12 Agustus, 2019

Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura

Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura | Bagaimana tingkat penggunaan bata ringan di Kabupaten Pamekasan Madura saat ini ? Apakah masyarakat Kabupaten Pamekasan telah mengenal dan menggunakan bata ringan ? Adakah yang jual bata ringan di Kota Pamekasan dan sekitarnya ?
Kabupaten Pamekasan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pamekasan. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Madura di selatan, Kabupaten Sampang di barat, dan Kabupaten Sumenep di timur.
Seperti halnya kota-kota lainnya di Pulau Madura sejak diresmikannya Jembatan Suramadu, Kabupaten Pamekasan juga merasakan dampak positif khususnya  dalam laju pembangunan dan pertumbuhan di Pulau Madura. Akses distribusi barang dari dan ke Pulau Madura menjadi lebih lancar sehingga tingkat pertumbuhan ekonomi semakin meningkat pula. Demikian pula akses distribusi barang dan jasa dari dan ke Kota Pamekasan Madura.  Selain itu transformasi pengetahuan mengenai bahan bangunan khususnya bata ringan, semen mortar dan panel lantai serta bahan bangunan modern lainnya semakin cepat dan lancar di era cyber ini, dengan familiarnya internet dengan segala aktivitas sosial media melalui gadget, hal ini juga dirasakan oleh masyarakat di pulau Madura khususnya Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Lainnya seperti Sampang, Bangkalan serta Sumenep. Transformasi informasi yang semakin cepat didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat pula maka masyarakat di Kabupaten Pamekasan juga cepat menyesuaikan dengan kemajuan jaman termasuk kemajuan teknologi bahan bangunan modern saat ini.
Bata Ringan Pamekasan

Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura

Seperti halnya di Kabupaten Bangkalan dan Sampang, bata ringan jenis AAC telah dikenal luas dan digunakan oleh masyarakat Kabupaten Pamekasan - Madura sejak beberapa tahun yang lalu. Walaupun sebagaian besar masyarakat Kabupaten Pamekasan  masih banyak yang menggunakan bata merah, batako maupun bata putih untuk material pasangan dinding bangunan rumahnya.  Namun dengan promosi-promosi melalui sosmed dan sebagainya mengenai keunggulan yang dimiliki bata ringan yang mempunyai kecepatan, kepraktisan dan kekuatan dalam hal pemasangannya membuat bata ringan dengan mudah serta cepat diterima oleh masyarakat Kabupaten Pamekasan. Telah banyak proyek bangunan bertingkat  maupun perumahan di wilayah Kabupaten Pamekasan maupun pembangunan rumah pribadi  telah menggunakan bata ringan type AAC yang diproduksi di beberapa pabrik bata ringan di Jawa Timur.

Sebagai Kota atau wilayah dekat dengan Kabupaten Sampang maupun Kota Bangkalan yang tergabung dalam kawasan Gerbangkertosusila yang mempunyai tingkat laju pembangunan serta pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat dan berkembang, tentu saja diperlukan bahan bangunan modern yang mempunyai kecepatan, ketersediaan stock dalam jumlah besar, harga yang ekonomis. Hal ini tentu saja dimiliki oleh bata ringan type AAC ini, seperti kecepatan dalam pemasangan, efisiensi waktu dan tenaga kerja, hasil yang lebih bersih dan rapi, mempunyai kuat tekan yang lebih baik, lebih tahan terhadap kadar garam, berbobot ringan.

Merk Bata Ringan | Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura


Banyak merk bata ringan AAC yang telah didistribusikan dan digunakan di Kabupaten Pamekasan seperti : bata ringan Citicon, bata ringan Grand Elephant, bata ringan Bricon, bata ringan Gracon, bata ringan Priority One, bata ringan ICC dan merk-merk lainnya. Masyarakat Kota Pamekasan tentu saja tidak asing lagi dengan merk-merk bata ringan diatas. Saat ini telah banyak Toko Bangunan yang jual bata ringan berbagai merk tersebut diatas. Selain toko-toko bangunan ada juga suplier maupun distributor bata ringan yang siap melayani kebutuhan bata ringan di Kota Pamekasan dan sekitarnya, salah satunya adalah PT. Tiga Mitra Surabaya. Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura

Distributor Bata Ringan | Jual Bata Ringan Murah 2023 Pamekasan Madura


PT. Tiga Mitra Surabaya merupakan salah satu distributor bata ringan yang jual bata ringan untuk wilayah Jawa Timur termasuk Kota Pamekasan. Kantor pusat PT. Tiga Mitra Surabaya berada di Kota Surabaya yang cukup dekat dengan Kota Bangkalan dan Kota Sampang.  PT. Tiga Mitra Surabaya menyediakan pilihan merk bata ringan berkualitas dengan pilihan harga yang beragam jadi memudahkan dalam penyesuaian anggaran dalam hal bahan bangunan anda. Pilihan bata ringan dengan kualitas terbaik hingga pilihan bata ringan dengan harga terekonomis ada di PT. Tiga Mitra Surabaya. Pilihan merk yang dapat anda pilih diantaranya bata ringan Citicon, bata ringan Grand Elephant, bata ringan Bricon, bata ringan Gracon, bata ringan Falcon, bata ringan Focon, bata ringan ICC, bata ringan Priority One dan masih banyak yang lainnya dengan harga bersaing.
PT. Tiga Mitra Surabaya juga menyediakan pilihan semen mortar perekat bata ringan berkualitas dan sudah dikenal luas seperti Mortar Utama, Drymix Mortar, Uzin Mortar. Segala varian type semen mortar dapat anda pesan disini seperti : plaster, acian, grouting, Screed, Render, Beton Instan dan lain-lain. Tentu saja untuk soal harga kita memberikan harga terbaik untuk konsumen di Kota Pamekasan.
Bagi masyarakat Kota Pamekasan dan sekitarnya yang membutuhkan informasi terkait bata ringan dan semen mortar dapat menghubungi :
PT. TIGA MITRA SURABAYA
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline/HP/WA :
081231313222 - 085331398222 - 087852574222 







Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog