06 November, 2014

Keuntungan Menggunaan Jual Bata Ringan AAC

Jual Bata Ringan AAC

Anda ingin atau sedang dalam melaksanakan atau mengerjakan pembangunan rumah baru atau merenovasi dinding rumah ? Jika selama ini pasangan dinding  sebuah rumah atau bangunan masih menggunakan bahan dan cara tradisional seperti batu bata merah maka saat ini sudah waktunya anda untuk melakukan improvisasi atas apa yang akan anda buat dalam mengerjakan pasangan dinding rumah atau bangunan gedung dengan produk inovasi baru sebagai pengganti batu bata merah yaitu bata ringan AAC..



Sebelumnya, kebanyakan orang setiap akan membangun sebuah rumah , bangunan, gedung, dan lainnya khususnya pasangan dinding selalu menggunakan batu bata merah, batu bata putih atau batako yang memiliki berat yang lumayan untuk setiap buahnya serta keterbatasan stock karena pengaruh musim pada kapasitas produksinya. Penggunaan batu bata merah atau batako yang berat tersebut seperti kita membuat biaya operasional dan biaya pembangunan membengkak dikarenakan waktu pengerjaan yang lama, plasteran maupun acian yang harus tebal, kurang prsesisi, terlambatnya pasokan.

Saat ini, telah banyak diperkenalkan sebuah solusi praktis untuk pengerjaan pasangan dinding baik itu rumah, gedung bertingkat, rumah sakit, pabrik, hotel, apartement , sekolah dan bahkan mall atau pusat perbelajaan. Apakah solusi praktis tersebut ? anda hanya perlu mengganti bahan baku utama yaitu batu bata atau batako dengan bata ringan AAC.

Bata Ringan AAC

Apa itu bata ringan AAC dan bagaimana teknik memasang nya sehingga bisa dipastikan bahwa bangunan yang kita buat beserta konstruksinya akan mampu berdiri tegak dan tidak mudah roboh atau retak hanya karena guncangan, lebih cepat pemasangannya, lebih rapi, serta memiliki keunggulan dari sisi mereduksi suhu lingkungan. Bata ringan AAC adalah terobosan baru untuk mengganti batu bata merah atau batako yang memiliki beban lebih berat.

Dengan menggunakan bata ringan AAC maka kita bisa mengeluarkan biaya pemasangan lebih hemat karena bata ringan AAC sangat presisi di setiap ukurannya sehingga mempercepat pemasangan, pemasangan bata ringan AAC tidak memerlukan proses yang rumit untuk pemasangannya. Selain itu dengan menggunakan bahan baku bata ringan AAC maka kualitas dari bangunan yang anda buat akan menjaid jauh lebih baik dibandingkan dengan menggunakan batu bata atau batako.

Berat bata ringan AAC ini sendiri lebih ringan hingga 1/3 dari sebuah batu bata merah karena itu ongkos pengangkutan akan lebih hemat dan murah. Bata ringan AAC juga memiliki kemampuan insulansi yang tinggi sehingga ruangan bangunan anda tidak akan terasa panas tetapi lebih sejuk dan nyaman. Untuk anda yang akan membangun pabrik atau tempat usaha maka bata ringan ini AAC menjadi sebuah pilihan yang paling baik karena memilki ketahanan bakar terhadap api hingga 4 jam. Ini artinya bata ringan AAC ini tahan terhadap panas api jauh diatas bahan material lainnya.

Jika selama ini anda sering menjumpai dinding rumah atau bangunan anda terserang jamur dan terdapat bercak air pada dindingnya maka dengan menggunakan bata ringan AAC ini anda bisa terbebas dari rasa khawatir terhadap rembesnya air ke dalam dinding. Bata ringan AAC sangat tahan air. Selain itu, bata ringan AAC juga memiliki pori-pori di setiap buahnya yang mampu meredam suara sehingga suara-suara bising, berisik yang mengganggu tidak akan terdengar lagi.

Dengan menggunakan bata ringan AAC yang dibuat dengan teknologi yang canggih dan tinggi mampu menghemat dan membuat kecepatan pemasangan nya bahkan hingga 3 x lipat dari penggunaan batu bata merah biasa.

Bata ringan AAC juga sngat aman untuk digunakan dan tidak membuat bahaya bagi anak-anak dan keluarga. Jika anda membenci serangga dan semut maka anda sangat disarankan memilih bata ringan AAC untuk konstruksi bangunan anda. bata ringan AAC tidak bisa dijadikan rumah semut dan serangga sehingga anda bisa hidup dengan nyaman. Semen yang digunakan pun jenis semen mortar/instant sehingga kita tidak perlu lagi repot membeli berkubik2 pasir dan biaya pembangunan akan semakin hemat.

Bata ringan AAC sekarang bukan lagi material bangunan yang tergolong mahal. Saat ini Bata Ringan AAC telah banyak dipakai oleh semua kalangan. Dulunya bata ringan AAC banyak dipakai oleh kalangan ekonomi kelas atas, perumahan-perumahan elite kelas atas.

Bata Ringan AAC sekarang telah banyak dipakai sebagai alternative pengganti bata merah bahkan sampai pada pembangunan rumah tinggal perseorangan baik dari kalangan ekonomi bawah sampai atas. Bata ringan AAC tidak lagi barang yang mewah dengan harga mahal.

Dengan hadirnya merk-merk baru membuat persaingan harga bata ringan semakin ketat. Hal ini berdampak pada harga jual bata ringan yang semakin murah dan terjangkau semua kalangan.

Persaingan merk-merk bata ringan tersebut membuat pilihan pasar semakin banyak. Pabrikasi semakin berebut pasar bata ringan dengan menawarkan harga yang menarik.

Merk-merk Bata Ringan AAC yang tersedia untuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali serta Indonesia Bagian Timur adalah CITICON, GRAND ELEPHANT, BLESSCON, FOCON, VOSCON, FASTCON, BRIX, PRIORITY ONE, BRICON, FALCON, ECOBLOK dll.

Pastikanlah anda selalu mendapatkan harga terbaik untuk bata ringan AAC dengan menghubungi :


Untuk info dan pemesanan bata ringan, panel lantai dan semen instan segera hubungi :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 087852574222, 085733098111
Jl. Ki Ageng Gribig gang 1 no. 16 Malang
Telp. (0341) 3022290 HP. 082132137447
Jl. MT. Haryono no. 68 Jember
Telp. (0331) 323400 Hp. 082234615557, 087853574333
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog