222, 085331398222, 087852574222, 085778298222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog