01 Januari, 2019

Jual Bata Ringan di Tahun Baru 2019


Selamat Tahun Baru 2019

PT. Tiga Mitra Surabaya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2019" Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, Hari esok adalah harapan, Selamat datang 2019. Seiring perginya kenangan, Menyambut harapan.  Tahun 2018 merupakan catatab pencapaian atau track record produktivitas yang telah tecapai, hari ini kita siapkan perencanaan untuk pencapaian yang akan datang, tahun 2019 adalah harapan yang harus diwujudkan. Sebagai distributor bata ringan yang jual bata ringan berbagai merk terkenal dan berkualitas, tahun 2018 merupakan pencapaian yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengawali tahun 2019 secercah harapan untuk dapat memberikan pelayanan kepada konsumen untuk lebih baik lagi kedepannya.
informasi dan pemesanan jual bata ringan berbagai merk di tahun 2019 pengiriman ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, Banyuwangi, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Yogyakarta, Bali, Lombok, Palu

Catatan Bata Ringan di Tahun 2018

Di tahun 2018 industri bata ringan di Jawa Timur masih didominasi oleh 15 merk bata ringan belum ada merk bata ringan baru. Namun beberapa merk bata ringan meningkatkan kapasitas produksinya dengan menambah unit produksi baru untuk dapat memenuhi permintaan pasar bata ringan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bata ringan Blesscon, Bata ringan Grand Elephant, Bata ringan Citicon, Bata ringan Focon, Bata ringan Bricon telah menambah kapasitas produksinya dengan penambahan unit produksi baru.

Bata Ringan Blesscon, Focon, Grand Elephant dan Citicon

Bata ringan Blesscon yang terus secara massive merambah pangsa pasar retail telah menambah kapasitas produksinya menjadi lebih besar. Bata ringan Grand elephant juga demikian dari kapasitas produksi sebesar 1100 m3/hari menjadi 2200 m2/hari untuk dapat melayani permintaan pasarnya baik retail maupun proyek.  Bata ringan Focon yang terlebih dulu mengakuisisi pabrik bata ringan Voscon yang sudah tidak produksi lagi, dengan dua unit pabrik bata ringan, yang di Gempol dan Sedayu Gresik maka kapasitas produksi bata ringan Focon menjadi lebih besar.

Citicon Jawa Tengah

Bata ringan Citicon dengan manajemen barunya PT. Citicon Nusantara Industri pada tahun 2018 telah membuka dan mengoperasionalkan unit pabrik baru di Kudus Jawa Tengah, dengan demikian kapasitas produksi semakin besar selain pabrik yang di Mojosari Jawa Timur. Unit baru akan lebih berkonsentrasi untuk merambah pangsa pasar bata ringan di Jawa Tengah. Bata ringan Bricon tidak mau ketinggalan dengan menambah unit produksinya agar kapasitasnya semakin besar di tahun 2019 ini. Persaingan yang ketat juga akan terjadi di tingkatan distributor bata ringan yang jual bata ringan sebagai ujung tombak pemasaran bata ringan.

Gambaran Persaingan Bata Ringan di Tahun 2019

Dengan perkembangan tersebut maka di tahun 2019 akan semakin sengit persaingan bata ringan untuk dapat menguasai market share bata ringan baik di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah hingga ke wilayah Indonesia bagian timur. Diawal tahun 2019 dimana merupakan siklus pasar yang menurun sejak bulan November, Desember maka diperkirakan akan ada promo atau diskon harga dari masing-masing merk untuk menciptakan atau menaikkan permintaan bata ringan di tengah siklus yan menurun tersebut. Pada siklus menurun target pasar lebih difokuskan di pangsa pasar retail untuk merambah konsumen perseorangan karena untuk proyek besar masih menunggu pelaksanaan lelang anggaran APBN-APBD Tahun Anggaran 2019 dimulai.

Promosi Bata Ringan

Bata ringan merupakan material pengganti bata merah konvensional maupun batako telah menjadi pilihan favorit di tengah masyarakat saat ini. Dengan segala kelebihan dan keunggulan serta ketersediaan stocknya yang melimpah maka bata ringan akan semakin eksis dan diminati oleh masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan. Distributor bata ringan yang ada akan terus melakukan sosialisasi dan promo-promo jual bata ringan dengan memberikan penawaran harga yang bersaing dtengah masih menurunnya permintaan pasar bata ringan global.

Permintaan Bata Ringan

Namun secara umum permintaan akan bata ringan terus dan terus meningkat dari tahun ke tahun seiring menggiatnya pembangunan infrastruktur dan properti di negara ini. Kebutuhan akan infrastruktur dan pemukiman telah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terus meningkat populasinya ditengah semakin kecilnya lahan untu pemukiman khususnya di kota-kota besar di pulau Jawa. Peranan bata ringan telah memberikan bukti nyata akan keunggulannya dibandingkan dengan bata merah konvensional atau batako. Telah banyak tukang bangunan yang mahir serta menguasai pemasangan bata ringan, kecepatan pemasangan bukan lagi hambatan bagi mereka saat ini. Kekuatiran bahwa keuntungan mereka akan semakin kecil dikarenakan waktu pengerjaan yang lebih cepat tidak lagi menjadi alasan para tukang untuk tidak menggunakan bata ringan.

Material Pendukung Bata Ringan

Ketersediaan material pendukung bata ringan seperti semen mortar perekat bata ringan juga bukan lagi menjadi kendala, saat ini telah banyak hadir merk-merk semen mortar perekat bata ringan dengan menawarkan harga yang menarik. Banyaknya merk semen mortar akan semakin memberikan alternatif pilihan yang disesuaikan dengan anggaran yang ada. Teknik dan tata cara menggunakan semen mortar dalam pemasangan bata ringan juga banyak dikuasai oleh tukang-tukang bangunan baik di level proyek maupun konsumen perseorangan. Karakternya yang mudah dan cepat menjadi suatu alasan kenapa bata ringan dengan semen mortar makin diminati oleh masyarakat saat ini.  Biasanya distributor bata ringan yang jual bata ringan juga menyediakan semen mortar perekatnya untuk memudahkan konsumen. Demikian juga dengan alat bantu pemasangan seperti trowel yang sudah bayak dan mudah didapatkan di toko-toko bangunan terdekat.

Baca juga : Harga Bata Ringan di Tahun 2019

Merk-merk Bata Ringan di Tahun 2019

Sampai pada diakhir tahun 2018 merk-merk bata ringan belum ada perubahan di Jawa Timur, untuk type bata ringan AAC masih bertahan dengan 15 pabrik bata ringan atau merk bata ringan yang sudah ada yaitu :
  1. Bata Ringan Citicon
  2. Bata Ringan Grand Elephant
  3. Bata Ringan Bricon
  4. Bata Ringan Focon
  5. Bata Ringan Falcon
  6. Bata Ringan Gracon
  7. Bata Ringan Blesscon
  8. Bata Ringan Fastcon
  9. Bata ringan Ecoblock
  10. Bata Ringan Great Wall
  11. Bata Ringan ICC
  12. Bata Ringan Brix
  13. Bata Ringan Priority One
  14. Bata Ringan Optima
  15. Bata Ringan Utomo
Informasi dan pemesanan jual bata ringan berbagai merk berkualitas di Surabaya

Jual Bata Ringan

PT. Tiga Mitra Surabaya sebagai salah satu penyedia bahan bangunan yang jual bata ringan, semen mortar, panel lantai, panel dinding, keramik granite tile, galvalum dan lainnya akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Dengan beberapa kantor cabang di Jawa Timur maka akan dapat memberikan pelayanan serta konsultasi secara cepat dan tepat. Kantor cabang yang sudah eksis seperti di kota : Jember untuk cakupan pelayanan hingga ke Kota Banyuwangi, Kantor Cabang Malang dengan cakupan pelayanan hingga kota Batu, Kediri dan Blitar, Kantor Cabang Pasuruan, Kantor Cabang Mojokerto dengan cakupan pelayanan hingga ke kota Jombang, Kertoson dan Nganjuk, Kantor Cabang Madiun untuk cakupan pelayanan sampai kota Ponorogo, Magetan, Ngawi hingga Sragen Jawa Tengah, Kantor Cabang Yogyakarta dengan cakupan pelayanan untuk kota-kota di Jawa Tengah, dan di Januari 2019 akan dibuka kantor cabang di NTB yaitu di Kota Mataram untuk cakupan pelayanan kota-kota di NTB hingga NTT dan Bali.
Baca juga : Jual Panel Lantai di 2019

Selamat Tahun Baru 2019

Dengan berlalunya tahun 2018 dan dengan semangat baru untuk menghadapi raihan terwujudnya harapan di tahun 2019 maka PT. Tiga Mitra Surabaya akan terus berbenah untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik bagi konsumen bata ringan baik perseorangan, retai maupun proyek.  Semoga di tahun 2019 PT. Tiga Mitra Surabaya lebih mampu bercahaya yan terus memberikan inspirasi bagi perkembangan bata ringan di Indonesia.
”SELAMAT TAHUN BARU 2019" Semoga di tahun ini semua diberikan kemudahan, perlindungan, kelancaran untuk mewujudkan harapan-harapan kehidupan yang lebih baik ....... Aaaamiiiiin


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog