14 Januari, 2019

Citicon Mortar

Citicon

Citicon ...... sebuah brand yang terkenal di pasar bahan bangunan Nasional sebagai brand produk bata ringan type AAC dan panel lantai AAC. Citicon dikenal dengan kualitasnya yang sudah diakui serta sudah didistribusikan hampir di seluruh kota di pulau Jawa hingga bagian timur Indonesia. Setelah sukses meluncurkan produk bata ringan dan panel lantai, PT. Citicon Nusantara Indrustri melengkapi kedua produk tersebut dengan memproduksi semen mortar dengan merk Citicon Mortar.
Dengan hadirnya Citicon Mortar maka konsumen tidak lagi dibingungkan dengan mencari semen mortar pada saat membeli bata ringan Citicon atau panel lantai Citicon karena dapat melakukannya dalam satu kali pemesanan. Jadi pada saat melakukan pemesanan atau pembelian bata ringan Citicon bisa satu paket dengan semen mortarnya juga apalagi merupakan satu produsen sehingga lebih hemat waktu dan biaya.

Citicon Mortar
Jual Semen Mortar Citicon di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Jember, Madiun, Jogja


Semen Mortar Citicon atau biasa disebut semen instan citicon atau mortar instan citicon adalah bahan bangunan berbahan dasar semen, pasir, filler, dan additive khusus yang diformulasi khusus sesuai dengan fungsi dan kegunaan masing-masing jenis pekerjaan konstruksi. Produk Citicon Mortar bersifat instan atau siap pakai, penggunaannya tidak perlu lagi ditambahkan bahan material lain, cukup diaduk dengan air secukupnya dan langsung diaplikasikan.  Citicon Mortar menjadi bahan bangunan alternatif pengganti adukan semen-pasir konvensional.
Tentu saja dalam produksinya Citicon Mortar secara kualitas haruslah sekualitas bata ringan dan panel lantainya sehingga mampu menghasilkan pasangan produk yang berkualitas untuk hasil pekerjaan yang berkualitas pula. Semen Mortar Citicon diformulasikan sebagai perekat Bata Ringan Citicon. dengan mengantongi sertifikat standarisasi ISO 9001:2015 Citicon bertekat untuk menjaga kualitas. Semen Mortar Citicon hadir memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan untuk konsumen Bata Ringan Citicon. Sebagai brand image yang berkualitas tentunya Citicon akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen bata ringan, panel lantai dan semen mortar Citicon di Indonesia.

Perbedaan Citicon Mortar dengan Semen PPC biasa

Berbeda hal nya dengan semen ppc biasa, Citicon Mortar didesain untuk fungsi dan kegunaan yang sifatnya spefisik, dimana spesifikasi bahan sudah disesuaikan dengan karakteristik pekerjaan. Bahan yang dipakai dalam pembuatan semen instan mortar juga berbeda. Jika semen konvensional hanya memakai satu bahan saja, maka semen instan adalah campuran dari semen, pasir silika, zat aditif dan beberapa bahan material lain yang bisa dicampur menjadi satu. Jenis produk semen mortar citicon diformulasikan untuk pekerjaan finishing bangunan atau pekerjaan non-struktural. Semen Mortar Citicon menjadikan pekerjaan pemasangan Bata Ringan Citicon menjadi lebih cepat, efektif dan efisien. Sehingga bisa menghemat biaya konstruksi bangunan.

Keunggulan Citicon Mortar 

Dengan menggunakan produk-produk Citicon dalam hal ini bata ringan sekaligus semen mortar Citicon maka dalam pekerjaan memasang Bata Ringan Citicon serta menggunakan Citicon Mortar  tentunya akan memudahkan pekerjaan dinding bangunan/rumah baik dalam pengaplikasian maupun pengadaan dengan standart dan mutu pekerjaan maupun hasil akhir yang sudah pasti terjamin. Citicon akan terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kecepatan membangun yg ditawarkan Citicon merupakan satu hal yang pasti dan dapat direalisasi. Citicon mengeluarkan produk panel dinding berbentuk lembaran yang disebut Panel Sandwich Citicon,  pemasangannya yang pasti lebih cepat karena bisa juga dipasang tanpa kolom. Citicon akan terus selalu terlibat dalam perkembangan untuk  lnovasi produk bahan bangunan.
Bangun dinding menjadi cepat dan kuat dengan menggunakan kolaborasi bata ringan dan mortar Citicon,  diharapkan konsumen tidak perlu lagi kawatir dan bingung mencari semen mortar yang cocok dengan bata ringan Citicon. Jadi saat ini bagi para pelanggan setia brand Citicon khususnya bata ringan dan panel lantai Citicon untuk menggunakan semen mortar Citicon sebagai perekatnya untuk hasil yang lebih baik.

Jenis -jenis Citicon Mortar 

Perekat Bata Ringan. Jenis ini merupakan mortar yang ditujukan untuk pekerjaan pemasangan bata ringan, biasa disebut juga dengan Thin Bed. Kegunaan perekat bata ringan Citicon Mortar antara lain sebagai bahan pengikat atau perekat antara bata ringan citicon antara satu yang lainnya, untuk menutupi atau menghilangkan permukaan bata yang tidak rata, serta untuk menyalurkan beban.
Semen Mortar Citicon saat ini telah banyak dipakai oleh tukang bangunan hampir di seluruh kota besar karena memiliki beragam keunggulan, seperti :

  • Konsistensi bahan baku yang seragam karena umumnya diproduksi di pabrik menggunakan teknologi dan peralatan modern. 
  • Mudah dalam hal pemakaian karena cukup ditambahkan air.
  • Memiliki aditif berkualitas tinggi sehingga memberikan sifat  bahan yang lebih baik dibandingkan hanya dengan menggunakan campuran pasir semen biasa.

Jual Citicon Mortar        

Citicon Mortar telah dipasarkan oleh distributor bata ringan yang telah bekerja sama dengan Citicon yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah PT. Tiga Mitra Surabaya. PT. Tiga Mitra Surabaya sejak tahun 2012 telah menjadi salah satu distributor bata ringan Citicon untuk area Jawa Timur dan Jawa Tengah. PT. Tiga Mitra Surabaya juga merupakan penyedia material panel lantai Citicon sekaligus aplikatornya yang telah banyak mengerjakan proyek pemasangan panel lantai. Dengan hadirnya Citicon Mortar maka kami siap mendistribusikan dan melayani kebutuhan bata ringan, panel lantai dan semen mortar dalam satu paket pemesanan ke seluruh kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. PT. Tiga Mitra Surabaya siap mendistribusikan produk-produk Citicon keseluruh pelosok tanah air diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Magetan, Tulungagung, Blitar, Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, Tuban, Lamongan,  Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Lumajang, Probolinggo, Bondowoso, Jember, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Batam, Riau, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Solo, Surakarta, Semarang,  Bali, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Jayapura, Manukwari, Merauke dan daerah lain di seluruh wilayah Indonesia.
Informasi dan pemesanan bata ringan, panel lantai dan semen mortar Citicon dapat menghubungi Customer Service kami di :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405
Hotline : 081231313222-085100398222-087852574222-085331398222


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog