04 Januari, 2019

Jual Panel Lantai Malang 2023 - Harga Terbaik September


Jual Panel Lantai Malang 2023 | Kabupaten maupun Kota Malang merupakan destinasi wisata yang terus berkembang pesat, banyak dibangun hotel, penginapan, homestay, villa serta bangunan komersial lainnya. Saat ini sudah menjadi pemahaman umum jika pada saat liburan tiba akses menuju dan dari Kota Malang pasti macet. Hal ini menunjukkan bahwa Kota Malang semakin pesat pembangunannya dan semakin padat. Tiap tahun akan didatangi  ribuan peserta didik yang ingin melanjutkan studi di kota ini. Lahan pemukiman di Kota Malang sudah sangat padat, harganya melambung tinggi.  sebagai kota  yang terus  berkembang, pembangunan infrastruktur serta pemukiman terus mengalami kemajuan. Semakin berkembang suatu kota  maka semakin berkembang pula kebutuhannya termasuk soal pemukiman rumah. Pengembangan pemukiman bisa dalam bentuk pembangunan baru maupun renovasi peningkatan level lantai dan sebagainya. Salah satu material bangunan yang sangat cocok untuk renovasi rumah apalagi di daerah yang sudah mulai padat penduduknya adalah panel lantai. Apalagi investasi yang menarik di Kota Malang adalah membangun rumah kos atau homestay yang sudah pasti laku.

Jual Panel Lantai Malang 2023

Berkembangnya pembangunan ini tidak saja hanya di Kota Malang saja namun sudah merembet ke Kota Batu yang merupakan tujuan wisata dari beberapa pengunjung yang berasal dari kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pertumbuhan bangunan wisata seperti hotel, penginapan, villa, homestay sangat pesat di Kota Batu sekarang ini, demikian juga dengan perumahan-perumahannya, sudah banyak lahan atau kebun apel berubah fungsi menjadi perumahan, hotel, dan bangunan penunjang tujuan wisata lainnya. Dengan kontur lahan yang berbasis pebukitan maka pengerjaan bangunan bertingkat akan membutuhkan material yang praktis, mudah, cepat namun kuat akan menjadi pilihan tepat.
Dari tahun ke tahun harga tanah semakin tinggi, bagi yang telah mempunyai lahan terbatas maka merenovasi rumah dengan menaikkan level lantai dari lantai 1 ke lantai 2 menjadi pilihan yang tepat jika tidak mau pindah ke lahan yang baru. Pengerjaan dak lantai sebelumnya lebih sering menggunakan cor dak konvensional yang sangat memakan waktu, tenaga kerja serta biaya yang tidak sedikit. Panel lantai hadir untuk memberikan solusi bagi pengerjaan dak lantai menjadi lebih praktis, cepat, hemat waktu dan hemat biaya. Sudah saatnya masyarakat Kabupaten/Kota mojokerto mulai beralih dari cor dak beton konvensional ke penggunaan panel lantai untuk pekerjaan dak lantai 2 atau lebih. Dengan menggunakan panel lantai maka lahan yang sempit bisa dibangun bangunan bertingkat yang nantinya dapat difungsikan sebagai tempat tinggal yang bisa menampung lebih banyak atau menjadi rumah kos serta homestay. Rumah kos di Kota Malang terus dan terus meningkat jumlahnya demikian juga dengan homestay.

Panel Lantai AAC | Jual Panel Lantai Malang 2023 

Panel lantai merupakan precast beton ringan terbuat dari pasir silika pilihan, semen, kapur, gypsum, pasta pengembang yang diproses secara aerasi serta dikeringkan dengan mesin autoclaved bertekanan tinggi, didalam panel lantai AAC terdapat tulangan besi anti karat seperti halnya struktur tulangan pada cor dak konvensional. Karena diproduksi dengan menggunakan teknologi aerasi modern maka panel lantai mempunyai bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan cor dak beton konvensional. Dari segi kekuatan panel lantai mempunyai kekuatan yang sama dengan kekuatan cor dak beton konvensional. Jadi masyarakat Kabupaten/Kota Malang tidak perlu meragukan kekuatan dari panel lantai AAC. Dengan panel lantai maka rumah kos akan bisa mempunyai lebih banyak kamar demikian juga dengan homestay, jadi menggunakan panel lantai akan memberikan keuntungan bagi investasi anda.
Informasi dan pemesanan panel lantai terpasang Citicon - Grand elephant di Kota Malang

Ukuran Panel Lantai

Lebar : 60 cm
Tebal : 12,5 cm
Panjang mempunyai pilihan modul sebagai berikut : 150 cm; 175 cm; 200 cm; 225 cm; 250 cm; 275 cm; 300 cm; 325 cm.
Kuat Tekan : 6 N/mm²
Berat Jenis  Kering : 700 kg/m³
Berat Jenis Lapangan : 780 kg/m³
Daya Konduksi Panas : 0,2 W/mK
Beban Impossed : 405 kg/m² ( Beban hidup + Beban Material finishing)

Karakter Panel Lantai

Panel lantai AAC mempunyai karakter yang berbeda dengan cor dak konvensional yaitu :
  1.          Presisi.  Panel lantai mempunyai karakter mempunyai dimensi ukuran yang presisi sebagai precast beton ringan.
  2.          Tahan Api dan Air. Panel lantai mempunyai daya konduksi panas yang kecil sehingga lebih tahan terhadap panas api, serta daya serap air yang kecil pula sehingga lebih tahan air.
  3.          Sudut Siku. Panel lantai mempunyai sudut siku sehingga pemasangannya lebih rapi.
  4.          Ringan dan Kuat. Panel lantai mempunyai berat jenis kering yang jauh lebih ringan dibandingkan cor dak beton konvensional hampir 3 x lebih ringan. Panel lantai mempunyai kuat tekan yang tinggi sehingga mempunyai kekuatan yang sama seperti halnya kekuatan cor dak konvensional.
  5.          Terdapat tulangan besi anti karat. Dengan prinsip besi tulangan anti karat seperti halnya struktur tulangan pada cor dak konvensional membuat panel lantai mempunyai daya tahan terhadap beban yang tinggi yaitu 405 kg/m2.

Keunggulan Panel Lantai dibandingkan Cor Dak Konvensional | Jual Panel Lantai Malang 2023 

Jika dibandingkan dengan cor dak konvensional, panel lantai mempunyai keunggulan sebagai berikut :
  1.          Tidak lagi membutuhkan bekisting ataupun bondeck.
  2.          Tidak lagi membutuhkan kayu atau tonggak penyangga
  3.          Berbentuk precast beton ringan sehingga praktis, mudah dan cepat pemasangannya
  4.          Tidak membutuhkan waktu untuk beton menjadi kering karena sudah dalam bentuk precast beton jadi. Pada cor dak konvensional membutuhkan waktu paling cepat 14 hari untuk beton menjadi kering.
  5.          Berbobot lebih ringan sehingga dapat mengurangi beban struktur bangunan.
  6.          Berbentuk precast jadi dengan modul ukuran tertentu sehingga mudah dimobilisasi untuk area yang pada penduduk.
  7.          Pemasangannya tidak memerlukan alat berat yan besar dan mahal
  8.          Pemasangannya tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak
  9.          Lebih hemat waktu
  10.          Lebih hemat biaya
  11.          Lebih tahan api
  12.          Daya serap air kecil

Cara Pemasangan Panel Lantai

Secara prinsip garis besar pemasangan panel lantai adalah sebagai berikut : 
  1. Panel lantai karena sudah dalam bentuk beton jadi berbobot ringan maka cara pemasangannyapun sangat mudah dan cepat. 
  2. Pada prinsipnya panel lantai bertumpu pada struktur balok beton dengan minimal lebar 20 cm dengan ketebalan yang ditentukan untuk lantai 2 atau lebih.
  3. Dalam pemasangannya balok struktur harus sudah di leveling.
  4. Pengangkatan material panel lantai ke tumpuan balok lantai 2 atau lebih bisa menggunakan tackle atau hoist.
  5. Tenaga kerja pemasangan cukup dengan minimal 4 orang saja.
  6. Pada pemasangan panel lantai ada pekerjaan tambahan yang harus dilakukan yaitu pekerjaan pembesian dan pekerjaan grouting.
  7. Pekerjaan pembesian menggunakan besi cor diameter 8 - 10 cm yang dipasang pada keliling setiap panel lantai yang sudah terpasang dan tertata rapi pada tumpuan struktur balok beton.
  8. Pekerjaan Grouting menggunakan semen mortar type grouting yaitu menutup celah antar panel lantai yang terpasang dan sudah dipasang besi pengikat.
Saat ini telah banyak aplikator pemasangan panel lantai yang dapat melaksanakan pemasangan panel lantai di wilayah Kabupaten/Kota Malang. Jual Panel Lantai Malang 2023 

Harga Panel Lantai | Jual Panel Lantai Malang 2023 

Harga panel lantai tergantung pada lokasi pengirimannya. Untuk area pengiriman ke wilayah Kabupaten/Kota Malang di kisaran harga Rp. 2.500.000 - Rp. 2.600.000/m3 untuk material panel lantainya saja. Untuk harga paket terpasang, dimana harga sudah termasuk material panel lantai, pembesian, grouting dan jasa pemasangan di kisaran harga Rp. 425.000 - 450.000/m2 tergantung pada volume yang akan dipasang.

Jual Panel Lantai dan Aplikator Panel Lantai Terpasang

Bagi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya yang membutuhkan informasi detail serta konsultasi terkait dengan material panel lantai AAC berikut pemasangannya dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan distributor bata ringan yang jual panel lantai AAC berikut jasa pemasangannya. Kami menyediakan beberapa pilihan merk panel lantai yang berkualitas serta sudah teruji dan sudah banyak digunakan di kota besar seperti : Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, Madiun, Jogja  serta kota-kota lainnya. Kami mempunyai tim aplikator pemasangan panel lantai yang terampil dan sudah berpengalaman dalam pemasangan panel lantai hampir di seluruh wilayah pulau Jawa mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Informasi dan pemesanan hubungi Customer Service di :



PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline : 081231313222-085100398222-087852574222-085331398222


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog