13 Desember, 2018

Jual Bata Ringan Di Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya

Bata Ringan Surabaya
Apa pentingnya bata ringan di Kecamatan Gunung Anyar saat ini ?
Kecamatan Gunung Anyar merupakan salah satu kecamatan di Surabaya bagian Selatan yang berbatasan dengan Kabupaten Sidoarjo. Kecamatan ini mempunyai luas sekitar 952 Ha dengan jumlah penduduk sekitar 53.467 jiwa pada tahun2013. Kecamatan Gunung Anyar terdiri dari empat kelurahan meliputi Kelurahan Gunung Anyar, GunungAnyar Tambak, Rungkut Tengah dan Rungkut Menanggal. Kecamatan ini mempunyai tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat 
informasi dan pemesanan bata ringan hebel gunung anyar surabaya
peningkatannya. Pembangunan yang terjadi di Kecamatan Gununganyar sangat pesat dikarenakan kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal. Pembangunan yang berada di Gununganyar saat ini telah beralih fungsi, yang semula berupa lahan persawahan, tambak dan lahan kosong, kini berubah menjadi kawasan tempat tinggal (pembangunan perumahan dan apartemen). Sebagai kawasan pemukiman dari pengembangan pemukiman tengah kota Surabaya tentu saja Kecamatan ini membutuhkan material yang efektif dan efisien ditengah semakin sempitnya lahan pemukiman. Di wilayah ini sudah mulai sulit untuk mencari lahan tanah untuk bangunan rumah ataupun gedung baru karena memang sudah termasuk area padat penduduk yang terus bertambah dari tahun ke tahun. Untuk pengembangan area pemukiman akan lebih tepatnya adalah dengan menaikkan level lantai rumah atau gedung dari lantai satu menjadi lantai dua dan seterusnya.
Baca Juga : Jual bata ringan di Kecamatan Benowo Kota Surabaya
Sebagai kawasan pengembangan kawasan pemukiman maka peran bata ringan menjadi sangat penting di Kecamatan Gunung Anyar. Bata ringan sebagai material dindning pengganti bata merah maupun batako lebih mempunyai keunggulan dan nilai ekonomis yang lebih baik dan menguntungkan baik dari segi waktu maupun biaya.

Dengan menggunakan bata ringan maka akan lebih praktis, cepat dan hemat tempat, waktu serta biaya karena mempunyai keunggulan sebagai berikut :
Keunggulan Bata Ringan 
1.      Bata ringan mempunyai bobot yang ringan dengan demikian dapat mengurangi beban struktur bangunan khususnya bangunan bertingkat.
2.      Bata ringan mempunyai kuat tekan yang tinggi yang lebih kuat dibandingkan bata merah dan batako.
3.      Ukuran yang Presisi dan bersudut siku membuat bata ringan mudah, praktis, rapi dan cepat pemasangannya.
4.      Hemat karena bata ringan pemasangannya lebih cepat maka memberikan penghematan terhadap waktu maupun biaya pengerjaan/pemasangannya.
5.      Bata ringan mempunyai daya serap air yang rendah karena diproduksi dengan teknologi aerasi sehingga tidak mudah lembab dan berjamur.
6.      Insulasi Panas yang lebih tahan terhadap panas api sehingga mampu memberikan suhu ruangan yang lebih sejuk.
7.      Ketahan Api yang lebih lama dibandingkan bata merah atau batako sehingga jika terjadi musibah kebakaran mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk tindakan darurat atau emergency.
8.      Ramah Lingkungan.

Bata Ringan dibuat dengan bahan-bahan yg berkualitas, diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete sehingga bata ringan mempunyai karakter Kuat, cepat, ramah lingkungan, tahan api dan air serta banyak keunggulan lainnya membuat Bata Ringan menjadi pilihan yang tepat pengganti papan kayu ataupun bata merah untuk kawasan yang sudah padat penduduk di Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya

Saat ini telah banyak pilihan merk bata ringan di Kota Surabaya yang akan sangat cocok digunakan di wilayah Kecamatan Gunung Anyar seperti : bata ringan Citicon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Focon, Falcon, Priority One, Brix dan sebagainya.
Bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Anyar jika membutuhkan bata ringan, semen mortar, panel lantai dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan distributor bata ringan yang jual bata ringan berbagai merk terkenal dengan harga bersaing.

Jual bata ringan murah di kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan  panel lantai dan semen instan segera hubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog