21 Desember, 2018

Jual Bata Ringan Di Kecamatan Sukodono Sidoarjo 085100398222


Bata Ringan Sidoarjo

Bata ringan Sidoarjo merupakan situs yang memberikan informasi dan pemesanan bata ringan di seluruh wilayah Kabupten Sidoarjo termasuk di Kecamatan Sukodono. Informasi yang diberikan tentang pengetahuan bata ringan dan cara pemesanannya.
Sukodono adalah sebuah Kecamatan di wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan batas-batas wilayah sebagai berikut : sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Taman Sidoarjo, sebelah selatan berbatasan dengan kecamatan Sidoarjo, sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Krian, sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.
Kecamatan Sukodono dengan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Sidoarjo dan dekat dengan Kota Surabaya menjadikan Kecamatan Sukodono tumbuh dengan sangat pesat. Ini ditandai dengan banyaknya perusahaan atau industri - industri semakin bertambah yang berani berinvestasi di Kecamatan Sukodono. Wwilayah Kecamatan Sukodono tergolong bebas  dari banjir maka kawasan ini sangat nyaman untuk dijadikan hunian dengan demikian memberikan pertumbuhan pemukiman atau perumahan-perumahan yan terus meningkat dari waktu ke waktu. Luas lahan wilayah Kecamatan Sukodono masih memungkinkan untuk terus dibukanya pemukiman atau perumahan ataupun area industri maupun pergudangan. 
informasi dan pemesanan bata ringan di Kecamatan Sukodono Sidoarjo
Seperti halnya Kecamatan lain sebagai satelit Kota Surabaya akan mengalami pertumbuhan dari segi area pemukiman dalam hal ini adalah perumaham-perumahan dikarenakan kawasan Kota Surabaya sudah semakin berkurang lahan untuk pemukiman selain itu harga lahan sudah sangat mahal. Pembangunan pemukiman di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo sampai saat ini sangat pesat dikarenakan kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang semakin terus meningkat. Pembangunan yang berada di Sukodono Kabupaten Sidoarjo saat ini telah beralih fungsi, yang semula berupa lahan pertanian dan lahan kosong, kini berubah menjadi kawasan tempat tinggal (pembangunan perumahan ). Sebagai kawasan pemukiman dari pengembangan pemukiman Kota Surabaya tentu saja Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo membutuhkan material yang efektif dan efisien dalam hal ini adalah bata ringan ditengah semakin berkurangnya pasokan bata merah konvensional. Di wilayah ini sudah tumbuh dan berkembang dengan cukup signifikan, perumahan-perumahan semakin banyak.
Sebagai kawasan pengembangan kawasan pemukiman maka peran bata ringan menjadi sangat penting di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Bata ringan sebagai material dindning pengganti bata merah maupun batako lebih mempunyai keunggulan dan nilai ekonomis yang lebih baik dan menguntungkan baik dari segi waktu maupun biaya.
Dengan menggunakan bata ringan maka akan lebih praktis, cepat dan hemat tempat, waktu serta biaya karena mempunyai keunggulan sebagai berikut :

Keunggulan Bata Ringan

·         Bata ringan mempunyai bobot yang ringan dengan demikian dapat mengurangi beban struktur bangunan khususnya bangunan bertingkat.
·         Bata ringan mempunyai kuat tekan yang tinggi yang lebih kuat dibandingkan bata merah dan batako.
·         Ukuran yang Presisi dan bersudut siku membuat bata ringan mudah, praktis, rapi dan cepat pemasangannya.
·         Hemat karena bata ringan pemasangannya lebih cepat maka memberikan penghematan terhadap waktu maupun biaya pengerjaan/pemasangannya.
·         Bata ringan mempunyai daya serap air yang rendah karena diproduksi dengan teknologi aerasi sehingga tidak mudah lembab dan berjamur.
·         Insulasi Panas yang lebih tahan terhadap panas api sehingga mampu memberikan suhu ruangan yang lebih sejuk.
·         Ketahanan Api yang lebih lama dibandingkan bata merah atau batako sehingga jika terjadi musibah kebakaran mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk tindakan darurat atau emergency.
·         Ramah Lingkungan.

Bata Ringan

Bata Ringan dibuat dengan bahan-bahan yg berkualitas seperti pasir silika pilihan dengan tingkat agregat kehalusan tertentu dicampur dengan kapur, semen, sedikit gypsum dan aluminium pasta pengembang. Bata ringan diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete berstandart Eropa serta mesin-mesin canggih dan modern terkomputerisasi. Kombinasi antara bahan pilihan dengan teknologi yang modern menghasilkan bata ringan yang berkarakter kuat, berbobot ringan, presisi ukurannya, cepat, ramah lingkungan, tahan api, kedap suara dan air serta banyak keunggulan lainnya. Dengan banyak kelebihan yang tidak ada di bata merah konvensional membuat bata Ringan menjadi pilihan yang tepat pengganti papan kayu ataupun bata merah untuk kawasan yang sudah padat penduduk di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.


Jual Bata Ringan di Sukodono Sidoarjo

Saat ini telah banyak pilihan merk bata ringan di sekitar Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo yang akan sangat cocok digunakan di wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo seperti : bata ringan Citicon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Focon, Falcon, Priority One, Brix dan sebagainya.
Bagi masyarakat di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo jika membutuhkan bata ringan, semen mortar, panel lantai dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan distributor bata ringan yang jual bata ringan berbagai merk terkenal dengan harga bersaing.
Jual bata ringan murah di kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan  panel lantai dan semen instan segera hubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog