19 Desember, 2018

Jual Bata Ringan di Kecamatan Banyuwangi


Bata Ringan Banyuwangi

Bata ringan dijual di Banyuwangi ? Tentu saja.
Banyuwangi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banyuwangi, ProvinsiJawa Timur, Indonesia, Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, di kawasan Tapal Kuda, dan berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat. Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Jawa Timur sekaligus menjadi yang terluas di Pulau Jawa, dengan luas wilayahnya yang mencapai 5.782,50 km2, atau lebih luas dari Pulau Bali (5.636,66 km2).  Selain itu Banyuwangi adalah ibu kota kabupaten ini.Posisinya sebagai ibukota kabupaten menjadikan banyaknya gedung-gedung pemerintahan, cabang-cabang perusahaan, dan pusat keramaian yang berdiri di wilayah ini. Wilayah ini dulunya disebut Wana Tirtaganda dan pertama kali menjadi pusat pemerintahan kabupaten pada 1774 saat Kanjeng Raden Tumennggung Wiraguna I atau Mas Alit diangkat menjadi bupati pada tahun yang sama.
informasi dan pemesanan bata ringan di banyuwangi
Banyuwangi dengan julukan The Sunrise Of Java, Kota Gandrung, Bumi Blambangan, Kota Osing,  saat ini tengah bergiat mengembangkan industri pariwisata. Banyak event atau festival budaya, wisata, kesenian diselenggarkan di kota ini. Dalam beberapa tahun ini banyak dibangun dan berdiri hotel hotel berskala nasional maupun internasional. Gedung gedung bertingkat tersebut telah menggunakan bata ringan atau bata hebel. Bata ringan atau bata hebel telah diperkenalkan di Kota Banyuwangi sejak beberapa tahun yang lalu. Sebelumnya masih banyak menggunakan bata merah yang masih banyak diproduksi dan telah turun temurun digunakan oleh masyarakat.
Namun dikarenakan tuntutan jaman dalam hal bahan bangunan yang mempunyai karakter cepat pemasangannya, mudah pengerjaannya serta hasil yang rapi dan halus maka fungsi dan peran bata ringan dapat dengan cepat diterima oleh masyarakat Banyuwangi. Pembangunan kawasan pemukiman atau perumahan-perumahan tumbuh dengan cukup pesat di Banyuwangi.
Sebagai kawasan pengembangan kawasan pemukiman maka peran bata ringan menjadi sangat penting di Kecamatan Banyuwangi. Bata ringan sebagai material dinding pengganti bata merah maupun batako lebih mempunyai keunggulan dan nilai ekonomis yang lebih baik dan menguntungkan baik dari segi waktu maupun biaya.
Dengan menggunakan bata ringan maka akan lebih praktis, cepat dan hemat tempat, waktu serta biaya karena mempunyai keunggulan sebagai berikut :

Keunggulan Bata Ringan

1.                   Bata ringan mempunyai bobot yang ringan dengan demikian dapat mengurangi beban struktur bangunan khususnya bangunan bertingkat.
2.                   Bata ringan mempunyai kuat tekan yang tinggi yang lebih kuat dibandingkan bata merah dan batako.
3.                   Ukuran yang Presisi dan bersudut siku membuat bata ringan mudah, praktis, rapi dan cepat pemasangannya.
4.                   Hemat karena bata ringan pemasangannya lebih cepat maka memberikan penghematan terhadap waktu maupun biaya pengerjaan/pemasangannya.
5.                   Bata ringan mempunyai daya serap air yang rendah karena diproduksi dengan teknologi aerasi sehingga tidak mudah lembab dan berjamur.
6.                   Insulasi Panas yang lebih tahan terhadap panas api sehingga mampu memberikan suhu ruangan yang lebih sejuk.
7.                   Ketahan Api yang lebih lama dibandingkan bata merah atau batako sehingga jika terjadi musibah kebakaran mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk tindakan darurat atau emergency.
8.                   Ramah Lingkungan.
Bata Ringan dibuat dengan bahan-bahan yg berkualitas, diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete sehingga bata ringan mempunyai karakter Kuat, cepat, ramah lingkungan, tahan api dan air serta banyak keunggulan lainnya membuat Bata Ringan menjadi pilihan yang tepat pengganti batako, batu putih ataupun bata merah untuk kawasan yang sudah padat penduduk di Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi
Baca juga : jual bata ringan di kecamatan Gambiran
Baca juga : jual bata ringan di kecamatan Songgon
Baca juga : jual bata ringan di Kecamatan Genteng
Saat ini telah banyak pilihan merk bata ringan Banyuwangi  yang akan sangat cocok digunakan di wilayah Kecamatan Banyuwangi  seperti : bata ringan Citicon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Focon, Falcon, Priority One, Brix dan sebagainya.
Bagi masyarakat di Kecamatan Banyuwangi jika membutuhkan bata ringan, semen mortar, panel lantai dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan distributor bata ringan yang jual bata ringan berbagai merk terkenal dengan harga bersaing.

Jual bata ringan murah di kecamatan Banyuwangi  Kabupaten Banyuwangi
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan  panel lantai dan semen instan segera hubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog