31 Januari, 2019

Jual Genteng Abadi Jatiwangi


Genteng

Tentu kita sudah tidak asing mendengar kata itu, seperti halnya bata ringan, panel lantai dan semen mortar, genteng adalah salah satu jenis bahan bangunan. Bahan bangunan ini menjadi sangat penting karena merupakan material penutup atap bangunan atau rumah. Sebuah bangunan atau rumah tentu saja harus mempunyai atap.
Genteng adalah komponen dari atap yang menutupi permukaan bagian atas suatu bangunan atau rumah, yang terdiri dari bagian-bagian yang tersusun saling bertindih (overlapping). Genteng atap dapat dibuat dalam bentuk dan cara pemasangan yang bervariasi, namun bentuk ang paling umum adalah segi empat. Genteng dapat dibuat dari beberapa macam bahan dasar seperti : daun, alang-alang, pelepah, batu, tanah liat, serat, aspal, plastik, asbes, dan logam tergantung kebutuhan dan biaya pembangunan. Genting atap harus dibuat tahan air karena melindungi bangunan dari hujan.

Genteng Jatiwangi

Genteng Jatiwangi merupakan salah satu jenis brand genteng yang sudah terkenal di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, jika di wilayah Jawa Timur ada Genteng Karang Pilang. Genteng ini merupakan jenis genteng keramik yang terbuat dari tanah liat. Namun ada juga yang terbuat dari kaca untuk jenis genteng kaca. Penyebaran pemakaian genteng Jatiwangi tidak hanya terbatas di wilayah Jawa Barat saja namun sudah didistribusikan hampir ke seluruh wilayah di Indonesia.

Keunggulan Genteng Keramik Jatiwangi

Genteng Jatiwangi  sudah sangat dipercaya oleh banyak pengguna yang sangat memperhatikan kualitas dan telah digunakan di banyak jenis bangunan seperti hotel berbintang di Bali & Lombok, bangunan gedung pemerintahan seperti rumah sakit, perumahan, rumah pribadi dan bangunan lainnya. Banyak keunggulan genteng keramik  Jatiwangi dibandingkan dengan genteng beton, diantaranya adalah
                    warna yang beragam dan tahan lama, sistem glazur pada genteng keramik dilakukan dengan melalui proses pembakaran dengan suhu lebih dari 1.000 derajat celcius, berbeda dengan genteng beton yang biasanya hanya melalui proses pengecatan.
                    Sistim glazur ini juga menyebabkan genteng keramik Jatiwangi terbebas dari lumut, warna yang mengkilap sehingga dapat memantulkan panas serta mempercantik bangunan.
                    Di saat hujan daya serap genteng keramik terhadap air jauh lebih kecil dari genteng beton, sehingga beban terhadap rangka atap tidak bertambah serta memperpanjang umur rangka dan genteng itu sendiri.
                    Genteng keramik Jatiwangi juga lebih kuat dan tahan pecah.

Genteng Jatiwangi Abadi

Genteng ini merupakan genteng keramik berbasis brand Jatiwangi dengan merk Abadi.
Pabrik Genteng Abadi Jatiwangi merupakan pabrik genteng terbesar dan termodern yang ada di kawasan sentra pembuatan genteng Jatiwangi. Pabrik genteng Abadi Jatiwangi merupakan salah satu pabrik tertua yang ada di jatiwangi yang masih bertahan dan terus berkembang dan menjelma dari sebuah pabrik genteng tradisional menjadi pabrik genteng modern berstandar internasional.

Ragam Produk Genteng Abadi Jatiwangi

Pabrik Genteng Abadi Jatiwangi selain memproduksi berbagai jenis genteng,  juga memproduksi bata expose, Ceiling Brick dan beberapa produk lainya. Pabrik ini memproduksi genteng dengan desain modern minimalis seperti genteng flat, genteng keramik jenis ini tidak bisa diproduksi oleh pabrik tradisional karena kendala proses pembakaran. Produk-produk Abadi Jatiwangi sebagai berikut : 
Genteng Abadi Piatto                    
Genteng Abadi Fidisienne          
Genteng Abadi Merci                    
Genteng Abadi Mardional           
Genteng Abadi SE                           
Genteng Abadi Standard              
Genteng Abadi Alto                        
Genteng Abadi Napoli     
jual genteng abadi jatiwangi di surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, malang, jember, madiun, jogja, semarang
              
Selain beberapa jenis genteng diatas juga memproduksi Abadi Ceiling Brick yaitu plat rusuk keramik komposit beton keraton, untuk dak / lantai bertingkat. Dan juga Abadi Hollow Brick yaitu bata expose, memiliki kualitas yang sangat baik karena menggunakan bahan baku tanah liat Jatiwangi serta dibuat di pabrik dengan teknologi modern.

Jual Genteng Abadi Jatiwangi

PT. Tiga Mitra Surabaya sebagai salah satu distributor bahan bangunan khususnya bata ringan, panel lantai, semen mortar juga menyediakan bermacam-macam jenis genteng salah satunya adalah Genteng Abadi Jatiwangi. PT. Tiga Mitra dengan beberapa kantor cabang yang tersebar di Jawa Timur dan Jawa Tengah siap melayani kebutuhan Genteng Abadi Jatiwangi. Segera hubungi kami untuk informasi lebih detail terkait produk, harga dan pemesanan di :

PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline : 081231313222-085100398222-087852574222-085331398222



Share:

1 comments:

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog