04 Agustus, 2018

Panel Lantai Jogja

Jual Panel Lantai di Jogja dan sekitarnya
Kota Jogjakarta merupakan kota tujuan wisata dan pendidikan yang favorit di Indonesia. Obyek wisata alam maupun budaya yang menjadi daya tarik tujuan wisata di Indonesia saat ini. Adanya beberapa perguruan tinggi negeri juga menjadi alasan utama semakin tingginya okupansi pertambahan penduduk di kota Jogjakarta. Hal ini membuat pembangunan infastruktur di sana semakin pesat, banyak terjadi pembangunan gedung bertingkat, perumahan hingga hunian pribadi hal ini berdampak semakin padatnya penduduk dan semakin kecil lahan untuk pemukiman. Karena semakin kecil area lahan pemukiman di pusat kota Jogjakarta dan sekitarnya maka orientasi bangunan mau tidak mau harus di tingkat. Diperlukan material bahan bangunan yang simple, praktis, cepat, kuat dan tentu saja hemat di anggaran menjadi pilihan cerdas saat ini di kota Jogjakarta.
informasi dan pemesanan panel lantai di jogja
Panel Lantai AAC merupakan salah satu solusinya karena memenuhi persyaratan tentang hal tersebut diatas yaitu simple, praktis, cepat, kuat dan ekonomis. Panel lantai AAC sebagai pengganti cor dak beton konvensional untuk dak beton lantai 2 atau lebih memang lebih simple, praktis, cepat pemasangannya, mempunyai kekuatan yang setara dengan dak beton konvensional dan tentu saja lebih hemat serta ekonomis.
Dengan menggunakan panel lantai maka tidak diperlukan lagi :

  1. Bekisting dan Penyangga
  2. Menunggu waktu keringnya beton yang kurang lebih selama 14-28 hari
  3. Tenaga kerja yang banyak, dalam pemasangannya cukup dengan minimal 4 orang tenaga kerja pada kapasitas normal.
jual panel lantai di jogja

Selain itu beberapa manfaat dan keuntungan panel lantai adalah :
  • untuk area padat penduduk, mobilisasi panel lantai menuju lokasi pemasangan tidak memerlukan alat berat karena panel lantai mudah dimobilisasi di kawasan yang sempit dan padat penduduk.
  • Area kerja jauh lebih bersih karena tidak perlu lagi bekisting dan penyangga.
  • Langsung bisa digunakan untuk aktivitas atau pekerjaan lanjutan begitu panel lantai terpasang.
  • Praktis dan mudah pemasangannya karena sudah dalam bentuk precast beton ringan yang bertumpu pada balok struktur.
Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar untuk merenovasi ataupun bangunan baru bertingkat telah banyak menggunakan panel lantai type AAC sebagai pengganti cor dak beton konvensional untuk dak lantai 2 atau lebih.
Saat ini telah tersedia pilihan merk-merk panel lantai yang dapat digunakan di wilayah kota Jogjakarta dan sekitarnya seperti : panel lantai Citicon, panel lantai Grand Elephant, panel lantai Falcon, panel lantai Powerslab.
Informasi detail tentang speksifikasi teknis panel lantai, informasi harga material, informasi paket panel lantai terpasang dan pemesanan untuk wilayah kota Jogjakarta, Sleman, Sragen, Klaten, Bantul, Magelang dan sekitarnya dapat menghubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Surabaya
Hotline : 087852574222, 085100398222, 081231313222
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog