20 Desember, 2018

Jual Bata Ringan Murah di Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi


Bata Ringan Jajag

informasi dan pemesanan bata ringan di jajag banyuwangi
Apa itu bata ringan jajag ? bata ringan Jajag dalam hal ini adalah informasi produk dan pemesanan bata ringan untuk pengiriman ke wilayah Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.
Gambiran adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banyuwangi, ProvinsiJawa Timur, Indonesia.
Gambiran memiliki 6 desa, yakni:
             Gambiran
             Jajag
             Purwodadi
             Wringinangung
             Wringinrejo
             Yosomulyo
Jajag adalah sebuah nama Desa di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi
Desa ini terdiri dari 5 dusun, yaitu:
             Dusun Bulusari
             Dusun Kampung Baru
             Dusun Krajan
             Dusun Petahunan
             Dusun Yosowinangun
Jajag merupakan desa strategis di wilayah Banyuwangi Selatan, yang menjadi tumpuan desa ataupun daerah kecil lainya di daerah ini. Hasil pertanian di perdagangkan di kota ini. Terdapat Pasar Jajag dan pasar desa ( pasar sore dan pasar subuh) yang buka setiap hari dan juga toko - toko yang menjual kebutuhan sehari - hari, pakaian, bahan bangunan dan juga elektronik. Jajag merupakan sentra perekonomian dan Pengembangan pendidikan dI Enam Kecamatan di Kabupaten Banyuwangi.di Daerah ini terdapat Pasar Desa ( Pasar Subuh & Pasar Sore ) atau yang disebut juga pasar tradisional yang diciptakan sesuai dengan instruksi bapak Bupati Banyuwangi ABDULLAH AZWAR ANAS untuk menampung para pedagang tradisonal agar tidak kalah bersaing dengan para pemilik gerai ritel dan Ruko.
Desa Jajag merupakan Desa Termaju di Kabupaten Banyuwang.Mulai infrastruktur sampai dengan Tempat Hiburan bagi para kawula muda untuk menghabiskan akhir pekan. Kantor Desa Jajag terletak di Jalan A. Yani 45.
Sebagai kawasan desa yang tergolong maju pembangunannya maka tingkat pertumbuhan ekonominya juga akan mengalami peningkatan. Taraf ekonomi yang lebih baik membuat taraf kebutuhan hidup juga akan meningkat termasuk dalam hal ini kebutuhan akan pemukiman. Tingkat ekonomi yang maju mendorong pembangunan infrastruktur perekonomian juga akan ikut maju.
Walaupun masih pada tingkat pedesaan tetapi tingkat penghasilan serta kehidupan ekonominya tidak kalah dengan Kota Banyuwangi sebagai ibukota Kabupaten. Masyarakat desa Jajag bukanlah masyarakat yang tertinggal tetapi sudah mengenal perkembangan jaman dan teknologi termasuk pada perkembangan bahan bangunan masa kini. Bata ringan type AAC merupakan terobosan teknologi bahan bangunan khususnya material pasangan dinding. Fungsi dan peran bata ringan telah mampu menggantikan keberadaan bata merah maupun batako di desa Jajag Banyuwangi.
Sebagai desa yang terus berkembang maka pembangunan perumahan juga akan ikut berkembang. Pembangunan perumahan membutuhkan bahan bangunan yang mempunyai sifat cepat dan mudah pemasangannya, mempunyai kekuatan yang tinggi sehingga lebih tahan lama, murah dalam perawatan, ketersediaan stock yang terjaga serta harga yang ekonomis. Salah satu bahan bangunan tersebut adalah bata ringan atau bata hebel termasuk perekatnya dalam hal ini semen mortar yang praktis, cepat, kuat, rapi dan murah.
Sebagai kawasan pengembangan kawasan industri pariwisata, perdagangan serta pemukiman maka peran bata ringan menjadi sangat penting di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Bata ringan sebagai material dinding pengganti bata merah maupun batako lebih mempunyai keunggulan dan nilai ekonomis yang lebih baik dan menguntungkan baik dari segi waktu maupun biaya.
Dengan menggunakan bata ringan maka akan lebih praktis, cepat dan hemat tempat, waktu serta biaya karena mempunyai keunggulan sebagai berikut :

Keunggulan Bata Ringan

1.            Bata ringan mempunyai bobot yang ringan dengan demikian dapat mengurangi beban struktur bangunan khususnya bangunan bertingkat.
2.            Bata ringan mempunyai kuat tekan yang tinggi yang lebih kuat dibandingkan bata merah dan batako.
3.            Ukuran yang Presisi dan bersudut siku membuat bata ringan mudah, praktis, rapi dan cepat pemasangannya.
4.            Hemat karena bata ringan pemasangannya lebih cepat maka memberikan penghematan terhadap waktu maupun biaya pengerjaan/pemasangannya.
5.            Bata ringan mempunyai daya serap air yang rendah karena diproduksi dengan teknologi aerasi sehingga tidak mudah lembab dan berjamur.
6.            Insulasi Panas yang lebih tahan terhadap panas api sehingga mampu memberikan suhu ruangan yang lebih sejuk.
7.            Ketahan Api yang lebih lama dibandingkan bata merah atau batako sehingga jika terjadi musibah kebakaran mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk tindakan darurat atau emergency.
8.            Ramah Lingkungan.
Bata Ringan dibuat dengan bahan-bahan yg berkualitas, diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete sehingga bata ringan mempunyai karakter Kuat, cepat, ramah lingkungan, tahan api dan air serta banyak keunggulan lainnya membuat Bata Ringan menjadi pilihan yang tepat pengganti batako, batu putih ataupun bata merah untuk kawasan yang sudah padat penduduk di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi .
Saat ini telah banyak pilihan merk bata ringan di Kota Banyuwangi  yang akan sangat cocok digunakan di wilayah Desa Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi  seperti : bata ringan Citicon, Grand Elephant, Bricon, Gracon, Focon, Falcon, Priority One, Brix dan sebagainya.
Bagi masyarakat di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi jika membutuhkan bata ringan, semen mortar, panel lantai dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya yang merupakan distributor bata ringan  yang jual bata ringan berbagai merk terkenal dengan harga bersaing.

 Jual bata ringan murah di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten  Banyuwangi .
PT. Tiga Mitra Surabaya melayani kebutuhan bata ringansemen mortar, panel lantai dengan pilihan merk yang terkenal, berkualitas dan harga bersaing untuk seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. Dapatkan harga dan paket promo yang menarik dari setiap pembelian bata ringan dari kami.
 Untuk info dan pemesanan Bata Ringan  panel lantai dan semen instan segera hubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Benowo – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 081231313222, 085100398222, 087852574222



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog